27 July 2013

Fiesta Steak

Beberapa minggu yang lalu, gua mengunjungi Emporium Mall bareng bokap nyokap. Perasaan uda lumayan lama ga kesini bareng mereka. Terakhir kesini malah ama si ndud. Dan kalo uda nyampe mall bareng mereka, tempat pertama yang dituju buat makan ga lain ga bukan pasti food court, hahaha. 

Hari itu nyak gua pengen banget makan steak. Jadi pas di food court kita cari-cari menu steak dan ketemu fiesta. Fiesta ini restoran yang khusus menjual steak dengan harga yang bisa dibilang lumayanlah. Kalo restoran steak yang high class bisa 50rb ke atas, di Fiesta mau yang 50rb ke bawah juga dapet.

Di Emporium ini letaknya di dalem food court, tapi dia buka restoran sendiri di dalem food courtnya. Jadi mau makan di food court boleh, bawa ke dalem restorannya juga boleh. Kemaren itu gua bawa ke dalem restorannya, soalnya food courtnya rame dan males nyari-nyari tempat duduk lagi. 

Berikut ini menu-menu yang kami order.

Round Steak
32.727 IDR
Ini daging sapi juga. Bedanya ama sirloin.....ibaratnya ayam, sirloin itu paha, yang ini dada, hahaha. Gua lupa waktu itu mbanya bilang bagian sapi yang mana. Ini enak, dagingnya empuk dan tebel, bumbunya berasa, cuma porsinya kecil aja buat ukuran perut gua, hahahaha.

Sherif Steak
63.636 IDR
Ini ada daging wagyunya dan campuran apa gua lupa. Ini enak! Asli enak banget. Pas gua gigit, di mulut langsung berasa....endang bambang deh pokoknya. Dagingnya empuk banget, tebel, dan rasanya mantap. Porsinya juga lumayan, dan karena nyokap makannya ga banyak, hampir separonya dikasih ke gua, hahahaha.

Ice Lemon Tea
Free
Karena ambil paket sherif steak itu, jadi dapet free lemon tea.

Kesimpulannya, gua akan kembali lagi hanya demi sherif steak, hahaha. Selain di Empo, Fiesta ini lumayan ada dimana-mana. Di Taman Anggrek ada di deket food court. Di Central Park juga ada, letaknya di dalem Urban Kitchen. Kenapa Fiesta ini ga jauh-jauh dari food court ya? #modus. Ya, kalo mau makan steak dengan harga yang pas di kantong sih boleh juga dicoba. Selain steak, mereka juga jual soup, lasagna, french fries. Tapi gua ga pernah coba, selalu order steak melulu, hahaha.

Fiesta Steak
Emporium Pluit Mall
4th Fl Unit 16
Jl. Pluit Selatan Raya BI S 6
Jakarta
Telp (021) 6667-2999, 6667-6387

20 comments:

  1. terakhir makan di fiesta statusnya adalah pelajar, dan biasanya sebagai (dulunya) pelajar, aku mesen di sini menu steak ayam yang paling murah meriah hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu masih pelajar malah aku jarang makan disini hehehehe, emang harga murah meriah ya.

      Delete
  2. Jaman dulu, fiesta steak ini andalan gw kalo makan di food court. Gw suka yg ayam di goreng tepung. Sampe th 2009 pas gw plg indo, ini termasuk daftar yg gw mau makan. Tp ternyata kok udh gak terlalu enak yg ayam. Gw makan akhirnya gak abis krn eneg.... hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga pernah makan ayamnya sih ko, jadi ga tau sih hehehehe. kalo sirloin atau steak lainnya sih masih enak.

      Delete
  3. Duluuu juga suka ama fiesta ini Mel, tapi kemudian setelah kenal holycow rasanya jadi biasa banget. Tapi hrganya juga lumayan sih emang. Hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pernah makan holycow huhuhuhuhu, sedih ya hehehehe. suatu hari nanti harus makan disana hahahaha.

      Delete
  4. Mel...aku udah lamaaaa banget gak makan steak :( ughh ini gara2 aku diet hahaha. skr jadi pengen banget, tapi kemaren udah makan jatah daging merah, mesti nunggu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga jarang makan steak, kalo lagi ada duit aja hehehehe.

      Delete
  5. Sherif Steaknya gede banget. Hrganya juga ramah dikantong, mantap deh! :D.

    ReplyDelete
  6. Mel, emang lo baru tau Fiesta Steak? Ini makanan gw jaman dulu kalo pengen steak murah. Sama kaya Arman tuh, pesennya chicken steak :p
    Fiesta ini enak banget bumbunya menurut gw. Tapi kualitas daging sih ya gitu deh... :p Enakan Holycow kalo dagignya mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda tau dari jaman jebot din, cuma kan baru masuk blog sekarang hahahaha. gua malah ga pernah makan chickennya loh, selalu pesennya sirloin mulu, ini juga baru kemaren order sesuatu yg beda hahahaha.

      belom nyoba holycow hahahaha, jadi ga tau perbedaannya.

      Delete
  7. Jadi pengen nyobain si Sherif Steak ini. Di Plangi sama Ambas ada sih, jadi gampil lah.. Gak susah nyari kalo pengen :p

    ReplyDelete
  8. Duluuuu banget pas jaman gw smp/sma, gua suka spageti nya. Sekarang sih lebih suka pesen steak ayam nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua ga pernah order apa2 selain sirloin, kemaren itu juga baru pertama kali order yg beda hahahaha. kapan2 cobain ayamnya deh.

      Delete
  9. udah lama banget gak makan fiesta steak mel...jadi kepengen liat fotonya...gede gitu yah potongannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, dagingnya lumayan gede, enak pula hehehehe.

      Delete
  10. Gue ga doyan fiesta. Dagingnya aneh kl kata gue hihihi. N rasanya ketutup sm saos. Gue lbh dmn steak yg saosnya on the side jd bs ngerasain kualitas meatnya. Tp kadang yg ayam boleh lah hihihi. Rasanya ky mkn kfc pake blackpepper sauce.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perbendaharaan steak gua dikit sih le, jadi menurut gua ya ini enak2 aja hahahaha. ini pada bilang yg ayam enak, gua jadi penasaran hahaha. nanti kapan2 makan ayamnya deh.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...