26 August 2017

The Hitman's Bodyguard



Cast :

Ryan Reynolds : Michael Bryce
Samuel L. Jackson : Darius Kincaid
Salma Hayek : Sonia Kincaid
Elodie Yung : Amelia Roussel
Gary Oldman : Vladislav Dukhovich

Sinopsis :

Michael Bryce adalah seorang bodyguard ternama dunia. Namun pekerjaannya kali ini tidak akan mudah, Bryce harus menjaga Darius Kincaid seorang pembunuh bayaran yang paling dicari di dunia. Darius dijaga karena akan memberikan kesaksian di pengadilan internasional. Kini keduanya harus menyingkirkan ego dan bekerjasama agar berhasil menuju meja persidangan.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Dari kapan tau si suami uda berkali-kali pengen ngajak gua nonton film ini, tapi karena waktunya susah, jadi baru kesampean kemaren. Sebelumnya gua sama sekali ga baca sinopsisnya atau nonton trailernya, jadi gua ga tau ini film apaan. Makanya masuk bioskop dengan ekspektasi yang ga terlalu tinggi.

Ceritanya sendiri agak lambat di pertengahan awal. Gua ampe butuh waktu lama untuk bisa memahami ceritanya. Tapi untungnya mulai pertengahan sampai akhir, gua mulai ngerti ceritanya, dan mulai bisa menikmati filmnya. Ya tipe ceritanya emang ga ada yang special, tapi perpaduan kedua karakter utama justru jadi daya tarik utama film ini.

Gua suka banget scene-scene antara Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Chemistry mereka dapet banget, dan tek tok dialognya juga asik. Ga cuma dialognya, adegan laga mereka berdua juga asik banget buat ditonton. Terutama adegan kejar-kejaran pake kapal. Sekali lagi memang ga ada yang special, tapi karena chemistry mereka berdualah yang menjadikan adegan laganya special.

Cuma sayang gua kurang puas dengan endingnya. Happy ending sih, tapi kayak cari aman atau pengen cepet-cepet filmnya selesai, hahaha. Di luar ending, overall gua suka sama filmnya. Lagu-lagu dan scoringnya juga enak banget didenger. Mungkin karena gua nonton dengan ekspektasi yang ga terlalu tinggi kali ya, jadi merasa filmnya lumayan bagus.

Dan....buat ibu-ibu atau bapak-bapak, please jangan ajak anak-anak kalian nonton film ini ya. Karena sepanjang film dialognya banyak sumpah serapah. Bukan film yang pantes ditonton sama anak-anak. Soalnya waktu kemaren gua nonton, ada ibu-ibu yang bawa anak kecil. Gua tau kebanyakan ibu-ibu uda kangen banget nonton bioskop, tapi ya cari film yang sesuai lah.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...