16 August 2017

Lebaran Holiday : Maji Streatery

Masih cerita dari libur lebaran kemaren. Basi banget ya? Ya gpp deh, biar ada cerita di blog, sekaligus gua mau membagikan tempat makan enak. 

Jadi setelah nyokap ngajak makan di Born Ga, kali ini gantian gua yang ajak bokap nyokap makan di MAJI Streatery, yang ada di Kelapa Gading. Seperti yang kita ketahui bersama kalo Kelapa Gading tuh daerah macet, jadi mau ga mau kesananya ya pas lebaran gini, pas jalanan sepi. Gua pernah mereview MAJI Streatery sebelumnya, bisa dibaca di sini, jadi kali ini murni review makanannya doang.

Spot paling asik buat foto. Sayang gua dan suami ga ikutan foto disana, soalnya gua sibuk sama si bos kecil, hahaha.

Dan ini menu-menu yang kami order. Jangan heran ya kalo menunya banyak banget, kami kalap sih, hahaha.

Tahu Telor Mewah
IDR 32.000
Ini asli enaaaaaakkkkk banget! Sayuran diatasnya tuh seger dan crunchy. Tahu telornya juga garing banget, dan ada mayonaisenya. Ini yang bikin beda dari tahu telor yang lain. Bokap gua yang agak picky eater aja doyan banget sama menu ini.

Semur Ayam Puff-Puff
IDR 45.000
Ini semur ayam biasa, cuma ayamnya dibungkus sama kulit pastry. Gua order ini buat Jayden. Dan Jayden doyan banget ampe hampir abis. Tanda-tanda Jayden doyan makan adalah, makan sendiri tanpa nonton youtube, hahaha. Tapi emang ini enak sih. Rasanya ga terlalu manis, dan ayamnya juga empuk banget. 

Nasi Goreng Gulung
IDR 45.000
Ini juga enak, tapi masih tetep enakan Nasi Goreng Maji sih. Kalo si suami suka banget sama ikan teri di atasnya, kriuk-kriuk banget, hahaha.

Laksa Al Dente
IDR 45.000
Ini pesenannya nyokap. Sebenernya gua agak kurang suka dengan laksa, tapi laksa yang ini enak loh. Isinya banyak, dan kuahnya juga enak banget.

Spaghetti Tongkol Balado
IDR 35.000
Ini perpaduan antara Italian dan Indonesian food, hahaha. Rasanya juga enak, dan agak pedes kalo buat gua. Ya kalo yang maniak pedes kayak si suami sih ga terlalu berasa pedes.

Indodog
IDR 35.000
Ini semacam hot dog, cuma isiannya diganti indomie. Untuk yang ini ga terlalu special. Masih enak, tapi ga ampe yang enak banget.

Sate Jutawan
IDR 42.000
Sate Jutawan ini semacam Sate Taichan. Karena gua selama ini selalu makan sate bumbu kacang, jadinya pas makan Sate Jutawan berasanya enaaaaakkk banget. Apalagi kejunya ga terlalu bikin eneg, dan dagingnya juga tebel-tebel. Jayden aja doyan, ampe abis dua tusuk, hahaha.

Susu Kocok O 'Choc
IDR 38.000
Gua agak-agak lupa ini apaan (akibat kelamaan baru ditulis), tapi seinget gua ini susu coklat dengan remah-remah biskuit di atasnya. Yang pasti rasanya enak, cuma agak manis kalo buat gua.

Affogato
IDR 25.000
Buat para pecinta kopi, minuman ini wajib banget diorder kalo ke MAJI. Kopinya berasa banget, dan ada remah-remah biji kopi di dalemnya. 

Bokap nyokap gua puas banget makan disini. Gua dan suami mah ga usah ditanya, kami berdua juga selalu puas tiap kali kesini. Makanannya enak-enak, porsinya sesuai banget sama harganya, dan tempatnya juga enak banget buat nongkrong. Uda gitu tiap weekend ada live music. Cuma kalo bawa Jayden ada live music agak repot, anaknya suka mau ikut-ikutan main cajob atau chimes, yang ada gua repot, hahaha. Takutnya ganggu konsentrasi yang lagi main musik, kan jadi ga enak ya.

Sekali lagi buat yang rumahnya di Kelapa Gading atau mau main-main ke Gading, bisa coba mampir-mampir kesini. Kebetulan banget mereka lagi ngadain Instagram Competition. Buat yang pengen tahu lebih lanjut bisa cek instagramnya di @majistreatery. 

MAJI Streatery
Jl. Boulevard Raya Blok WE 2 no. 1H
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
Telp 021 2245-4843

4 comments:

  1. Gw mupeng sate jutawannya.. Ahhh iya, Gading itu lengkap bener tapi perjuangan bener juga buat sampai sana..huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya py, perjuangan banget... makanya ke gading itu pas hari2 libur kayak lebaran, yang ga perlu macet2an hahahaha...

      Delete
  2. mel banyak banget makanannya. dan bener2 keliatan enak semuaaaaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya... kalap karena pengen nyobain semua...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.