16 April 2013

Si Mami Dan Si Om

Beberapa hari yang lalu, nyokap gua pulang sambil ngoceh-ngoceh.

Nyokap : "Ci (gua kalo dirumah dipanggil Cici, hahahaha, padahal ga punya ade juga), tolong telponin ind*sat dong. Daritadi mami nelp ga bisa-bisa, disuruh masukin nomer apaan tuh, ga ngerti. Tanyain cara aktifin roamingnya gimana"

Sebagai anak yang baik, gua tentu langsung menunaikan perintah yang dikasih si nyak. 

Gua : "Mi, udahan tuh. Caranya gini........"
Nyokap : "Hah! Koq kamu bisa sih. Daritadi mami telp koq ga bisa-bisa"
Gua : "Ya kalo malem mungkin csnya agak nganggur kali"
Nyokap : "Kamu ngomong ama orangnya"
Gua : "Iya"
Nyokap : "Gimana caranya?"
Gua : "Hah?"
Nyokap : "Tadi mami telp katanya disuruh masukin nomer-nomer apaan tuh, ga ngerti"

Sepertinya gua mulai nangkep maksudnya nyokap apaan.

Gua : "Maksudnya disuruh masukin nomer pelanggan indosat anda?"
Nyokap : "Iya! Itu!"
Gua : "Itu nomer HP mami"
Nyokap : "Ya ampun! Kirain nomer apaan. Mami ampe cari-cari di kertas tagihannya"
Gua : *tepok jidat*
Nyokap : "Hehehehehe"

Semoga nyokap gua pulang bawa oleh-oleh lagi, hahaha.

****

Di sebuah food court salah satu mall di Jakarta.

Tante-tante : "Say, kamu mau makan apa?"
Om-om : "Itu aja tuh, makanan Korea, yang buldog buldog itu"

Didengar oleh pengunjung food court yang merasa si om ga pernah nonton drama korea.

****

Tadinya mau diposting kepisah, tapi karena gua males, ya jadi satu aja dah, hahahaha.

20 comments:

  1. WKWKWKKWkkwkwkk nyokap2 tuh emang kocak2.. nyokap temen gw ada tuh yg marah2 kalo nelpon en disuru teken angka 1 untuk bla bla, atau tekan no 2 utk bla bla, no 3 utk bla bla, dia blg mesinnya ngomongnya kecepetan, dia bingung wkwkwkk.. lucu wkwkwkk

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha...gueh pikir dsuruh masukin nomer apaan yak mel...

    mungkin si om bukan pecinta korea mel... huahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga pikir nomer apaan, taunya nomer hp dia sendiri hahahaha...

      sepertinya memang bukan penggemar korea hahahaha...

      Delete
  3. Sounds like my mom as well hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya emak2 emang seperti itu ya hehehehe...

      Delete
  4. hahaha nyokap lu ada2 aja... :P

    ReplyDelete
  5. Ahahahahahahahaha.... BULLDOG!!!! Oke deeee.... ini lucu banget loh!!!! *sambil nahan ketawa sampe geter-geter* *karyawan (tak) teladan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... kalo gua uda langsung ketawa pas denger, persis di belakang orangnya hahahaha.

      Delete
  6. ahahahaha bulldooooog.. ini si om ketara ya lebih tau nama anjing ketimbang nama makanan LOL

    ReplyDelete
  7. Waaakakakkak! Buldog-buldog! Kalo aku ada disana yg dengerin bisa langgsung ngakak di tempat, Mel.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua langsung ketawa tuh tif, padahal duduknya persis dibelakangnya dia hahahaha.

      Delete
  8. hahahaha.. ih si Omnya serem amat makannya buldog.. :))

    ReplyDelete
  9. Hahahahaha. Berbakti sekali dirimu Mel. Eh Bulgogi itu enak yaaaa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong kak, kan anak semata wayang hehehehe. bulgogi emang enak wakakakakak.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...