02 August 2017

Hello Agustus

Memasuki bulan Agustus ini, gua excited banget, karena akhir bulan nanti Jayden akan perdana naik pesawat terbang. Hahahaha! Telat banget ya. Di saat anak-anak seumuran Jayden uda pada naik pesawat terbang dari mereka bayi, Jayden malah baru naik sekarang. Ada beberapa pertimbangan sih kenapa kami baru ajak sekarang, salah satunya tentu masalah waktu dan dana. 

Dari beberapa bulan sebelumnya kami uda sounding-sounding Jayden kalo nanti dia mau naik pesawat. Karena dia uda bayar tiket full, otomatis uda dapet seat sendiri, jadi kami bilang supaya nanti dia mau duduk sendiri. Jayden juga kayaknya uda ga sabar deh. Kalo ketemu orang-orang, baik itu tetangga atau orang gereja, dia selalu bilang, "Nanti Jayden mau naik pesawat!" Saking seringnya dia ngomong, hampir semua tetangga gua tau kalo nanti gua mau pergi liburan, hahaha. Ya gpp sih mereka tau, asal jangan ditagih oleh-oleh aja, hahaha. 

Hal lain yang bikin excited adalah, minggu ini sahabat baik gua akan menikah. Sebenernya bukan cuma dia doang sih yang mau nikah, ada satu lagi pasangan yang kami kenal yang juga akan nikah di hari yang sama. Jadi minggu ini gua ada dua kondangan. Dari minggu-minggu lalu uda banyak banget kondangan, ampe suster gua bilang, "Kondangan lagi?" Ya namanya tanggal bagus, pasti banyak yang incer.

Masalahnya...baju pesta gua ga banyak. Sebenernya banyak sih, tapi yang muat di gua ga gitu banyak, hahaha. Ini body belom balik ke sebelum nikah, jadi baju-baju masih terbatas. Kayaknya ini masalah setiap wanita ya, punya baju tapi merasa ga punya baju. Ya malu dong kalo kondangan pake baju yang itu lagi itu lagi. Lalu gua kepikiran, kenapa ga beli kebaya aja buat kondangan.

Kebaya itu kan merupakan pakaian nasional negara kita. Mengikuti perkembangannya, desain kebaya juga mengalami banyak perubahan gaya dan model yang mengikuti trend. Kebetulan pas lagi browsing-browsing, gua ketemu banyak koleksi kebaya modern di Zalora Indonesia yang sesuai dengan gaya gua. Desainnya cakep-cakep banget buat dipake kondangan. Pikir minimal punya satu dulu deh, kalo jatohnya di badan cakep, baru beli satu lagi.

Sekian cerita-cerita menyenangkan di awal bulan ini. Semoga di bulan ini banyak hal menyenangkan yang terjadi ya.

8 comments:

  1. Gide juga mau liburan nih hehehe ...dan kayaknya destinasi liburan kita bakal sama setelah liat loe komen di blognya Jane hohohoho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gide mau main2 di pantai juga... siapa tau ketemuan ya hahahaha...

      Delete
  2. Yeyyy asikk jayden mo naik pesawattt :D gak sabar mo tau cerita liburannya ci :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaydennya juga uda ga sabar mau pergi hahahaha...

      Delete
  3. Woooow...
    Ga sabar nih nunggu kisah2 bulan agustusnyaaa..

    Semoga banyak hal-hal baik yang terjadi bulan ini..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin... mudah2an kisahnya banyak ya hehehehe...

      Delete
  4. Asikkk.. Emang paling seneng tuh kalo mo liburan ya.. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya py, selain emak bapaknya seneng, anaknya juga ikutan seneng hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...