10 February 2014

Panggilan Baru

Di malam minggu yang indah, di sebuah pusat perbelanjaan. Ada anak muda cewe, kayaknya sih umur-umur anak kuliahan, tiba-tiba nyamperin gua...

"Tante, tante...ambil ini tante. Ini hadiah. Gratis koq. Ambil aja, tante"

TANTE!!??

Entah muka gua yang emang uda layak dipanggil tante sama anak kuliahan, atau karena tampangnya si suami yang kayak om-om.

Moral of the story : menikah itu berarti siap menerima panggilan baru, termasuk.........tante!

26 comments:

  1. Hahahahaaa. Gw dong Mel. Meskipun dah nikah dipanggilnya kakak. "bajunya Kakaak.. Silahkan mampir". #eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha *rindu dipanggil kakak ama sales baju*

      Delete
  2. Halo Mel ikutan komen ya,
    Kalo aku stlh married kok makin berasa sering banget di panggil "ibu". Ama tukang parkir, loket karcis parkir. Hiks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipanggil ibu aku juga sering, cuma baru kali ini dipanggil tante berasanya gimana gitu hahahaha...

      Delete
  3. ahahaha. kalo gua lebih sering ibu.
    tapi kemaren di kantin kantor malah dipanggil "dek" huahahahahaha. udah lama banget gua ga dipanggil dek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ibu gua juga sering jel hahahaha *tiba2 berasa tua*

      Delete
  4. Huahahaha kalo aku abis married malah lebih sering dipanggil ibu, jadi gaenak kan apalagi kalau yang manggil lebih tua dr kita :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya re... kayaknya bosnya si suami, manggil si suami kan pak, otomatis manggil gua juga ibu hahahaha...

      Delete
  5. Kalo yang manggil tante itu anaknya temen sih gw terima. Tapi kalau yang manggil anak kuliahan, bisa gw judesin :p
    Btw, gw sih ok2 aja dipanggil ibu, soalnya gw menganggap ibu itu panggilan sopan buat perempuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, kalo yg manggil anak2 kecil ya wajar, emang uda saatnya dipanggil tante... kemaren sih gua cuma ketawa2 aja hahahaha...

      Delete
  6. Iya melll.. Gua dipanggil ibu. Hahahaa.. mungkin panggilan sopan kali yak. cuma sedih aja.. hahaa.. apakah tampang eke setua itukah? LOL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan mo married pi, berarti uda saatnya dipanggil ibu hehehehe...

      Delete
  7. wkwkwk mending dipanggil tante.. daripada dipanggil 'sist', berasa online shop..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iyah, dipanggil sis lebih jijay lagi...

      Delete
  8. kalo gue udah kebal dengan segala macam panggilan, mulai dari dek, neng, non, kakak, cici, mbak, ibu, dsbnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sih hehehehe, cuma baru kali ini aja dipanggil tante ama anak2 kuliahan hahaha...

      Delete
  9. Gue rasa sih bukan karena nikah deh, mgkn karena hari itu outfitnya lagi lebih dewasa. Kalo gue sih depends lagi pake baju apa ya, kalo emang lagi formil, suka jg dipanggil tante. Tapi kalo lagi nyante kayak di pantei, masih banyak yg manggil Kak kok hahahaha.... Gue paling sebel dipanggil ENCI!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp sebelum nikah gua jarang loh dipanggil ibu, begitu nikah mulai sering dipanggil ibu hahahaha... perasaan kemaren bajunya baju nyantai biasa, ga formil2 amat... kalo gua lebih sering dipanggil cici, ketimbang enci... hehehehe...

      Delete
  10. Jadi beli gak tante Mel bajunya? *kemudian dilempar angpau* :D

    ReplyDelete
  11. HUWAHAHAHA
    dodol!
    Ga siappp! Ga siap dipanggil tante!! XD

    ReplyDelete
  12. Eh, jangan" yah mel dulu gw bilang makasih tante di cuekin gara" marah yah, tapi itu udah berumur anaknya udah SMP/SMA gituwh kayaknya. Harusnya manggil ci" kali yah biar seneng... >,<

    Tapi kalo lu dipanggil tante gak wajar banget tuh. SPGnya pukul rata x, manggil semua ce tante.. Gw pas kul di panggil ibu sama orang Bank syok,,, Hahahaa... OMG... Gw gak siap di panggilll tante".... Kita ikutan ci felis juga nih pakai SK biar dikirain anak kuliahan... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo anaknya SMP SMA ya wajar sih dipanggil tante, kan anaknya manggil kita aja pasti cici hahahaha...

      iya nih, berasa belom siap jadi tua ya hahahaha...

      Delete
  13. huahahahaha.. me tau rasa pedih di pertama kali di panggil tante
    mel.. me pertama kali di panggil tante sama org ga di kenal lbih nyesek..

    ceritanya lagi ke PRJ berdua sama bokap nih, kebiasaan ya kalo pergi sama bokap tuh me selalu ngegandeng.. di samperin sama mas-mas jualan kolam plastik dan ban renang, me emang lagi ngeliatin mikir2 mo beliin buat ponakan nih..

    Om, ban nya om * cengli donk ya babe gw di panggil om
    tanteee kolam nya tante, buat anaknya sama om..

    ............
    pengen cekek mas nya gwww hahahahahhaa siaullll di sangka bini muda kali ya .. yang ada bokap me malah ngakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha... ini lebih parah dari gua... *pukpuk*

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...