12 September 2018

Cerita Pesta Pernikahan

"Mami pake baju princess, mami jadi princess, Jayden jadi prince"

Begitu komentar Jayden waktu ngeliat gua make up full dan pake baju pesta, hahaha. Jadi hari Sabtu kemaren salah satu sepupu gua menikah, dan dari jauh-jauh hari kami uda sibuk cari baju.

Sebelumnya sepupu gua bilang kalau Jayden ditugasin di acara pemberkatan. Mungkin untuk anak-anak lain ini hal yang gampang, tapi tidak buat Jayden. Masalahnya....nyuruh dia lari itu lebih gampang daripada nyuruh jalan pelan, hahaha. Akhirnya dari jauh-jauh hari gua suruh dia latian jalan, tentu sambil diiming-imingin mainan.

Dan karena Jayden dapet tugas, mau ga mau dia harus pake jas, supaya diliatnya bagus. Gua maunya cari jas yang murah meriah tapi bagus, hahaha. Soalnya kan cuma dipake paling sekali, jadi ngapain beli yang mahal-mahal. Di online shop kayak tokopedia gitu sih banyak yang murah-murah, tapi kita kan ga tau kualitasnya gimana, uda gitu takut kegedean. Akhirnya seminggu sebelum hari H, kami jalan ke Tanah Abang.

Ternyata kalo hari Minggu, toko-toko di Tanah Abang banyak yang tutup ya. Nyokap gua ngotot mau kesana, karena katanya dia tau toko yang jual jas buat anak-anak gitu. Tapi karena tutup, jadi kami muter-muter deh. Coba bayangkan lansia, ibu hamil, dan balita muterin Tanah Abang, yang ada ribet banget, hahaha. Tapi akhirnya dapet juga jas buat Jayden dengan harga yang lumayan.

Selfie dulu sama si ganteng.

Ini penampakan jasnya. Lumayan dapet satu set, sampe ke rompi, kemeja putih, celana, dan dasinya juga. Gimana? Ganteng kan? Hahahaha #bias.

Foto sama pengantennya.

Foto dulu sebelum tugas.

Lalu acaranya gimana? Puji Tuhan anak gua lulus jalan pelan, hahaha. Padahal waktu GR sempet ngambek gara-gara pas mau mulai latian kan dia kebelet pipis, begitu balik latiannya uda mulai, jadi dia merasa ditinggal. Setelah itu gua sounding terus, ampe akhirnya disogok satu mobil-mobilan. So far not bad lah, minimal ga bikin malu emaknya, hahaha.

Karena kayaknya sayang uda beli trus cuma dipake sekali, jasnya Jayden dipake lagi buat resepsi malamnya. Tapi kemeja sama celananya gua ganti sama punya dia, jadi yang dipake lagi cuma jas, rompi, sama dasinya doang.

Ini dia sendiri loh yang minta foto, hahaha.

Family picture. Ini yang Jayden bilang mami pake baju princess. Katanya mami cantik kayak princess, hahaha.

Full family picture.

Yang lucu nih, pasangannya Jayden pas tugas kan namanya Abby, dan Jayden langsung akrab banget sama si Abby. Pokoknya sejak ketemu sama Abby, posisi mami di hati dia kayak tergeser ke nomor dua.

"Jayden, cantikan mami atau Abby?"

Biasanya dia akan jawab mami, tapi kemaren dia jawab......

"Abby! Aku sayang sama Abby."

Nak....hati mami terpotek. Gua kayak belom siap bersaing sama perempuan lain nih, hahaha.

Ini anak orang main dipeluk-peluk aja, hahaha.

Semacam di drama Korea ya, hahaha.

Ini akibat punya mami suka nonton drakor.

Begitu nyampe rumah dia bilang mau main ke rumah Abby, mau ketemu Abby lagi. Padahal temen-temen sekolahnya juga banyak yang cantik-cantik, tapi kayaknya ga ada yang memikat hatinya selain Abby ya.

Tiba-tiba gua jadi mellow ngebayangin harus mengantar dia ke pelaminan. Duh...jangan cepet gede deh nak, mami belom siap nih, hahaha.

9 comments:

  1. HAHAHAAHHA Maaf aku malah ngakak bacanya. Gemes banget Jayden lol. Kok lucu amat sih itu bocah berduaan gituuuu hahaha. Trus macam udah ketemu childhood crush nya gitu ya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu sisi berasa lucu, tapi di sisi lain hati gua terpotek hahahahaha #lebay...

      Delete
  2. hahaha first crush nya jayden ya :D

    ReplyDelete
  3. Jayden lucu banget xD kepincut Abby hi..hi..hi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya... maminya nangis di pojokan hahahaha...

      Delete
  4. Haha lucu bgt si jayden, masih panjang perjalanan mu mencari cinta sejati LOL :D

    ReplyDelete
  5. Kamu sedang disiapin pelan-pelan mentalnya,Mel, sebelum bener-bener nganter Jayden ke pelaminan :)))

    Ucul banget bocah berdua ini yak aahaha....

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.