06 June 2017

Maji Streatery

Siapa disini yang suka nongkrong di Gading? Gua? Jarang banget! Hahahaha. Kalo ga ada keperluan, gua males banget ke daerah Gading. Selain jauh dari rumah, macetnya itu yang ga nahan. Gua pernah nekat nyetir sendiri ajak Jayden ke Gading, begitu turun tol langsung disambut kemacetan. Uda gitu di tengah-tengah kemacetan anaknya ribut minta nyusu, makin senewenlah gua, mau melipir juga ga bisa. Abis itu gua kapok nyetir sendiri ke Gading, mending bareng si suami deh, hahaha.

Beberapa hari yang lalu, salah satu teman gereja kami, buka restoran di daerah Gading. Begitu ngeliat foto-foto makanannya di instagram, gua langsung ngiler berat. Tapi karena ini di daerah Gading, tentu gua ga mau ambil resiko lagi buat nyetir sendiri kesana. Apalagi katanya Gading sekarang lagi macet-macetnya gara-gara pembangunan LRT. Gua bilang ama si suami, "Gimana kalo abis kebaktian sore kita ke Gading?" Kebetulan hari Minggu itu gua ke gereja sore karena paginya ada kerjaan. Begitu si suami mengiyakan, gua seneng banget. Ya itung-itung ngedate berdua lah, soalnya ga ajak Jayden, hihihihi.

Perjalanan dari gereja ke Gading lancar banget. Tumben banget. Kayaknya Tuhan tau kalo gua laper berat, makanya perjalanan kesana dibikin mulus, hahaha. Begitu masuk Gading agak tersendat dikit di depan MOI, tapi masih bisa ditolerir. Abis itu mulai lancar lagi. Ga pake lama kami langsung sampe di restorannya. Nama restorannya itu Maji Streatery, dan terletak di Jl. Boulevard Raya.

Begitu masuk, gua langsung suka sama suasananya. Interiornya banyak didominasi warna coklat, yang mana menurut gua kesannya jadi cozy banget. Kayaknya betah banget nongkrong disana lama-lama *lalu tiba-tiba inget anak di rumah* hahaha. Restorannya sendiri ada dua lantai dengan area smoking di lantai dua. 

Lantai 1.

Lantai 2. Ada live band di lantai 2, kalo ga salah tiap hari Jumat dan Sabtu.

Photo interior credit by owner.

Menu yang dijual itu Indonesian Fusion Streetfood. Kalo istilah anak muda jaman sekarang tuh menu kekinian, hahaha. Menurut gua sih unik banget ya.

Penampakan buku menunya.

Setelah bolak-balik menu bingung mau pilih yang mana, ini menu-menu yang akhirnya kami order.

Nasi Gila Taco
IDR 49.000
Ini pesenannya si suami. Itu ada sour cream di deket telor, jadi sebelum makan harus diaduk dulu. Ini enak banget dan pedes! Hahaha. Beefnya ditumis dulu pake cabe rawit, jadi berasa banget pedesnya, ketambahan ada cabe rawit potong juga di nasinya, makin endes deh. Buat yang merasa kurang pedes kayak si suami, bisa minta tambahan cabe lagi, hahaha.

Nasi Goreng Maji
IDR 49.000
Ini juaranya! Nasi goreng dicampur keju mozarella, rasanya asli enak banget! Ini juga sebelum makan harus diaduk dulu, biar kejunya nyampur ke nasinya. Nasi gorengnya sendiri uda enak, ditambah keju, jadi makin yummy. Dan kejunya juga ga bikin eneg.

Alpukat Mousse
IDR 29.000
Ini juga enak, alpukatnya berasa, cuma buat gua agak kemanisan dikit.

Cobbler Kelapa
IDR 35.000
Ini juga juara banget! Es krimnya enak dan ga terlalu manis. Trus atasnya tuh garing-garing, jadi kalo dimakan agak kriuk-kriuknya, dan gua suka banget.

Ice Lemon Tea
IDR 17.000
Enak, seger, dan rasanya pas.

Ice Latte Special Maji
IDR 32.000
Ini minuman specialnya Maji. Campuran latte dengan buah dibawahnya. Entah buah apaan, gua disuruh nebak tapi ga bisa ketebak, hahaha. Coba kalo kalian ke Maji trus order ini, kasih tau gua ya ini buah apaan, hahaha. Yang pasti ini enak banget, manisnya pas, rasa lattenya juga pas.

Foto dulu sama ownernya. Sukses ya kalian.

Overall kami puas banget makan disini. Makanannya enak-enak, harganya juga standard harga restoran, porsinya pas, dan tempatnya enak banget. Relalah gua macet-macetan lagi ke Gading kalo buat makanan enak *tepuk-tepuk perut* hahaha. Ya maklum, deket-deket rumah gua ga ada restoran yang jual makanan model begini. Buat kalian-kalian yang rumahnya di daerah Gading atau mau main-main ke Gading, Maji Streatery ini bisa jadi alternatif restoran. Gua pasti bakal lagi, banyak banget menu yang pengen gua coba *lalu banting timbangan* hahaha.

Maji Streatery
Jl. Boulevard Raya Blok WE 2 no. 1H
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
Telp 021 2245-4843

10 comments:

  1. wah deket nihhhh. hahahahahaha. gua tiap minggu pasti dateng ke MKG. walau macet. Maklum hiburannya cuman dimari. hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...hebat! gua belom tentu sanggup kalo tiap minggu harus macet2an gitu hahahaha...

      Delete
  2. Hari Minggu kemarin aku juga ke Gading, tapi makan mie karet hahaha. Emang lagi macet banget di sana, kayaknya kalo siangan dikit udah macet parah deh.

    Btw, konsepnya seru juga ya, jajanan gerobak pinggir jalan gitu tapi versi mewahnya ya. Kapan-kapan coba deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kemaren aku kesana ga gitu macet loh, untung2an kali ya hahahaha...

      ayuk dicoba... aku aja pengen cobain menu yang lainnya hehehehe...

      Delete
  3. keren ya bok tempatnya. Tapi nggak bocil friendly nih. kebayang anak-anak seumuran C disuruh makan hotplate. auh serem

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren kan gua ga bawa bocah fel, jadi pesennya hotplate... tapi hotplatenya ga sengeri itu koq hehehe...

      Delete
  4. Wah.... jadi penasaran nih... pengen nyoba apakah aslinya enak ga ama fotonya

    ReplyDelete
  5. gw aja yg anak gading ga tau ada resto ini. hehehe. nasgor mozarella nya menggiurkan bgt tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang baru buka jel... ayuk mampir kesini... ato kita kopdar disini gimana? hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...