08 March 2013

Bridezilla #1

Tiba-tiba aja sekarang uda bulan Maret. Tiba-tiba aja countdown widget gua uda masuk ke angka 2 (perasaan kemaren baru angka 3), dan itungannya uda dibawah 250. Tiba-tiba gua merasa.....

P.A.N.I.K!

Orang-orang yang kawinnya deketan ama gua rata-rata uda pada beres semua, sementara gua...
  • Belom pilih vendor photo liputan
  • Belom DP wedding cake
  • Belom tag wedding gown
  • Belom design undangan
  • Belom pilih souvenir
  • Belom bikin baju buat penerima tamu
  • Belom bikin jas penganten (ini urusan si ndud sih sebenernya, tapi koq gua ikut pusing ya)
  • Belom pilih design pelaminan
  • Belom ini...
  • Belom itu...
  • Belom ngapa-ngapain lagi...

Ada yang mau nyumbang duit? Hahahaha *ditimpuk emas batangan* 

#abaikanpostingankaliini

30 comments:

  1. haha justru disitu serunya.. memacu adrenalin kan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, sekarang sih belom berasa itu seru ko. mungkin nanti ya kalo uda lewat semua hehehehe.

      Delete
  2. wakakakaka akhirnya ada yang sampai pada tahap itu juga :D *kok gue jaat ya malah ngetawain* tenang mel...tenang... pasti keburuuu, gue yg cm 3 bulan aja keburu, lo pasti lebih keburu lagi (keburu dapet duit nya maksud gue) :D *pukpuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. anggaplah memang ini fase yang harus dilalui calon penganten hahaha. mudah2an keburu ya dapet duitnya hahahaha, karena itu yg penting. makasih ya pi buat pukpuknya :)

      Delete
    2. iyo Mel. sante ajeeee. G wedding preparation cuma 2,3 bulan buktinya beres-beres aja, sih. *walopun mamer g turun BB 6 kg dan g naek BB 5 kg. Wahahahahaha..... Dor!

      Delete
    3. ini gua jg uda naek fel hahahahaha...

      Delete
  3. Hwahahaha tenang aja Mel.... Gue pas tuh countdown kepala 2, baru mutusin mau merid kok *kipas kipas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp kan lu small party din, ga ajubile kayak gua hahahaha. thank you ya :)

      Delete
  4. fase gua udah lewat mel kemaren. skrg lagi tahap santai2. tar mulai lagi kalo dah deket kali ya =)) hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an fase gua juga cepet lewat dan ga muncul2 lagi hahahaha...

      Delete
  5. cemungud mel...

    hihihihihi...pelan-pelan juga beres kooo...

    ReplyDelete
  6. sabar mel, kita dl juga prepare 8 bln sebelom cm booking gereja sama tempat, tgl rame ajubileh undangan juga banyak kayanya 700-800 lupa juga haha...pas 5-6 bulan sebelom br booking yg lain, mobil bahkan 3 mg-4 mg sebelom akhirnya habis pilihan udah full sisa 3 mau aplhard, camry atau altis hihihih akhirnya pilih camry :D

    anggep aja fase2 yg harus di lewatin...gak usah stress...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah...dan mobil juga belom dipilih hahahaha *nyengir nyengir*

      salut deh buat yg masa persiapannya singkat, koq bisa ya hehehehe. thank you ci, memang sepertinya ini fase yg harus kita lewatin :)

      Delete
  7. Difinish jauh2 hari deh :) Biar nanti tenang tinggal ongkang2 kaki. Listnya minta sama WO. Biar dikelarin cepet2. Terus jangan kebanyakan compare. Tar sakit kepala Mel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita juga maunya dikelarin dr jauh2 hari le, tapi kebentur sama berbagai hal. apalagi pacar sibuk dan gua kalo sabtu juga kerja, ngatur jadwalnya aja uda susah hahahaha. gua sih kebanyakan compare karena ngitung budgetnya, siapa tau dapet yg lebih murah hehehehe.

      Delete
  8. hahaa.. pas nih mumpung lagi banyak pameran wedding kan bulan ini?
    ayokk dituntaskan di pameran. Semangaaaaaatt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari minggu emang rencana mau ke pameran, akhir bulan pun jg mau ke pameran. seperti uda eneg dateng ke pameran hahahaha.

      thank you mel :)

      Delete
  9. gw nyumbang doa boleh ga hehehe...
    tenang2 belanda masih jauh ;) satu2 aja dilist, ga usah panik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. inge yang mau married juga hihihihihi, makasih ya buat doanya. belanda memang jauh nge, jadi ya sudahlah, percuma panik juga hehehehe.

      Delete
  10. tenang mel, yg lu list itu sebenernya yg ga ribet2 amat.
    semua pasti bisa kehandle.
    =)

    cemungudh eaa kakaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. percaya ga na, yg kawinnya bulan desember aja uda pada kelar semua loh yg ada di list gua itu, gimana gua ga panik coba hahahaha.

      maaci eaa kakaaa... :)

      na, lu belom lahiran ya?

      Delete
  11. Ayo ci, semangat!! Pasti keburu kok ci.. Gapapa ci agak last minute, disitu lah kita bisa merasa indahnya hidup *halah*. ya uda ci, diberesin satu-satu aja =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, emang ya, disinilah indahnya hidup hehehehe. thank you len :) semangat! hup!

      Delete
  12. Ah masih 250 hari, tenang aja keliatannya ribet tapi benernya nggak kok. Semangat ya mel. Btw ntar lo akan kangen bridezilla moment kaya gini hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini emang guanya aja sih yg kadang suka panikan hihihi. thx's ya jel :)

      Delete
  13. *puk puk melisa..

    Sabar ya mel, dijalanin 1-1 aja, ntr juga lama2 kelar. Anggep aja kaya lagi ngejar deadline, tapi bedanya yg ini lebih menyenangkan :D dan pas hari H nya nanti lo uda ga ga perlu dan ga boleh mikir macem2 hehehe. smangatt!

    Btw kalo ada yg perlu dibantu bbm aja ya *kecuali.minta dikirim emas batangan itu hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dea buat pukpuknya :)

      ini juga uda gua anggap mengejar deadline, makanya panik, hahahaha.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.