11 July 2016

Imperial Kitchen & Dimsum

Sebelum menulis, gua sekeluarga mau ngucapin....

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf kalo ada salah-salah kata dalam menulis.

Tadinya liburan kali ini kami punya niat buat ngajak Jayden ke tempat-tempat outdoor, tapi ternyata kami memang orang Jakarta yang ga afdol kalo ga ke mall. Ya kan hayati juga butuh hiburan dan makan enak, hahaha. Jadi setelah hari Jumat jalan-jalan ke IKEA, hari Sabtu malemnya kami mampir ke Citraland. Pagi ampe sore sih ga kemana-mana, soalnya si suami masih ada latihan di gereja. Kebetulan nyokap juga ngajakin makan malem bareng, ya hayok lah.

Begitu nyampe Citraland, restoran-restoran uda pada rame dan waiting list. Jamnya juga bertepatan dengan buka puasa sih, jadi emang agak rame. Sebelumnya, nyokap uda usul buat makan di Imperial Kitchen. Pas nyampe, kita ada di urutan no 5. Si suami pikir nunggu sebentar gpplah. Toh Jayden uda makan di rumah dan si suster juga uda ngemil pas buka puasa. Dan ternyata emang nunggunya ga gitu lama. Paling engga cukup buat Jayden lari sana sini, hahaha.



Imperial Kitchen ini banyak menyajikan chinese food, tapi halal semua. Ada dim sum, bubur, mie, dan chinese food lainnya. Interiornya juga banyak didominasi warna coklat. Cuma karena kemaren rame banget, tempatnya jadi keliatan agak sempit.

Penampakan buku menunya.

Banyak pajangan beginian di dinding.

Dan ini makanan yang kami order.

Mie Goreng Telur
IDR 28.900
Porsinya ga terlalu banyak, tapi rasanya enak banget. 

Gurame Goreng Asam Manis
IDR 71.900
Ikannya sih enak, cuma saosnya terlalu manis kalo buat gua. Porsinya ya standard sih, ga terlalu banyak, tapi juga ga dikit-dikit amat.

Sapo Tahu Seafood
IDR 46.900
Tahunya agak beda nih, bukan pake tahu cina yang bulet-bulet tapi tahu kotak-kotak gini. Gua suka tahunya, garing di luar tapi begitu digigit dalemnya lembut. Cuma lagi-lagi kuahnya terlalu manis.

Kepiting Soka Lada Garam
IDR 59.900
Ini menu yang paling juara. Rasanya enaaaaakkk banget. Kepitingnya garing dan bumbunya juga pas di mulut.

Hot Tea
IDR 12.900

Overall kami puas makan disini. Harganya pas, porsinya pas, dan rasanya juga lumayan, biarpun ga ampe enak banget. Cuma sayangnya, karena kemaren lagi rame-ramenya, servicenya jadi kurang sigap. Padahal ada service taxnya loh. Tapi kapan-kapan pengen balik lagi kesini buat cobain dimsumnya, keliatannya enak. 

Abis makan sempet mampir sana sini dulu. Kalo ke mall pas high season gini godaan terbesar tuh pas ngeliat tulisan SALE, hahaha. Nyokap malah pengen beliin Jayden baju lagi, tapi gua larang karena bajunya Jayden yang belom dipake masih banyak banget. Si suami mau beli sepatu tapi ga ada ukuran yang pas. Sementara gua kali ini ga terlalu bernafsu ngeliat SALE, hahaha. Akhirnya ga lama pulang deh.

Liburan hari berikutnya kemana? Tunggu cerita selanjutnya ya.

Imperial Kitchen & Dimsum
Mall Ciputra
Lower Ground 52
Jakarta Barat
Telp 021-5669477  

6 comments:

  1. Aku libur lebaran kemaren juga makan di Imperial Kitchen & Dimsum yang di AEON ci. Trus pas buka menu langsung kecewa, bisik-bisik sama suami "Ih ternyata halal, ga kayak Imperial Lamian yang non-halal...." huahahahahaha
    Soale babi panggang di Imperial Lamian lumayan, garing2 asin enak gitu hihihi. Tapi berhubung rame banget dan kita akhirnya dapet tempat setelah berada di antrian waiting list no. 10, jadi yasudahlah :P Citraland lumayan juga ya ci, meski mall lama dan kalah pamor dari CP & TA, tapi aku lumayan demen muter2 di sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, makanannya halal semua... aku belom pernah nih makan di imperial lamian, keliatannya babi panggangnya menggoda hahahaha...

      citraland termasuk mall yang lumayan sering aku datengin, soalnya dulu gym disana hehehehe...

      Delete
  2. Gua suka imperial. Gua bilang makanannya sih enak2 mel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak sih ci, tapi ga ampe yang enak banget...

      Delete
  3. Imperial Kitchen ini gue pernah lewatin di Citiloft, tapi ngga pernah masuk, soalnya tiap kali jam makan siang kantor, ramenya ngajubileh sampe antri2. Mungkin karena faktor harga kali ya, kejangkau sama kantong karyawan. Kalo liat porsi sama menunya jadi mirip2 Tawan gitu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di citraland juga selalu rame... menu2nya emang mirip tawan, cuma disini ada dimsumnya... dan kalo weekdays, ada beberapa dimsum yang promo...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...