10 December 2018

Ralph Breaks The Internet



 
Cast :

John C. Reilly : Ralph
Sarah Silverman : Vanellope
Gal Gadot : Shank
Taraji P. Henson : Yesss
Jack McBrayer : Felix

Sinopsis :

Petualangan Baru Ralph dan Vanellope akan berlanjut dalam Ralph Breaks the Internet. 6 tahun pasca Wreck-It Ralph, Ralph dan Vanellope kini semakin jauh menjelajah ke dunia maya. Ralph dan Vanellope akan menemukan petualangan baru yang lebih luas dan akan menguji persahabatan mereka.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Hari ini gua abis nonton Ralph Breaks The Internet berdua doang sama Jayden. Sebenernya ini keputusan yang agak krusial sih, karena sebelumnya gua sempet keluar flek, dan menurut dokter, kalo keluar flek disertai kontraksi, berarti jadwal operasi gua harus dimajuin. Ini nanti gua ceritain di postingan selanjutnya ya. Tapi gua merasa butuh banget meluangkan waktu berdua doang sama Jayden sebelum nanti dedenya lahir, dan gua ngerasa hari ini adalah waktu yang tepat karena Jayden libur sekolah. Jadilah gua capcus berdua doang ke Citraland, ya lumayan deh masih bisa nonton di bioskop sebelum lahiran, hahahaha.

Film ini tadinya ga ada di list sama sekali, tapi film anak-anak yang ada di bioskop cuma ini doang, jadinya nonton ini deh. Dulu gua nonton seri pertamanya, tapi bukan di bioskop, melainkan di TV kabel, dan menurut gua filmnya dulu cukup bagus, makanya gua lumayan menaruh harapan tinggi di seri keduanya ini. Dan.....tidak mengecewakan. Filmnya bagus banget.

Secara cerita, ini bukan cuma sekedar film petualangan biasa, tapi juga menceritakan tentang hubungan antara Ralph dan Vanellope. Gua suka melihat chemistry yang terbangun diantara mereka, dan gimana Ralph dengan segala cara pengen banget ngeliat Vanellope bahagia. Dan klimaksnya itu menguras emosi banget, hahaha.

Animasinya juga juara banget. Tokoh-tokohnya sih ga ada yang berubah, tapi penggambaran dunia internetnya bener-bener memanjakan mata. Uda gitu segala jenis social media ada disana, mulai dari Twitter, Instagram, Youtube, sampai Pinterest. Dan yang paling gua tunggu-tunggu adalah kemunculan semua princess disney. Tadinya gua pikir mereka cuma nongol selewat doang, tapi ternyata engga, peran mereka lumayan penting di film ini. Selain itu ada juga tokoh-tokoh lain dari Star Wars, Marvel, dan film-film lainnya.

Dibanding film sebelumnya, gua lebih suka yang seri kedua ini. Ceritanya lebih bagus, dan pesan moralnya juga lebih dalem. Jayden gimana? Dia cukup menikmati filmnya, terutama kalo ada adegan balap-balapan. Tapi gua ga yakin dia ngerti sama ceritanya, hahaha. Uda gitu yang duduk di sebelah kami adalah pasangan muda-mudi, sementara Jayden kalo nonton kan berisik banget, nanya melulu, jadi kayaknya mereka agak terganggu deh. Biarinlah, namanya juga kan film anak-anak, wajar dong kalo yang nonton juga anak-anak, hahaha.

Buat yang belom nonton, gua lumayan merekomendasikan film ini. Walaupun anak-anak belom tentu ngerti, tapi setidaknya mereka bisa menikmati animasinya. Dan orangtuanya juga pasti suka, apalagi orangtua generasi milenial, karena ceritanya kan tentang internet gitu, hahaha.

Lumayan masih bisa ke bioskop sebelum lahiran.

Movie date sama si calon koko.

6 comments:

  1. wahhh bagus yaa filmnya....gua ketinggalan nihh blm nonton

    ReplyDelete
  2. iyaa bener banget, bagusss, aku suka plus ada princess2 disney nya walau dr sudut pandang yg absurd haha trus vanellope jd princess disney en pas dia nyanyi2 ala princess lucu bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya scene vanellopa jd princess dan nyanyi juga bagus... tapi kemunculan princess disneynya ternyata lumayan penting ya hahahaha...

      Delete
  3. Kapanhari Clairine juga g ajak nonton inih. Awal-awal demen, tapi mulai tengah film kayak agak males gitu dia. Dan kita berdua setuju kalo yang pertama malah lebih bagus jalan ceritanya. But so far we enjoy the movie, sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua malah lebih suka yang kedua ini, karena ada cerita tentang persahabatannya... kalo yang pertama kan petualangan doang ya kalo ga salah... tapi emang di tengah2nya agak kelamaan dikit sih...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...