28 February 2012

Protect The Boss


Cast :

Choi Kang Hee : No Eun Seol
Ji Sung : Cha Ji Heon
Hero Jaejoong : Cha Moo Won
Wang Ji Hye : Seo Na Yoon

Sinopsis :

No Eun Seol finally gets a job as a professional secretary at a large conglomerate after struggling with unemplyment. She falling in love with her boos, Cha Ji Heon, the immature youngest son of a chaebol family.

Sinopsis diambil dari sini. Agak ga lengkap ya, monggo kalo mau melengkapi.


Review :
Dari beberapa review yang gua baca di internet, banyak orang awalnya nonton serial ini gara-gara ada Jaejoong. Siapa Jaejoong? Jaejoong itu salah satu personilnya JYJ. Gua ga terlalu tahu JYJ dan ga ngefans juga, jadi bener-bener baru liat si Jaejoong di serial ini. Banyak yang bilang kalo dia cute, buat gua sech dia tipe-tipe cowo cantik seperti Kim Hyun Joong. He's not my type. Dan ternyata, akhirnya banyak yang suka serial ini bukan cuma karena Jaejoong doang tapi juga karena ceritanya yang menarik.

Serial ini mengambil tema Cinderella, dimana cewe miskin jatuh cinta sama cowo kaya, tapi dikemas dengan sangat komikal. Ceritanya memang sedikit membosankan di episode pertama, tapi episode-episode berikutnya sangat menarik. Walaupun kita uda tahu endingnya gimana, tapi serial ini membuat kita ingin mengikuti setiap episodenya. Gua suka gimana caranya si scriptwriter membuat Cha Ji Heon yang tadinya phobia terhadap keramaian lalu pulih secara perlahan-lahan atas bantuan No Eun Seol. Tidak berubah secara drastis, namun ada tahapan-tahapannya. Dan yang menarik di serial ini adalah si tokoh utama dengan rivalnya tidak saling membenci namun akhirnya malah berteman baik.

Kekuatan serial ini terletak pada karakter kedua tokoh utamanya. Cha Ji Heon, tidak seperti chaebol yang biasa kita temukan dalam drama lainnya. Karakternya tidak dibuat cool, tapi kita akan dibuat ketawa oleh tingkah konyolnya Cha Ji Heon. Ji Sung berhasil memerankan Cha Ji Heon dengan sangat komikal. Mungkin agak aneh buat kita melihat bos pake tas ransel ke kantornya, tapi disitu uniknya karakter ini. Satu lagi, awalnya Ji Sung ini ga keliatan ganteng, apalagi dengan rambut kriwil-kriwilnya yang ga banget itu, tapi makin lama diliat malah makin ganteng. Apalagi kalo uda ada scene berdua sama Choi Kang Hee, tatapannya itu bikin meleleh.

Karakter kedua, No Eun Seol, juga tidak dibuat seperti lead actress pada umumnya. Dia memiliki kemampuan bela diri untuk membela dirinya. No Eun Seol bukan perempuan lemah, yang ketika ditindas bisanya cuma nangis. Tapi dia memiliki kemampuan untuk melawan mereka yang menindasnya, termasuk Cha Ji Heon, bosnya sendiri. Karakter seperti ini mungkin mirip-mirip Gil Ra Im di Secret Garden. Tapi No Eun Seol lebih berani untuk melawan dibanding Gil Ra Im. Dan Choi Kang Hee juga memerankannya dengan sangat baik. Cuma mukanya agak aneh ya, suaranya juga.

Satu lagi yang selalu jadi perhatian gua ketika nonton drama Korea, kissing scenenya...hahahaha. Di serial ini kissingnya lumayan sech, walaupun cuma nemplok tapi ga separah Heartstrings. Buat gua, kesan manisnya masih ada. Chemistry antara kedua pemainnya dapet banget. Makanya mereka menang best couple di SBS Award kemarin. Endingnya juga bagus banget. Ending dari serial ini merupakan ending yang diinginkan banyak orang.

Serial ini worth it banget untuk ditonton. Buat gua, kecuali Wang Ji Hye yang pernah main di Personal Taste, semua pemainnya baru gua tonton serialnya disini. Untuk mencari sebuah cerita yang romantis dan komikal, serial ini bisa jadi pilihan. Apalagi soundtrack yang dinyanyiin Jaejoong bagus banget, nempel melulu di kepala.


Ini salah satu scene favorit gua. So sweet banget Cha Ji Heon. Apalagi tatapannya itu loh, bikin meleleh.


Ini juga manis banget.


Ini ga ada romantis-romantisnya sama sekali, tapi gua suka ngeliatnya. Mereka berdua keliatan kayak lagi pacaran beneran ya.

Cuma rambutnya aja yang gua ga suka.

Coba bandingkan sama yang ini. Keliatan lebih keren bukan?


Ini soundtrack yang selalu nempel di kepala. Suaranya Jaejoong keren abis euy.

5 comments:

  1. mel, pas banget u review ini.. hehehhee me juga lagi nonton sama tony tapi baru sampe episode 3.. me brasa ganggu banget itu rambut si Ji Heon
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. gua juga ganggu banget tuh sama rambut keritingnya Ji Heon... tapi untung cakep jadi gpplah... hahahahaha...

    ReplyDelete
  3. yg pasti g nonton bukan karena jaejong sih, asli tuh orang sih menurut g ekting na kurang deh! *sorry yah buat fans na jaejong*
    G nonton karena KangHee dan JiSung di RunningMan hahaha :)
    bikin g klepek2 ama JiSung ^^

    ReplyDelete
  4. sama pit... gua demen banget ngeliat JiSung... tatapan matanya itu loh... bikin meleleh... hahahaha...

    ReplyDelete
  5. mode mode pakaian dan ceritanya nya cocok juga kak dibawain sama para pemainnya, klo saya banding bandingin dengan drama lain sih, dan menurut saya ini adalah 'best drama comedy of all time :D' meskipun jaejong meraninnya kurang bagus tpi yg buat dia menarik saat kissinghot scene sama wang ji hye mereka memerankannya dngn sngt bagus. #adorabletowatch

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...