02 February 2018

Ulang Tahun Bokap

Hari Minggu kemaren, bokap gua ngerayain ulang tahun yang ke 61. Pas banget hari itu Holland Bakery juga lagi ulang tahun, dan mereka ada diskon 40% untuk semua produk. Tadinya gua mikir lumayan nih beli kue ulang tahun disana, harusnya yang banyak diserbu kan roti-rotinya ya. 

Tapi....ternyata gua salah! Hahahaha. Kemaren mampir ke empat cabang Holland Bakery, semua kuenya ludes. Yang terakhir malah gua ga masuk sama sekali, ngeliat antri ampe keluar aja uda ga nafsu buat beli. Akhirnya gua beli di Dapur Cokelat, yang walaupun lebih mahal, tapi uda ketauan rasanya enak, hahaha.

Malamnya kami makan-makan di salah satu restoran favorit kami, yaitu Warung 1945. Gua pernah review restorannya, bisa dibaca di sini. Kemaren makan-makan sekalian ajak ii gua dan keluarganya juga. 

Kali ini gua ga banyak cerita, langsung ke foto-fotonya aja ya. Soalnya ga banyak juga yang mau diceritain, cuma ditulis biar ada kenangannya aja, hahahaha.

Kemaren ceritanya kasih surprise.

Grandpa dan grannynya Jayden.

Foto bertiga.

Full team. Foto tiga generasi.

Cucunya yang paling semangat tiup lilin. Mulutnya ampe monyong banget, hahaha.

Dan ini makanan yang kami makan kemaren. Karena sebelumnya uda pernah gua tulis di blog, kali ini cuma foto-fotonya aja ya, hahaha.

Tahu telor. Ini menu favoritnya bokap.

Spaghetti Carbonara. Harusnya ini diorder supaya bisa sharing sama Jayden, tapi sepertinya dia ga terlalu suka. Mungkin karena terlalu creamy kali ya. Padahal enak loh.

Kalo liat ini, jadi inget dulu oma gua sering masak makanan ini. Dan jadi salah satu makanan favorit gua.

Ini side dishnya harusnya pake mashed potato, tapi karena abis jadi diganti french fries. Bagus juga sih, jadi Jayden bisa ngemil kentang goreng, hahaha.

Ini juga salah satu menu favorit. Bahkan Jayden pun doyan. Emang dasar anak Indonesia, hahaha.

Ini pesenan si suami. Porsinya cuma seuprit sih. Tapi karena katanya dia lagi mengurangi makan malam, jadi masih oke lah, hahaha.

Ini sup asam daging sapi pesenan gua. Rasanya maknyus sekali. So far ini the best menunya mereka.

Makan di restoran ini selalu puas. Karyawan dan ownernya juga ramah-ramah. Terakhir gua mau ngucapin....

Happy birthday papi!
Semoga sehat selalu ya.

10 comments:

  1. Happy Birthday buat papinya ci :D panjang umur sehat selalu bersama keluarga

    ReplyDelete
  2. Happy Birthdayy buat Papi ya Mel. Panjang umur, sehat2, dan selalu diberkati.. Aminn

    ReplyDelete
  3. Happy B'day buat Papa nya ya kak.
    Btw salam kenal (",)

    ReplyDelete
  4. Happy Birthday Papinya Ci Mel O, semoga selalu sehat dan panjang umur ya om

    ReplyDelete
  5. Happy birthday buat bokap, mel. Panjang umur, sehat selalu ya. Tuhan berkati :)

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...