13 July 2017

Spider-Man : Homecoming



Cast :

Tom Holland : Peter Parker
Robert Downey Jr. : Iron Man
Marisa Tomei : May Parker
Michael Keaton : Vulture
Laura Harrier : Liz Allan
Jacob Batalon : Ned

Sinopsis :

Peter Parker menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark. Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia.

Sinopsis diambil dari cineplex

Review :

Tadinya gua pikir Homecoming ini melanjutkan dari Spider-Man versinya Andew Garfield, cuma beda pemain doang. Tapi ternyata mulai lagi dari awal. Menurut si suami, ceritanya disambungin dari Captain America : Civil War. Karena gua ga nonton Civil War, jadi sempet bingung dikit sama jalan ceritanya. 

Spider-Man kali ini ceritanya beda banget dari versi-versi sebelumnya. Yang ini kayak lebih fun, tapi tetep ada unsur tegangnya. Sisi emosionilnya sih ada, tapi ga sebanyak versi-versi sebelumnya. Di sini juga ga dijelasin asal mula kenapa Peter Parker bisa jadi Spider-Man. Gua ga tau ya kalo ternyata uda ada di Civil War, tapi yang jelas jadi sesuatu yang baru sih buat gua. Jalan ceritanya juga menarik, dan sama sekali ga ngebosenin.

Tom Holland yang memerankan Spider-Man juga aktingnya oke banget, apalagi scene waktu satu mobil sama penjahatnya, itu ekspresi mukanya dapet banget. Sayangnya....gua masih kebawa bayang-bayang Andrew Garfield, jadi kadang-kadang suka ngebandingin. Soalnya dari semuanya, menurut gua yang paling pas memerankan Spider-Man tuh si Andrew Garfield. Tom Holland juga oke sih, cuma mukanya anak kecil banget, hahaha. 

Adegan-adegan berantemnya juga lumayan menegangkan, apalagi waktu Spider-Man kebanting-banting, ngilu ngeliatnya, hahaha. Kostumnya juga keren banget loh, cuma koq ketat banget.......di bagian mukanya. Itu gimana dia napasnya ya, hahaha #gapenting. Tapi ketat-ketat begitu, kostumnya canggih banget. Gua juga suka sama kostum penjahatnya, keren banget euy.

Dan yang paling gua tunggu selama nonton film ini, tentu kemunculan Iron Man. Gua suka dengan keberadaan Iron Man disini, walaupun munculnya lumayan minim, tapi berpengaruh banget sama karakternya si Peter Parker. Buat yang suka sama Spider-Man, film ini boleh banget ditonton, dijamin pasti seru deh.

Tuh...ketat banget kan mukanya, hahaha.

4 comments:

  1. Belum nonton, haha lg males banget ke mol trus sjk merid males ntn bioskop, kenapa bs gitu ya? si iron man emang kasi nilai plus2 yaa di film ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena uda berdua, jadi maunya ngendon di rumah aja ya hihihihi...

      Delete
  2. Mel untuk point yg ini : Sayangnya....gua masih kebawa bayang-bayang Andrew Garfield, jadi kadang-kadang suka ngebandingin. Soalnya dari semuanya, menurut gua yang paling pas memerankan Spider-Man tuh si Andrew Garfield

    Gw setuju banget ma lu wkkwkwkw
    rasanya dr awal film smp kelar selalu bandingin segala sudut dg andrew aarrgggh ndk bs move on hahahha

    Walaupun gw merasa film spiderman yg ni kek film remaja bgt tp iyalah wong diceritain peternya baru 15th ya ala2 cari jati diri gt tp peran iron man dsn sentral bgt ya, mang porsiny kudu wajib ada dia ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes gua ada temennya! hahahaha... emang ga bisa move on nih dari andrew garfield hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.