19 November 2018

100 Days My Prince



 
Cast :

Do Kyung Soo : Won Deuk / Lee Yool
Nam Ji Hyun : Hong Shim / Yoo Yi Seo
Kim Sun Ho : Jung Je Yoon
Han So Hee : Kim So Hye
Kim Jae Young : Moo Yeon

Sinopsis :

Lee Yool is the Crown Prince, but he suddenly disappers. He comes back to the palace one hundred days later. What happened to the Crown Prince for the past one hundred days? Meanwhile, Hong Shim is smart and runs the first private detective agency in Joseon.

Sinopsis diambil dari asianwiki.

Review :

Tadinya gua sempet bingung antara mau nonton serial ini dulu atau Devilish Joy, tapi berdasarkan polling di IG story, netizen memilih serial ini, jadilah gua nonton ini. Dan.....bikin nagih ya, hahaha. Walaupun saeguk, tapi ceritanya ringan banget. Yang namanya perebutan kekuasaan dan bunuh-bunuhan sih tetep ada, tapi ga terlalu kompleks kayak saeguk yang biasa gua tonton.

Ini pertama kalinya gua nonton si DO, dan ternyata mukanya kece juga ya, hahaha. Aktingnya ya bolehlah, ga bisa dibilang bagus banget, tapi juga ga jelek-jelek amat. Cuma emang mukanya charming banget, pas lah jadi putra mahkota. Apalagi disini senyumnya irit banget, jadi sekalinya senyum, beuh....kelar deh, hahaha. Dan ini kedua kali gua nonton serialnya Nam Ji Hyun. Sayangnya kali ini aktingnya ga sebagus di Suspicious Partner. Entah karena script atau lawan mainnya ya, tapi gua ngerasa banyak ekspresi yang datar. Tapi beberapa episode terakhir uda mulai mendingan.

Chemistry mereka berdua juga lumayan dapet. Tapi sayangnya....gua masih kebayang-bayang Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook, hahaha. Kayaknya chemistry mereka berdua lebih greget daripada sama si DO. Uda gitu adegan kissnya juga gua ngerasa lebih hot waktu sama Ji Chang Wook, hahaha. Mungkin beda jam terbang kali ya.

Tapi dari semua karakter yang ada, favorit gua adalah Moo Yeon si Oraboeni. Karakternya tuh seolah-olah misterius, tenang, tapi menghanyutkan. Uda gitu tatapan matanya juga tajem banget, bikin gua jadi klepek-klepek. Sayangnya kisah cinta antara dia dan si putri kurang digali. Gua kayak belom puas ngeliat mereka bermesraan eh tau-tau.......mending nonton sendiri deh, hahaha.

Intinya kalo mau cari cerita yang ringan-ringan, serial ini bolehlah ditonton. Dan ga kayak saeguk pada umumnya, serial ini happy ending koq, hahaha.

Si Oraboeni yang diam-diam menghanyutkan.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.