Sadako 3D

10.9.12 · Posted in , , ,

Cast :

Satomi Ishihara : Akane Ayukawa
Koji Seto : Takanori Ando
Yusuke Yamamoto : Kiyoshi Kashiwada
Ryosei Tayama : Yugo Koiso
Ai Hashimoto : Sadako Yamamura

Sinopsis :

At a high school where Akane Ayukawa works as a teacher, a rumor exists of a video. The video is purpoted to show someone comitting suicide. Then Akane Ayukawa's student, Noriko kills herself. During that time, more suspicious deaths occur one after another. The police concludes that the deaths are suicides. What the police miss is that a key element esixts in all of the students' deaths. All of them watched a video before they died. Akane now holds the key to the revival of Sadako and must defeat her once and for all.

Sinopsis diambil dari sini.

Review :

Ga akan review panjang-panjang karena tiap kali yang serem-serem muncul, gua selalu ngumpet di balik bahu si ndud. Sekarang gua tau kenapa ABG cowo demen banget ngajak gebetannya nonton film horor, hahaha.

1. Sound effectnya lumayan ngagetin. Bukan bukan. Tapi sound effectnya bener-bener bikin kaget. 
2. 3Dnya jauh lebih bagus dibanding Hollywood punya. Angle-angle kameranya juga bagus-bagus. Kesan darknya juga dapet banget.
3. Entah ceritanya masih sama atau ga. Gua lupa cerita Sadako versi dulu. Tapi bagian dimasukin ke sumurnya masih ada koq.
4. Tiap kali ngeliat Sadako, bawaannya gua pengen ngasih gunting ke dia. Buat gunting rambutnya yang panjangnya ampe sekaki itu. Mungkin dia ga punya duit ya buat ke salon.
5. Gara-gara nonton ini, gua bobonya nyalain lampu selama 2 hari, hahaha. Untung semalem uda berani bobo gelap-gelapan lagi.
6. Kayaknya si ndud rugi nih bayarin gua nonton film beginian, hahaha.

Sekian dan terima kasih.

PS : Kali ini no picture no trailer ya, males nyarinya, hahaha.

6 Responses to “Sadako 3D”

  1. haih2.. berani banget kauu. Gw pengen liat efek 3Dnya doank, tp gak mo nonton pelemnya *takut bo*.. gimana tuh? haha

    ReplyDelete
  2. hahaha gua juga, makanya menerima ajakan nonton dr si pacar.

    ReplyDelete
  3. ga usa dipajang lah mel foto film nya, hahahah serem. lo mending nyalain lampu 2 hari, gue dulu gara2 nonton sadako sampe setahun an ga berani matiin lampu sama selalu nutup monitor PC *takut setannya keluar dr tv* zzz

    ReplyDelete
  4. hehehehe, dulu gua juga nonton pi tp sama kayak kemaren, tiap ada yang nakutin selalu tutup mata jadi ga terlalu kebayang2 banget... cuma sound effectnya itu yg kebayang2... hahahaha...

    ReplyDelete
  5. oh ini sadako nya the ring ya?
    wuiii 3D pula?? keren banget pastinya ya... :D

    ReplyDelete
  6. iya ko, sadakonya the ring hahaha. keren atau tidak, tanya si pacar yang nonton full... hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...