07 August 2017

Minggu Penuh Berkat

Beberapa minggu ini merupakan minggu penuh berkat buat gua. Gimana ga banyak berkat coba kalo dapet banyak gratisan, hahaha. Ya sebagai emak-emak sejati, tentu segala sesuatu yang gratis itu menyenangkan hati banget.

Dimulai dari dapet es krim gratis. Gua lupa tepatnya kapan, tapi gua pernah nulis 5 vendor review di weddingku. Waktu itu bilangnya, kalo uda nulis 5 review, bisa dapet 1 pint haagen dazs. Ya sebagai pecinta gratisan, tentu gua ga mau ketinggalan doang, langsung deh ikutan. Tapi itu uda lama banget, dan gua pun melupakan es krim gratisan itu. Eh...beberapa waktu lalu, tiba-tiba dateng kartu haagen dazs dari weddingku ke rumah. Gua ga nyangka ternyata dikirim ke rumah, kirain harus ambil di kantornya.

Isinya seharga 1 pint.

Akhirnya beberapa hari yang lalu gua tukerin 1 pint di Haagen Dazs CP. Karena dibawa pulang, gua minta pakein dry ice. Ya sebenernya ga perlu-perlu amat sih, toh dari CP ke rumah paling cuma 15 menit kalo ga macet. Apalagi pake dry ice kudu nambah 5000, tapi pikir lumayan buat mainan Jayden, hahaha. Dan bener kan...begitu gua pulang bawa dry ice, anaknya langsung girang banget. Dia bilang, "Mami...itu ada asap! Nanti ada firetruck buat sirem-sirem asap." Hahahaha.

Dasar anak cowo, main dry ice aja pake bawa mobil segala, hahaha.

Lalu yang kedua, dapet kue dan snack gratis. Jadi beberapa waktu lalu Dewi ngadain giveawaynya di blognya, dan gua iseng ikutan. Eh..ternyata menang! Kayaknya uda lama banget gua ga pernah menang giveaway atau lomba apapun, hahaha. Dan hadiah giveawaynya itu voucher 150rb di toko kue Rere, yaitu Cherish Cake & Snacks. Ga pake lama, langsung deh gua kontak Rere buat order.

Untuk kuenya, gua order mocca nougat roll, sementara untuk snacknya gua order 2 pack risol mayo. Karena pengiriman pake gojek, gua minta dikirim ke kantor si suami, harganya lebih murah ketimbang ke rumah gua. Dan....rasanya asli enaaaaaaaakkkkk banget! Untuk roll cakenya, rasa manisnya pas banget, dimakan banyak ga bikin eneg sama sekali. Sementara risolnya juga ga kalah enak. Isinya banyak, jadi puas makannya, hahaha. Waktu si suami pulang, niatnya mau makan 1 dulu, sisanya dimakan besok-besok, tapi hati ini ga kuat, jadinya nyomot 1 lagi deh, hahaha. Sukses terus ya re buat bisnis kuenya.

Nyam nyam nyam.

Enak banget!

Risolnya gede-gede dan enak!

Yang ketiga, Jayden dapet mainan gratis (lagi). Mainan Jayden tuh seabrek-abrek, tapi yang gua dan si suami beliin paling cuma 90% doang. Itu juga belinya yang murah-murah. Sisanya ya dikasih semua, baik itu dari kado, lungsuran dari murid-murid gua, atau dibeliin oma opanya. Gua mah mendingan beliin buku ketimbang mainan.

Beberapa waktu lalu, tiba-tiba si suami bawa pulang mainan Thomas yang gede, katanya dikasih sama temennya. Tadinya mau gua simpen dulu biar dibuka nanti-nati, tapi si suami ga setuju, gimanapun itu kan haknya Jayden ya. Ya udahlah begitu bangun tidur langsung dibuka. Anaknya mah ga usah ditanya deh, girang bukan main.

Dapet mainan Thomas kayak gini. Sebelumnya masih lepasan sih, harus dirakit dulu.

Setelah dirakit ternyata lumayan makan space, akhirnya nangkring terus di meja ruang tamu, hahaha.

"Mami, itu Thomasnya mau ke station."

Begitulah cerita gratisan-gratisan yang gua dapet di minggu-minggu ini. Mudah-mudahan abis ini gratisannya tetep berlanjut ya, hahaha #maruk.

16 comments:

  1. paling seneng emang ya mel kalo dapet gratisan.. hahaha.

    ReplyDelete
  2. Asik banget ci dapet banyak berkat :) diberkati untuk memberkati yeyy~

    ReplyDelete
  3. Mantaaap ciii...moga2 minggu2 kedepan makin banyaak berkatnyaa..hehehe aminn..

    ReplyDelete
  4. Thankyouuu yah kakmel. Semoga makin banyak berkat yahhh :D

    ReplyDelete
  5. Rejeki anak soleh tuh... Entah yang soleh anaknya, atau ortunya hahahaha. Kayaknya semuanya ya.

    ReplyDelete
  6. Lihat risolnya ngencess dehh.. Enak bangett.. Yg rollnya belum pernah nyobain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya py, risolnya enak banget... rollnya juga enak, cobain deh hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.