15 February 2019

Valentine Special Di Tahun Ini

Happy Valentine!

Valentine tahun ini terasa lebih special daripada tahun-tahun sebelumnya. Kenapa? Yuk gua ceritain satu-satu ya.

Beberapa waktu lalu gua liat BCA ngeluarin kartu flazz edisi imlek dengan gambar babi yang lucu parah. Begitu diliat, gua langsung mupeng berat, tapi waktu itu ga langsung beli, pikir nanti-nanti dulu. Tapi begitu gua mau beli, flazznya uda abis. Sedih banget. Hiks! Dan gua pun cerita ke si suami.

Kemaren waktu mau ambil duit di dompet, gua liat ada sesuatu berwarna pink yang nongol dari tempat kartu. Begitu diambil, ternyata isinya adalah.....

Kartu flazz yang gua idam-idamkan.

Gua langsung jerit-jerit sendiri di mobil, hahaha. Ga tau kapan belinya, dan ga tau juga kapan dia taro di dompet, yang jelas gua seneng banget pas liat kartu ini. Tahun ini emang ga ada coklat seperti tahun-tahun sebelumnya, dan ga ada bunga seperti pasangan-pasangan lain, tapi hadiah ini justru jadi hadiah yang paling special. Sekarang gua jadi bisa senyum-senyum sendiri tiap kali buka dompet dan ngeliat si kartu babi ini, apalagi ini kartu ada isinya, hahaha.

Hadiah special yang kedua datang dari Jayden. Kemaren seperti biasa gua jemput Jayden pulang sekolah. Tiba-tiba dia buka tasnya dan ngeluarin ini....

Heart stick kalo kata Jayden, hahaha.

Sebenernya ini emang hasil karya yang dia kerjain di sekolah hari itu, tapi yang bikin lebih special lagi, dia bilang gini, "Ini buat mami. I love you mami" dan dia peluk lalu kiss-kiss gua di depan temen-temennya. Aduduh....so sweet banget ga sih. Ini adalah hadiah valentine paling special kedua yang pernah gua terima. Yang pertama apaan? Tentu si kartu babi dong, hahaha.

Gua juga ga mau ketinggalan mau ngasih hadiah dong, tapi kali ini hadiah buat Emily. Hadiahnya adalah.....

Susu produksi mami, hahaha.

Gua agak guilty feeling sih sama Emily, karena mompanya ga serajin Jayden dulu. Kalo dulu kan tiap kali abis nyusuin Jayden gua selalu mompa, walaupun lama-lama ya males juga, karena Jayden lebih suka nyusu langsung, tapi tetep frekuensi mompanya lebih sering waktu Jayden dulu. Sementara sekarang gua mompa sehari paling cuma 3-4 kali. Pertama waktu bangun tidur, trus siang sebelum jemput Jayden pulang sekolah, lalu sore dan malem ketika anak-anak uda pada tidur. Stok di kulkas juga ga sebanyak dulu. Sekarang gua masih bisa nyimpen ASIP barengan sama coklat di freezer, hahaha.

Makanya kemaren pas nganterin Jayden les gambar, gua niatin banget bawa pompa. Jadi gua bisa mompa sambil nungguin Jayden selesai les. Biasanya mah gua melipir ke mall sebelah buat cuci mata, tapi kemaren itu mampir sebentar ke nursing room buat mompa. Ya anggap aja itu hadiah valentine dari mami buat baby Em deh.

Dan malamnya kami dinner bedua. Dinner tahun ini pun lebih special dari biasanya, karena kami ninggalin dua anak. Sebenernya agak ga tega buat ninggalin mereka, karena seperti yang gua ceritain di postingan sebelumnya, Jayden ga mau diurusin si bibi sama sekali. Dan dengan kami pergi berdua, otomatis suster harus ngurus dua anak sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Untungnya gua uda niat banget dinner sama si suami, jadi gua uda atur supaya Jayden les gambar di hari itu. Tiap les gambar, dia ga pernah tidur siang, jadinya kalo malem bisa tidur lebih awal. Dalam bayangan gua, suster bisa nidurin Jayden dulu, baru abis itu nidurin Emily.

Karena ga mau pergi jauh-jauh, kami dinner di cafe yang deket dari rumah. Cafe ini uda lama buka, tapi baru kali ini kami mampir. Namanya Dinobites dan Evlogia. Loh koq ada dua? Iya, ini dua tempat yang berbeda tapi sebelah-sebelahan. Niat awalnya mau dinner di Dinobites, tapi ga ada tempat duduk kosong alias full. Lalu pelayannya menyarankan untuk ke sebelah, yaitu Evlogia. Dia bilang makanan yang ada di Dinobites bisa diorder disana juga. Ya wes deh kami ke sebelah.

Evlogia ini semacam kedai kopi, dan begitu masuk langsung kecium bau kopi yang wangi banget. Tempatnya ga terlalu gede, tapi tenang banget. Cocok buat yang mau kerja atau cuma sekedar santai-santai doang. Oiya...Dinobites dan Evlogia ini satu manajemen, makanya bisa numpang makan, hahaha. Tapi untuk minumannya tetep harus pesen di Evlogia. Dan ini menu-menu yang kami order.

Dark Choco Latte With Marshmallow
IDR 30.000
Ini minumannya si suami. Rasanya agak pahit tapi enak. 

Espressoda
IDR 30.000
Ini minuman gua, diorder cuma karena penasaran, apa rasanya kopi campur soda, hahaha. Ternyata rasanya lumayan juga. Kopinya berasa, sodanya juga berasa, cuma bukan tipe minuman yang akan gua order lagi sih.

Combo Chicken + Sambal Matah
IDR 45.000 + IDR 5.000
Kenapa disebut combo, karena ada kentang gorengnya, dan disajikan dengan dua saus yang bisa dipilih. Kami pilih honey mustard dan mayo, dengan tambahan sambal matah. Ayamnya enak banget, gede dan garing. Kentangnya juga garing. Untuk sausnya gua lebih suka yang honey mustard. Sambal matahnya juga lumayan enak.

Beef Pepperoni Pizza
IDR 38.000
Ini juga enak banget. Pizzanya tipis dan toppingnya tebel. Cheesy tapi ga terlalu bikin eneg.

Tropical Fish Bowl
IDR 35.000
Ini menu pilihan gua. Ikan dori goreng tepung dengan saus asam manis. Ikannya enak dan banyak. Sausnya juga sebenernya enak, cuma agak kebanyakan, jadinya rada eneg.

Salted Egg RIce Bowl
IDR 35.000
Ini menu pilihannya si suami. Waktu gua cobain sih rasanya enak, tapi menurut dia biasa aja.

Overall kami cukup puas makan disana. Rasanya enak-enak, dan harganya masih terjangkau. Cuma pelayanannya aja yang masih perlu ditingkatkan lagi. Tapi next time pasti bakal balik lagi.

Dan begitu mau nyampe rumah kami baru inget kalo.....kami lupa foto berdua! Hahahaha.

Digantiin sama foto kakak beradik ini aja deh.

Bonus foto si noni cilik yang dipakein gaun ama si suster dalam rangka merayakan valentine, hahaha. Padahal mah di rumah aja ga kemana-mana, tapi kalo nunggu pergi-pergi mah keburu bajunya ga muat. Soalnya pergi cuma seminggu sekali ke gereja doang, hahaha.

5 comments:

  1. Kerja d rmh bukan nya malah lebih bebas kalo mau ngopi2 cantik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di rumah mah susah buat ngopi cantik, yang ada ngopi buru2 karena harus ngurusin anak hahahaha...

      Delete
  2. Happy valentine untuk kalian berempat! Pipinya Em udah mulai gembul yaa hihi. Kartu flazz babinya pasti disayang-sayang banget nih, apalagi ada isinya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy valentine juga jane... ampe sekarang masih disayang2 koq hahahaha..

      Delete
  3. Kok pizzanya murah banget Ci 38rb doank ada pilihan size-nya pa gimana? ��

    Happy Valentine's Day (walau telat banget) �� hehehe

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.