14 August 2018

What's Wrong With Secretary Kim



 
Cast :

Park Seo Joon : Lee Young Joon
Park Min Young : Kim Mi So
Lee Tae Hwan : Lee Sung Yeon
Kang Ki Young : Park Yoo Sik

Sinopsis :

Lee Young-Joon's family runs a large company and he works as the vice-president of the company. He is smart, rich and handsome, but he is arrogant. His secretary is Kim Mi-So. She has worked for him for years and she is perfect for him, but Kim Mi-So decides to quit her job.

Sinopsis diambil dari asianwiki.

Review :

Sebenernya Park Seo Joon ini bukan cowo kecengan gua, tapi karena social media dan whatsapp group rame membicarakan serial yang satu ini, akhirnya gua nonton juga deh. Lagian di serial ini ada nama Park Min Young, salah satu artis yang menurut gua aktingnya lumayan. Harusnya sih menjanjikan ya.

Dari segi cerita agak standard, tipe-tipe cerita yang bisa kita temukan di drama Korea manapun. Tapi bedanya.....kisah cinta dua sejoli ini mulus kayak pipinya Lee Jong Suk, hahaha. Saking mulusnya gua ampe nungguin kapan mereka berdua berantem. Eh giliran berantem, ga ampe setengah jam uda kelar. Pokoknya sekretaris Kim ini bikin iri kaum wanita deh. Uda dapet pacar bosnya sendiri, baik, kaya, dapet restu dari calon mertua pula, padahal mereka kan beda status sosial. Bener-bener mulus deh, hahaha.

Konflik serial ini juga receh banget. Dari awal gua uda bisa menebak arah ceritanya, dan begitu semua terungkap, ceritanya jadi agak flat. Tapi abis itu romantic scenenya bertebaran dimana-mana, hahaha. Cuma entah kenapa gua ngerasa kurang greget dengan chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young. Bikin baper sih, tapi ga ampe bikin ber-kyaaaaaaakkk- kayak biasa gua nonton drama Korea, hahaha.

Untuk aktingnya ya bolehlah. Ini kedua kalinya gua nonton serialnya Park Seo Joon, setelah sebelumnya nonton doi jadi second lead di Kill Me Heal Me. Malah gua bilang aktingnya bagusan di Kill Me Heal Me ketimbang disini. Sekali lagi mungkin karena scriptnya kali ya, jadi aktingnya kurang tereksplore. Cuma untuk karakter si bos yang narcis, buat gua ini masih oke. Begitu juga dengan Park Min Young, bukan penampilan terbaiknya, tapi gua masih bisa menikmati aktingnya. Plus disini dia jadi cantik banget. Pantesan si bos kesengsem ya, hahaha. Malah gua lebih suka sama aktingnya yang jadi Bong Se Ra, keliatan komikal banget.

Yang paling gua suka disini adalah rumahnya si bos, mengingatkan gua sama rumahnya Kim Joo Won di Secret Garden. Dari depan keliatannya mirip, tapi dalemnya dibedain sedikit. Koq masih inget sih? Jelas masih inget dong, gua nonton Secret Garden ampe 5x, hahaha. Uda gitu bajunya sekretaris Kim juga bagus-bagus, simple tapi keliatan kayak wanita karir.

Kalo kalian mencari serial receh tapi menghibur, serial ini boleh banget ditonton. Apalagi endingnya bener-bener happy ending. Next apa ya? Tadinya pengen nonton Are You Human, tapi pas baca sinopsisnya, gua merasa endingnya bakal jelek, jadi batal deh. Ada rekomendasi?

Ketika bos lu nyewa satu taman bermain hanya untuk supaya lu ga resign....

Hati-hati. Bisa jadi berakhir disini, hahahaha. 

12 comments:

  1. ahhh gua suka banget sama WWWSK ini mel...klepek2 sama park park couple, dua2nya manissss banget ...memang sih ceritanya enteng, gak ada konflik yaa...tapi buat hiburan sesaat sih oke lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin klepek2 ci, tapi entah kenapa chemistrynya buat aku kurang nendang hahahaha... iya, buat hiburan tanpa perlu mikir sih ini oke banget hehehehe...

      Delete
  2. Meteor Garden 2018 yuksssss ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya liat cowo2nya kurang greget sih, tapi pada bilang ceritanya lebih bagus dari versi yang dulu... nanti tunggu tamat deh hahahaha...

      Delete
  3. Mel, kalo ada drakor setipe ini yg jalan ceritanya mulus kabar2in ya.. :D

    ReplyDelete
  4. Ini saking ga ada konfliknya, pas mau tamat gue sampe kaget. Loh, belum apa-apa kok tamat? Hehehe. Trus chemistrynya biasa aja, sih. Menyenangkan buat ditonton tapi nggak bikin baper.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan, buat gua juga chemistrynya kurang nendang... gua malah nungguin ini kapan tamatnya, karena sejujurnya ceritanya agak flat hahahaha...

      Delete
  5. Aku sih suka2 aja ci haha sweet abis bosen ntn drakor yg temanya seputaran hukum, jaksa, pengacara, mnrt ak drakor ini receh tp menghibur bgt. My id is gangnam beauty en meteor garden 2018 cik ntn haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini emang receh banget... gangnam beauty pada bilang bagus, tapi nanti tunggu tamat deh...

      Delete
  6. Apa ini saatnya gw mulai ikutan nonton drakor? HAHAHA ..

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.