07 November 2011

Best Proposal Ever

Siapapun cewe yang sedang pacaran, pasti berharap moment ketika dilamar sama cowonya adalah moment yang paling indah bukan? Dari kecil, gua selalu berharap dilamar sama pasangan gua di menara eiffel. Dengan sifat pacar gua sekarang, hal seperti itu sangat mustahil terjadi...hahahaha. Uda keluar kata-kata "will you marry me" aja uda termasuk hal romantis yang si pacar lakukan.

Dan dari utak atik youtube yang dilakukan si pacar, gua menemukan best proposal ever. Sangat sangat sangat mengharukan. Bisa jadi ide kalian para pria jika ingin melamar pasangannya dengan cara yang romantis. Setidaknya buat gua, hal tersebut sangat romantis. Enjoy the video.



If I know what love is, it is because of you
- Herman Hesse -

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.