25 July 2014

Sesekali Nge-Rock

Kalo si suami baca postingan ini, gua pasti diomelin "koq belom tidur uda jam segini?" hahahaha. Tadi uda sempet bobo-bobo cantik, terus kebangun lagi. Abis jam segini si suami masih lembur sih. Ngejar setoran buat anak istri, hahaha. Jadinya gua ga bisa bobo deh. Sambil nunggu kantuk datang lagi, gua iseng-iseng ngeblog dah, hahaha.

Dari kemaren kan gua lagi asik-asiknya nonton serial terbarunya Lee Seung Gi. Nah, di episode-episode awal, serial ini pake lagunya My Chemical Romance yang judulnya Welcome To The Black Parade. Pada tau ga lagunya? Ngerock abis, hahahaha. Tapi enak didenger. Gua bukan pecinta musik rock, tapi masih bisa menikmati beberapa musik rock kalo enak didenger.

Kalo ngomongin soal musik, rata-rata pasti pada bilang lagu klasik itu bagus buat baby, apalagi kalo didengerin pas si baby masih di dalam kandungan. Ga tau sih kebenaran teori itu gimana. Cuma emang sejak hamil, gua jadi lumayan rajin dengerin lagu klasik. Ada beberapa composer yang katanya bagus buat baby dalam kandungan, salah satunya Mozart. Tapi ya, dengerin lagu klasik mulu kan bosen atuh. Jadi kadang-kadang gua kombinasi sama lagu-lagu lain yang lebih up beat. Salah satunya ya lagu rock, hahaha. Tapi tetep gua pilih yang lagunya enak didenger, salah satunya Green Day. 

Green Day ini menurut gua salah satu band rock yang lagunya enak-enak loh. Si baby J kalo gua kasih denger lagu klasik mesti anteng-anteng aja, tapi kalo dikasih denger lagu-lagu heboh macam Katy Perry gitu, langsung jingkrak-jingkrak di perut. Barusan gua kasih denger beberapa lagunya Green Day, langsung heboh deh langsung anaknya, hahaha. 

Abis ini balik ke klasik lagi dah, sekalian biar emaknya bobo juga.


We'll carry on~~~~


Nyari versinya pas mereka nyanyi di Grammy Awards ga nemu.

16 comments:

  1. Lucu banget ya, baby j bs respon yg sesuai sama lagu yg lagi di dengerin sm mami nya. Hehehe.
    Sehat2 terus ya baby j dan mami nya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata-rata baby gitu, bisa ngerespon apapun hehehe... thank you rochan :)

      Delete
  2. Welcome to the black parade lagu jaman kapan tuh? haha.. Gw suka bgt MCR, Green Day, Blink 182.. ehh.. Dasarnya gw suka semua jenis musik deng tergantung mood..haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. blink 182 gua kurang suka, lebih suka green day hahahaha...

      Delete
  3. Ci Mel, gimana kalo baby j dengernya lagu mozart tapi versi rocknya. hahaha. youtube deh, banyak koq lagu klasik tapi versi rock gitu, jadi ga bosen dengernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya, ada ya. nanti kapan2 dicari deh, sekarang dengerin lagu jedag jedug dulu hehehehe...

      Delete
  4. Emang baby itu hebat ya bisa dengerin musik dan gerak juga sesuai dengan jenis musiknya hehehe
    Dikasih denger semua jenis musik Mel kalo bisa, jadi kan lebih bervariasi hihiihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya gua kasih denger koq, bahkan dangdut dan keroncong pun sesekali gua kasih denger hahahaha...

      Delete
  5. Bisa begitu yah mel. denger lagu rock baby J langsung goyang.. kalo dangdut gimana yaaa *kaburrr* hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dangdut goyang2 juga pi hahahaha... pokoknya yang up beat gitu pasti goyang2 deh hahahaha...

      Delete
  6. lucu banget ya bayi, koq yah bisa ngerespon kayak gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya non, lucu deh, apalagi kalo nendang2 di perut hehehehe...

      Delete
  7. aku juga waktu hamil anaku suka dengerin musik klasik..soalnya kata orang-orang begitu. Tapi ada tuh teman blogger kita si dr Eddy bilang katanya nggak ngaruh..kan logikanya bayi itu ada di balik dinding perut yang juga dilapisi ketuban yang kedap suara dan kedap bakteri...ah biarin aja. Menurutku dengerin musik apa saja itu baik kok. kalau nggak buat bayi, ya buat kita aja he he....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi beneran loh, kalo denger lagu slow gitu anteng2 aja anaknya, tapi denger lagu yg up beat bisa gerak2 sendiri... logikanya sih, berarti anaknya dengerin, jadi bisa joget2 di perut hahahaha... aku juga dengerin musik apa aja kak, buat naikin mood juga kadang2 hehehehe...

      Delete
  8. lagu korea demen ngga Mel dia? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagu korea yg up beat gitu dia demen hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...