20 April 2017

EZO Hokkaido Cheesecakes & Desserts

Siapa yang tadi ikutan nyoblos? Saya! Hahaha. Nanya sendiri jawab sendiri. Tapi dalam sejarah gua nyoblos, baru kali ini gua beneran deg-degan sekaligus excited. Bahkan pilpres 2014 aja ga ampe kayak gini. Saking deg-degannya, gua ampe ga nafsu mencari diskonan, hahaha. Waktu ngeliat hasil quick countnya, gua jelas sedih banget, tapi life must go on kan. Gimana pun juga gua berterima kasih banget sama Ahok yang uda bikin rumah gua ga banjir lagi dan bikinin playground buat Jayden main-main di tempat terbuka. Mudah-mudahan gubernur berikutnya bisa bekerja jauh lebih baik dari Pak Ahok.  

Demi Jakarta yang lebih baik.

Abis nyoblos tadi, seperti biasa gua nge-mall bareng bokap nyokap dan Jayden minus si suami. Si suami karena mumpung libur, jadi mau santai-santai di rumah. Tadinya gua juga mau ikut santai-santai di rumah, apalagi tanggal tua, tapi Jayden minta supaya gua ikut, ya udah deh akhirnya gua ikut. Mallnya juga cuma ke TA doang, yang deket sama rumah dan ga gitu rame.

Pas lagi jalan-jalan, gua menemukan satu toko cheesecakes yang interiornya cantik banget, namanya EZO Hokkaido Cheesecakes & Desserts. Seperti yang kita semua ketahui, kue keju ini lagi menjamur dimana-mana, dan.....gua belom pernah nyobain satu pun. Hiks. Karena penasaran sekaligus ngiler ngeliat cheese tart yang dipajang, akhirnya gua mampir kesini. Seengganya kalo ditanya uda pernah makan kue keju kekinian, jawabannya udah dong, hahaha.

Dari depan aja uda keliatan cantik.

Interiornya banyak didominasi warna soft. Tempatnya sendiri lumayan gede, cuma jumlah bangku dan kursinya ga terlalu banyak.

Harga satuannya itu IDR 12.000, tapi kalau beli 6 biji harganya jadi IDR 68.000. Karena ada banyak pilihan rasa, jadinya gua beli 6 biji. Kalo lagi ga tanggal tua mungkin gua pengen beli 1 lusin, karena semuanya tampak menggiurkan, hahaha. Dan ini rasa-rasa yang gua pilih.

Atas (Ki-Ka) : Espresso Chocolate, Matcha, Ovomaltine. 
Bawah (Ki-Ka) : Almond White Chocolate, Nutella, Original.
Gua cuma cobain Espresso Chocolate, Ovomaltine, Nutella, dan Original. Yang ovomaltine dan nutella enak karena dua rasa itu aslinya emang uda enak. Sayang rasa cheesenya jadi ketutup. Gua jadi kayak cuma makan ovomaltine dan nutella doang. Yang rasa original juga enak dan ga terlalu manis, tapi ga ampe yang enak banget. Gua paling suka yang espresso chocolate, itu enaaaaakkk banget dan rasa kejunya masih berasa. Untuk crustnya sendiri emang agak keras, tapi justru gua lebih suka yang keras, jadi kayak crunchy-crunchy gitu.

Packagingnya cantik. Simple tapi elegan.

Selain cheese tarts, mereka juga jual cakes dan ice cream. Gua ga beli karena niatnya emang cuma buat ngemil-ngemil cantik doang, hahaha. Penasaran juga sih sama ice creamnya. Next time kalo kesana lagi deh order ice creamnya.

Bonus foto :

Iced Thai Tea Dum Dum
IDR 20.000
Enaaaaaaaakkkkkk! Rasanya ga terlalu manis dan ga bikin eneg. Harganya juga lumayan terjangkau. 

EZO Hokkaido Cheesecakes & Desserts
Mall Taman Anggrek Lantai 2 Unit D 12
Jakarta Barat 14470
Telp 021-5639004
www.ezocheesecakes.com

8 comments:

  1. dum duumm.. minuman favorit ci.. enak banget.. haha.. salah fokus..

    iya ci.. sedih liat quick countnya.. tapi ini yang terbaik buat Pak Ahok juga..
    sedih liat perlakuan dan perkataan buat beliau terutama di sosmed..
    tinggal tunggu janji gubernur yang baru ci..
    siap - siap nabung, mau beli rumah 350juta.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul...dum dum itu minuman favorit hahahaha...

      rumah 350jt syaratnya banyak loh hehehehe...

      Delete
  2. aku juga sedih banget liat hasil pilkada kemarin, padahal bukan daerahku.... pokoknya pak ahok gubernur terbaik yang pernah mimpin Jakarta... semoga pak ahok abis ini tetep bisa memberikan yang terbaik buat indonesia...

    aduh itu minumannya menggiurkan bangett....
    cheese cakenya kaya pie susu ya cii...ahahhaha aku juga norak belum pernah cobain cheese cake yang kekinian, karena ga gitu suka keju juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cheesecakenya kayak pie susu gitu, kan kekinian hahahaha...

      Delete
  3. gua juga belum pernah nyobain hokaido cheesecakes nih. padahal pecinta keju. hehehe.. :D

    ah, dum2 minuman favorite sepanjang masa. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lagi main2 ke TA mungkin bisa dicoba...

      *toss dulu sesama pecinta dumdum*

      Delete
  4. ezo ak gak begitu suka ci, enek mnrt ak, lebi suka cotton cheesecake.. tapi tempetnya bagus yaa unyu2 kekinian deh.

    dum2 minuman favoritkuuu jugaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. cotton cheesecake belom pernah nyoba... nanti kapan2 cobain deh hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...