26 July 2017

Suspicious Partner



Cast :

Ji Chang Wook : Noh Ji Wook
Nam Ji Hyun : Eun Bong Hee
Choi Tae Joon : Ji Eun Hyuk
Nara : Cha Yoo Jung

Sinopsis :

Noh Ji Wook, a prosecutor, met Eun Bong Hee, a 1st year judicial trainee for the first time in unexpected embarassing incident. Three months later, they meet again as a supervisor and probationer. Things getting worse when Bong Hee suddenly gets caught as a suspect for her ex-boyfriend's murder. While she becomes a defendant and Ji Wook who is known as a harsh prosecutor, what will he do next?

Sinopsis diambil dari dramawiki.

Review :

Ji Chang Wook ini merupakan salah satu aktor Korea yang ketampanannya ga perlu diragukan lagi, hahaha. Gua uda ngefans berat sejak dia main di serial Healer. Bukan cuma sekedar tampan, tapi kualitas aktingnya juga patut diacungin jempol. Sayangnya gua agak kurang puas dengan penampilan dia di K2. Tetep ganteng sih (#penting), tapi perannya mirip-mirip kayak di Healer, gua jadi ga bisa ngeliat progress aktingnya gimana. Makanya waktu tau kalo di serial ini perannya berbeda dari biasanya, gua langsung semangat buat nonton. Dan emang kali ini perannya beda banget, bukan lagi jadi agen rahasia yang harus adu jotos sana sini, melainkan jadi jaksa dan pengacara. 

Dari episode 1, ceritanya uda nagih banget. Apalagi ending di episode 1 itu bikin kaget. Gua pikir tadinya serial ini comedy romantis biasa, ternyata ada drama pembunuhannya juga. Awal-awal sempet bikin penasaran, tapi lama-lama ceritanya lumayan bisa ketebak sama gua. Untungnya menjelang akhir mulai ada sedikit twist yang agak di luar dugaan gua. Seru sih nontonnya, alurnya juga ga bertele-tele, dan endingnya manis banget.

Ji Chang Wook sendiri, karena peran ini beda dari biasanya, gua jadi bisa melihat kualitas akting dia yang cukup meningkat. Emosinya dapet banget, dan mukanya juga lebih ekspresif. Kalo dulu waktu jadi agen rahasia kan mukanya cool melulu, kali ini ada ekspresi-ekspresi yang bikin ngakak. Dan yang paling penting...kegantengannya meningkat berkali-kali lipat. Apalagi waktu dia jadi jaksa dan rambutnya klimis-klimis gitu, aduh....hati ini ga kuat menatapnya, hahaha.

Untuk Nam Ji Hyun, ini pertama kalinya gua nonton serial dia, dan aktingnya oke juga. Dia bisa mengimbangi Ji Chang Wook beserta pemain-pemain lainnya dengan sangat baik. Chemistry dengan Ji Chang Wook juga dapet banget. Scene mesra mereka berdua bisa bikin gua senyum-senyum sendiri. Dan kayaknya dari ketiga serial Ji Chang Wook yang gua tonton, chemistry sama Nam Ji Hyun ini yang paling oke. Apalagi kalo Nam Ji Hyun uda dipeluk sama Ji Chang Wook, keliatan banget kalo karakter Noh Ji Wook ini sayang banget sama Eun Bong Hee. Gua jadi ikut mupeng, hahaha.

Buat para penggemar Ji Chang Wook, serial ini ga boleh dilewatkan begitu aja. Apalagi ini serial terakhir sebelum dia wamil. Hiks! Dan gua senang karena Ji Chang Wook berani mengambil karakter yang berbeda dari sebelumnya. Dijamin ga bakal kecewa deh, hahaha.

Gua lebih suka waktu rambutnya klimis-klimis gini. Ganteng banget! Hahahaha.

Begini juga ganteng sih. Ah ini cowo mah diliat dari sisi mana pun juga tetep ganteng.

Gua mah kalo ditatap begini uda klepek-klepek.

12 comments:

  1. Huaaa.. Flashdisk gw lagi meluncur ke tempat temen nih buat ngopi serial ini.. Gw juga terpikat dari healer.. Masyaampun ganteeeng benerrrr..

    Gw ketinggalan banyak drakor.. Skrg lagi (telat bet ya) ngikutin strong woman..Baru eps 3..bahahah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga ketinggalan banyak drakor py, waktu nonton uda ga segetol dulu hahahaha...

      Delete
  2. Haii ci mel..
    Mee too ngefans ama ji chang wok sejak healer.. Aduhh keren pisannn..
    Aku bukan pecinta drakor aja tersihir ama gantengnya.. Baru mulai ya ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya banyak ya yang ngefans gara2 healer hahahaha... di korea uda tamat...

      Delete
  3. Gua tau si Nam JiHyun pertama dari serial Shopping King Louis. Dia disono penampilannya lusuh bener, item2 dekil gitu walau akhir2nya mendingan.

    Jadi beda bgt sama si Eun Bong Hee yang pake baju semiformal mulu. Hahaha. Tp akting dia emang boljug sih.

    Next apa mel???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua malah baru kali ini nonton serialnya, dan iya...aktingnya oke juga...

      next belom tau nih apa... kayaknya defendant deh, kemaren belom tamat uda keburu pindah ke abang ji chang wook hahahaha...

      Delete
  4. Nonton Empress Ki Mel ada dia juga...lumayan berpakaian raja hahaha 50 eps loh..

    Banyak yang pada wamil yah kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga gitu tertarik sama empress ki ci, soalnya katanya sad ending hahahaha...

      iya nih, banyak yang wamil... hiks...

      Delete
  5. gua juga ngikutin serial ini.. tapi malah menurut gua datar. hahahahaa.. cuma ya tetep sebagai fans ji chang wook, tetep setia nungguin jg. lol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena gua ngerasa ji chang wook main di serial yang itu lagi itu lagi, jadi begitu ceritanya beda langsung berasa bagus hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...