12 March 2017

Logan



Cast :

Hugh Jackman : Wolverine / Logan
Patrick Stewart : Professor X / Charles
Dafne Keen : Laura
Boyd Holdbrook : Pierce
Stephen Merchant : Caliban

Sinopsis :

Pada tahun 2024, Logan dan Professor Charles Xavier harus bertahan tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia. Keadaan menjadi semakin rumit dengan kemampuan regenerasi mutan logan yang mulai menghilang dan Xavier yang menderita Alzheimer. Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang anak perempuan bernama Laura Kinney yang merupakan hasil kloning dari Wolverine.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Buat gua, Hugh Jackman itu uda yang paling pas buat memerankan Wolverine. Sama halnya kayak Robert Downey Jr memerankan Iron Man. Gua ga bisa membayangkan aktor lain memerankan Wolverine. Makanya ketika di banyak berita bilang kalo ini film Hugh Jackman terakhir sebagai Wolverine, gua merasa harus nonton. Walaupun bukan penggemar X-Men juga sih, tapi gua pengen liat aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya.

Lupakan aksi jedar-jeder sana-sini, karena di film ini special effectnya minim banget. Apalagi ceritanya kan kemampuan Logan uda menurun jauh. Kondisi fisiknya uda ga prima lagi. Hal yang kayaknya ga akan kita temuin di film superhero lainnya. Tapi adegan actionnya masih lumayan memikat koq. Ceritanya juga menarik dan alurnya rapih. Si sutradara seakan-akan tau kapan saat yang tepat untuk mengaduk-aduk emosi penonton, hahaha.

Selain itu gua juga angkat jempol sama si Dafne Keen yang jadi Laura. Gila itu cewe, kecil-kecil lincah banget jumpalitan sana-sini. Uda gitu emosinya juga dapet banget. Untuk Hugh Jackman mah aktingnya ga perlu diragukan lagi ya. Dan chemistry antara Laura dan Logan juga dapet banget. Ga cuma mereka berdua, tapi adegan antara Laura, Logan, dan Charles juga emosionil banget.

Beda dari film X-Men lainnya (seengganya yang pernah gua tonton ya), film ini keliatan dark banget. Tone warnanya juga kebanyakan warna coklat. Dan wajar banget film ini dikasih rating dewasa, karena filmnya sadis banget, plus banyak sumpah serapah keluar dari mulut Logan. Jadi ibu-ibu dan bapak-bapak, biar kata ini film superhero, plis jangan ajak anak-anak anda nonton film ini, karena ini bukan film anak-anak.

Hugh Jackman menutup film Logan ini dengan klimaks banget. Di adegan terakhir gua ampe nangis. Beneran nangis ampe berlinang air mata. Rese banget. Biarpun uda tau bakal ada adegan ini, tapi tetep ga nyangka bakal mengharu biru gitu. Hiks.... Buat yang belom nonton, ayo buruan nonton. Terutama buat para penggemar X-Men kayaknya wajib banget ditonton.

10 comments:

  1. Aaaaahhh penasaraaan. Gw pengemar berat x-men, tp masih menanti saat yg tepat buat ntn nih

    ReplyDelete
  2. Mel, emang sadis ya logan ini. hahaha. gua nonton sambil atur nafas dan deg2an. hahaha..

    pas pilem abis, gua langsung komen ke jp, bukannya logan immortal? hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya dibikin jadi ga immortal gara2 hugh jackman mau mengakhiri peran wolverine deh...

      Delete
  3. Sedihhh nontonnya biasa kan film superhero sll berakhir heronya menang, trus sok2an dah. Ini malah meninggal :( untung ada penerusnya si logan kecil :) yg lebi jago dan tsadies haha~

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan pas dia meninggal aku banjir air mata hahahaha...

      Delete
  4. Sediihh pooollll pas terakhirnya yah ci.. Ada Beberapa hal yg ms ga jelas nih, jd abis nonton ms blm puas, masi bertanya2 hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, masih ada beberapa hal yang belom kejawab, tapi aku ga mikirin gara2 kadung sedih hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...