07 February 2018

I'm Not A Robot



 
Cast :

Yoo Seung Ho : Kim Min Kyu
Chae Soo Bin : Jo Ji A / Aji 3
Uhm Ki Joon : Hong Baek Gyun
Park Se Wan : Pi
Song Jae Ryong : Hoktal
Kim Min Kyu : Ssanip

Sinopsis :

Min Kyu is the largest shareholder of a finance company. He is handsome and intelligent, but he lives in seclusion due to his allergy of people. Meanwhile, Ji A is an aspiring entrepreneur and works as a personal shopper. She receives a phone call from her ex-boyfriend Baek Gyun. Her ex-boyfriend is a world renown developer of android robots. His latest creation is the android Aji 3, which he built with the same physical appearance as Ji A, but an accident has broken Aji 3. Making matters worse, he has received an order for Aji 3 from Min Kyu with the promise of more investment money if he's satisfied. Being in such a predicament, Baek Gyun offers money to Ji A if she will go to Min Kyu's home and pretend to be Aji 3. Ji A is in need of money and accepts the offer.

Sinopsis diambil dari asianwiki.

Review :

Di saat drama Korea lagi gersang gara-gara yang ganteng-ganteng lagi pada wamil semua, akhirnya gua ketemu kecengan baru yang manis banget. Namanya Yoo Seung Ho, hahaha. Gua inget cuma pernah sekali nonton dramanya dia yang judulnya Missing You, bareng sama Yoon Eun Hye dan Park Yoochun. Cuma karena disana dia jadi orang jahat, jadi kegantengannya ga terlalu nempel di gua. Tadinya gua juga ga terlalu tertarik nonton serial ini, tapi karena di grup ibu-ibu pecinta drama Korea (iya...gua punya group sesama ibu-ibu yang khusus ngebahas drama dan cowo-cowo Korea, hahaha) rame dibahas, jadi sedikit tertarik. Makin tertarik lagi waktu Naomi review di blognya, hahaha.

Ide ceritanya sebenernya menarik sih, tentang cewe yang berpura-pura jadi robot, dan cowo yang menganggap si cewe itu adalah robot. Masalahnya...alurnya bertele-tele banget. Gua nungguin ini kapan ketauannya, koq lama banget. Serius ini kalo bukan karena Yoo Seung Ho sih gua uda pasti say goodbye deh, hahaha. Tapi setelah ketauan, alurnya mulai ngangkat dan mulai menarik. Cuma gua ga puas! Gua pengen lebih lama ngeliat kemesraan antara Kim Min Hyun dan Jo Ji A, bukan Kim Min Hyun dan Aji 3.

Aktingnya Yoo Seung Ho sendiri lumayan bagus. Dia bisa bermain emosi dengan baik. Apalagi kalo lagi scene nangis, hati gua jadi ikut pedih, hahaha. Plus muka gantengnya itu loh, ya ampun...bikin meleleh banget! Chae Soo Bin juga aktingnya juga bagus, dia bisa dua karakter dengan baik. Tadinya gua pikir Jo Ji A dan Aji 3 tuh dua cewe yang berbeda loh, abis mukanya kayak ga sama sih. Eh...ternyata satu orang, hahaha. Gua lebih suka potongan rambut yang pendek sih, keliatan lebih "manusia" hahaha.

Dan....chemistry mereka berdua dong, bikin gua baper berkepanjangan. Asli dapet banget! Tiap kali ada scene mereka lagi berdua, gua jadi ikut senyum-senyum sendiri. Uda gitu chemistry off screennya juga dapet banget. Apalagi waktu adegan mereka ciuman di dapur, gua ngeliatnya ikut berdebar-debar, hahaha. Gua ampe berharap mereka pacaran beneran loh di kehidupan nyata, hahaha. Selain itu soundtracknya juga nyatu banget sama ceritanya. Gua cuma denger lagunya aja uda baper, hahaha.

Di Korea sendiri ratingnya ancur sih, mungkin karena scriptnya lemah kali ya. Tapi sekali lagi...karena efek Yoo Seung Ho, jadi semua yang kurang-kurang bisa dimaafkan, hahaha. Setelah ini gua jadi pengen nonton serialnya dia yang lain. Ada yang uda nonton Remember War Of The Son? Baguskah?

Aigoooo~~~~~manisnya. 

Ini adegan yang paling menyayat hati. Hiks...

6 comments:

  1. Ak ntn episode 1 doang abis itu mundurr haha kurang menarik ci mnrt aku, oh jd cewena bukan robot toh >.< kirainnn~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada dua sih, cewe yang emang beneran jadi robot sama yang pura2 jadi robot... yang dibawa ke rumah si cowo itu yang pura2 jadi robot...aku karena efek cowonya ganteng banget, jadi lupakan ceritanya hhahaha...

      Delete
  2. remember war of the son harus banget lu tonton. bagus depan2nya. endingnya agak sayang aja. cuma layaklah buat di tonton. actingnya nam goong min itu berasa banget sampe ikutan sebel, sampe rasanya nagih ngeliat scene dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua begitu denger endingnya ga bagus, jadi ragu2 buat nonton... tapi penasaran juga karena banyak yang bilang bagus hahahaha...

      Delete
  3. Lagi pause ngdrama nih, gegara kemarin hajar terus nonstop..wkwkw

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.