23 March 2013

Tous Le Jours

Rasanya wabah dari negeri Korea ga akan abis-abis nih. Setelah artis-artis yang kemaren baru aja menggelar Music Bank Concert di Jakarta, sekarang giliran Lee Min Ho yang dateng ke Jakarta. Semoga abang Min Ho betah ya ama panasnya Jakarta. Bibiiiiii....sampaikan peluk cium dariku untuknya ya, hahahaha. Si Bibi kayaknya uda bosen denger gua ngomong gini mulu.

Beberapa waktu lalu, di CP buka toko roti yang konon asalnya dari Korea. Tapi koq namanya kayak nama Perancis gitu ya. Dari kapan uda penasaran pengen masuk, tapi kayaknya selalu ga jodoh, jadinya cuma ngelewatin doang. Baru tadi kesampean masuk. Namanya Tous Les Jours. Tuh, kayak nama Perancis kan?

Toko roti ini lumayan rame loh. Entah karena namanya yang unik, atau karena orang penasaran, atau karena efek foto Lee Min Ho dipajang disana, hahaha. 

Interiornya dominan warna coklat. Kebanyakan pake kayu-kayu gitu. Kalo diliat dari luar, kesannya kayak hommy gitu. Mungkin faktor ini juga yang menyebabkan orang-orang pada masuk.

Ada tempat duduknya juga, poin plus buat Tous Le Jours. Jadi bisa nongkrong-nongkrong sambil ngobrol. Ada free wifi pula.

 
Rotinya lumayan banyak. Cuma harganya kebanyakan diatas 10.000 semua. Dari penampakannya sih keliatan menggiurkan. Mereka juga jual cake, harganya juga ga beda jauh dari cake kebanyakan. Nanti kalo nyokap ultah pengen beli disini ah #modus

Kalo mau order minum juga bisa.

Sayang yang ini ga bisa diorder dari Korea, hahaha. Aduh mas, senyummu menawan sekali.

Dan akhirnya kita pesen ini....

Pain De Chocolate 9.000 IDR
Red Bean Soboro 9.500 IDR
Lah koq cuma dua? Ya kan namanya juga nyicip, hahaha. Ini juga mesennya yang dibawah ceban. Rasanya enak. Dua-duanya enak. 

Tadi gua dan si ndud duduk-duduk dulu sambil makan rotinya. Suasananya enak juga loh buat duduk-duduk santai. Apalagi lagu-lagu yang diputer lagu Korea semua, bikin betah deh, hahaha. Kayaknya sih kebanyakan lagunya dari soundtrack drama gitu. Jadi kangen pengen nonton drama Korea lagi nih, hahaha. Selain itu mereka juga sediain menu brunch. 

Nanti kalo uda gajian, pengen coba roti-roti yang lain ah. Sekarang kondisi dompet lagi memprihatinkan, hahahaha.

Tous Les Jours
Central Park
Lt.1 Unit 117
Telp 021-29200287

24 comments:

  1. Rotinya enyak-enyak mel...

    gueh juga suka beli klo lagi ke gading...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gading!? ini ada di gading juga toh hahahaha.

      Delete
    2. udh banyak setau gueh mel...

      di kota kasablanka juga ada, klo di gading adanya di MKG 1, yg deket pintu kluar mw ke arah la piaza...

      Delete
    3. jiahahahaha... berarti gua ga up to date.

      Delete
  2. toko roti ini rasanya lagi hits banget yaa, tiap lewat yg di sency selalu rame dan rame, dari namanya gw pikir roti perancis gt tapi pas liat kok foto artis korea? *garuk garuk kepala*
    so far blm pernah coba, katanya low fat yaa? bener ndk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sency!? omaigad! ternyata cabangnya uda ada dimana2 toh, gua kira baru di cp doang hahahaha.

      ga tau ya kalo lowfat, kalo iya sih gua mau ah sering2 beli buat sarapan hehehehe.

      Delete
    2. emberr...gw taunya malah dari sency hbs it baru tau ada di CP wkwkwkw
      laris banget yaa udh banyak buka cabang
      harus coba nih karna pada bilang enak rotinya, biasanya sih beli breadtalk hehehhe

      Delete
    3. biarpun baru nyobain dua, tapi harus diakui kalo ini lebih enak daripada breadtalk hahahaha.

      Delete
  3. di CP yah mel? kapan2 mau cobain ahh. itu fotonya si Lee Min Ho? kok culun banget...gede kepala, badannya kecilll...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kim soo hyun ci hehehehe. bentuknya jadi begitu karena aku ambil anglenya dari atas, kalo liat foto aslinya mah ganteng pisan ci hahahaha.

      Delete
  4. Toko roti franchise favorit so far. Paling doyan sama donat sosisnya hihihi... TLJ ini menurut gue rotinya manteb dalam hal bukan kapas doang (alias Brea* Tal*). Jadi walaupun harganya lebih mahal drpd si BT, yang ini rasanya lebih ngenyangin dan memuaskan hihihi. Itung2 jadi lebih murah, soalnya kalo ke BT, gue makan lebih dr 1 hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dibandingin ama BT sih ini emang lebih enak hehehehe. BT juga sekarang ga murah2 amat le, banyak juga koq yang diatas ceban. flossnya aja uda 8.500 kalo ga salah.

      Delete
  5. kok gw wkt nyobain gak enak ya.. apa mungkin salah pilih? =P
    fav gw sih tetep Breadlife soalnya isinya banyaaaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bread life juga enak sih, rotinya gede2. tapi yang ini juga enak koq mel. selera kita mungkin beda hehehehe.

      Delete
  6. tous le jours ini dari korea ya? menarik ya...
    model kayak paris baguette gitu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di korea sih ada ko, yg di cp ini juga kayaknya yg dari korea, cuma ga tau ya kalo di negara lain ada hahaha.

      errr...paris baguette itu apa ya? hahahahaha *anak kampung*

      Delete
  7. Tous le jours enak! Walopun gue bingung sih namanya frenchy abis tapi toko roti korea, agak gak nyambung menurut gue sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yg di korea franchise dari perancis kali ya hahaha *sotoy* gua jadi pengen coba roti2 yang lain nih.

      Delete
  8. Jiahhh, ini toko korea tohhh. Pernah liat di emporium waktu gue balik indo, gue udah pengen masuk aja dipikir French bakery kan enak banget tuhhh. Jiah... sempet nyesel krn lupa balik ke atas. Ternyata korean yah. hahaha, ga jadi nyesel deh. =p

    ReplyDelete
    Replies
    1. emporium!? ternyata disana ada juga hahahaha. gua bener2 ga up to date nih hahaha.

      setau gua sih yg di jkt ini asalnya dari korea. tapi entah kalo yg di korea ternyata dari perancis juga hahaha. tapi enak koq rotinya, nyesel lagi aja biar kalo balik indo bisa nyicip hahahaha.

      Delete
  9. mel, gua waktu itu beli kue buat bday si him2. enak jg loh ga eneg. Emg mahal ni si tous le jours, gua kaget waktu itu beli roti tawar doang 15rb kl ga salah hahahaha tp tetep aja gue balik kesini buat beli roti tp bukan roti tawar lg. abis kantong nya kresek nya bagus sih warna nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? gua rencananya mau beli pas nyokap ultah hihihihi. lumayan buat nyicip2. emang itu roti mahal bener, tapi bikin penasaran ya hahaha.

      Delete
  10. yg punya CJ ada tuh di logonya
    Biasa sih pake nama asing biar lebih keren, merk Indonesia kan juga demen pake kata2 bahasa inggris, Haagen Dasz juga contohnya asli Amrik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooouuww, jadi emang bener asalnya dari korea yak...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...