22 October 2018

Familiar Wife




 

Cast :

Ji Sung : Cha Joo Hyuk
Han Ji Min : Seo Woo Jin
Kang Han Na : Lee Hye Won
Jang Seung Jo : Yoon Jong Hoo
Cha Hak Yeon : Kim Hwan

Sinopsis :

Joo Hyuk has been married to Woo Jin for 5 years. Joo Hyuk works at a bank and Woo Jin works as a massage therapist. They have two young children. Due to having to pay off their apartment and supporting both of their parents, Joo Hyuk and Woo Jin have a hard time financially. Joo Hyuk thinks his wife is a bad wife as well. He is even scared of her. Meanwhile, Woo Jin is stressed from taking care of their young children and working at the same time. She has a hard time controlling her anger. Both of them are not happy with their curent situation. One day, Joo Hyuk meets his first love from college days Hye Won. She tells him that she liked him back then.

Later, Joo Hyuk helps a man on the subway and the man gives him two coins. These two coins causes Joo Hyuk to travel back in time. When Joo Hyuk wakes up, he finds himself in a totally different situation. He is married to Hye Won not Woo Jin.

Sinopsis diambil dari asianwiki

Review :

Serial ini uda lama gua selesaikan, tapi baru sempet direview sekarang. Karena ceritanya bagus, jadi gua merasa perlu diulas di blog, hahaha.

Ji Sung ini salah satu aktor yang menurut gua aktingnya uda ga perlu diragukan. Hampir semua serialnya gua tonton. Mulai dari Secret, Kill Me Heal Me, dan Defendant, ga ada yang mengecewakan satupun. Ganteng? Relatif sih, tapi tatapan matanya selalu menusuk relung jiwa, hahaha. Makanya waktu tau dia main drama baru, gua merasa ga boleh dilewatkan. Apalagi kali ini lawan mainnya itu Han Ji Min. Waktu Rooftop Prince gua merasa aktingnya Han Ji Min tuh bagus banget, tapi sayang di Hyde, Jekyll, Me kurang memuaskan. Tapi karena lawan mainnya kali ini adalah Ji Sung, jadi bolehlah kita berharap cukup tinggi.

Secara cerita hampir mirip kayak Go Back Couple, tapi bedanya kalo Familiar Wife ini kembali ke masa lalu uda merubah masa depan. Dibanding Go Back Couple, entah kenapa gua lebih suka serial ini. Mungkin karena ceritanya lebih relate juga kali ya ke gua. Kalo Go Back Couple kan cewenya itu ibu rumah tangga, sementara di Familiar Wife, mereka berdua sama-sama kerja. Walaupun ga ampe gontok-gontokan kayak mereka, tapi secara keseluruhan ya mirip-mirip sedikit.

Awalnya gua ngerasa sebel banget sama karakter Seo Woo Jin, seakan-akan koq ga paham amat sih sama suaminya. Lalu di episode-episode berikutnya mulai dikupas kenapa Seo Woo Jin jadi tempramental gitu. Dan ternyata ujung-ujungnya cuma masalah komunikasi. Emang komunikasi dalam rumah tangga itu penting banget. Gua dan suami juga sesekali suka ribut gara-gara masalah komunikasi yang ga beres.

Dari segi akting, Ji Sung emang ga pernah mengecewakan. Walaupun ceritanya ga seberat serial-serial dia sebelumnya, tapi dia bisa menampilkan karakter Cha Joo Hyuk dengan sempurna. Chemistry dengan Han Ji Min juga dapet banget. Aktingnya Han Ji Min pun jauh lebih bagus daripada serial dia sebelumnya. Emang kadang skrip itu bisa menentukan kualitas akting aktor atau aktrisnya ya.

Minusnya serial ini adalah....adegan romancenya ga terlalu banyak, hahaha. Semacam nanggung gitu. Tapi lumayanlah beberapa episode terakhir bikin gua baper. Adegan romancenya sih tetep nanggung, tapi kemesraan Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin bikin hati gua yang nonton jadi hangat, hahaha. Dan yang paling penting dari semuanya, walaupun serial ini bergenre fantasy, tapi tetep....happy ending! Yeay!

Untuk yang mencari tontonan ringan tapi ada pesan moralnya, bolehlah serial ini ditonton. Bikin kita jadi berefleksi, apa jangan-jangan suami atau istri kita berubah gara-gara kita juga. Next...gua lagi nonton Mr. Sunshine. Belom ampe tamat sih, karena ceritanya berat banget, hahaha.

Hati gua ikut hangat melihat adegan ini, hahaha. Coba liat tatapannya Ji Sung, bikin klepek-klepek kan.

3 comments:

  1. banyak sedih2nya ga? dan berapa panjang seriannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sedih2 amat koq ci, tapi juga ga ringan2 amat... ada 16 episode, pendek tapi ceritanya bagus hehehehe...

      Delete
  2. Wow is good to be back with my ex again, thank you Dr Ekpen for the help, I just want to let you know that is reading this post in case you are having issues with your lover and is leading to divorce and you don’t want the divorce, Dr Ekpen is the answer to your problem. Or you are already divorce and you still want him/her contact Dr Ekpen the spell caster now on (ekpentemple@gmail.com) or whatsapp him on +2347050270218 and you will be clad you did

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...