09 May 2017

RIP Keadilan



Turut berdukacita atas matinya keadilan di negeri ini. 

Hari ini sejarah mencatat kalau keadilan dikorbankan untuk sebuah "kedamaian" dan orang bernama Ahok menjadi bagian dari sejarah itu. Semangat Pak Ahok! Doa kami selalu menyertaimu.

PS : Baru kali ini gua baca berita ampe nangis. Beneran nangis. Rasanya lebih sedih dari pilkada lalu. Bukan karena Pak Ahok divonis bersalah dan dipenjara 2 tahun, tapi karena hilang harapan atas negeri ini.

12 comments:

  1. Same, I also lost hope and become very very skeptical about our future as double minority in this country.

    ReplyDelete
  2. Gw juga langsung sedih, mata bengkak serasa habis ntn drama korea T_T
    Tadinya merasa ada secercah harapan tapi ngeliat kaya gini anak2 mending kuliah LN dan kerja di LN bukannya kita nggak cinta negara, tapi kita dobel minoritas kaya dituntut "tau diri dikit lu" lelah....entah mau jadi apa ini negara, cuma bisa doa doa dan doa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sempet mikir gitu ci, mendingan nanti anakku sekolah di luar negeri aja...

      Delete
  3. sedih banget emang dengernya...
    udah gak ada lagi keadilan dan hukum di indonesia. semuanya balik ke hukum rimba. yang kuat yang menang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko, indonesia belom siap untuk perubahan...

      Delete
  4. sedih banget ci liat semua berita yang ada..
    makin jelas bobroknya hukum di Indonesia..
    wong yang bener n menang di pengadilan aja mesti bayar uang damai #pengalamanpribadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita tunggu aja ketok palunya untuk kasus2 serupa lainnya, kalo ga ditanganin...berarti hukum di indonesia bener2 bobrok...

      Delete
  5. Gua juga sedih banget cii...
    Rasanya banyak emosi berkumpul jadi satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sedih, marah, kecewa, semua jadi satu ya...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...