25 November 2016

Steak Hotel By Holycow

Sebelum nulis panjang lebar, gua mau ngucapin.....

Happy birthday suami!

Kemaren, dalam rangka merayakan ulang tahun si suami, kami pergi dinner berdua. Banyak yang bilang, koq kami enak banget, walaupun uda punya anak tapi masih suka pergi berdua. Bersyukur kami punya suster yang bisa dipercaya dan sayang sama Jayden, jadi ga pernah was-was kalo ninggalin Jayden sama suster. Tapi frekuensi pergi-pergi berdua ga bisa sesering dulu karena Jayden masih suka nyariin maminya.

Jadi kami dinner dimana? Holycow! Hahaha. Bukan, ini bukan Holycow yang di Jalan Panjang, tapi yang ada di Neo Soho. Dan ternyata....yang di Neo Soho ini bisa gratis pas ulang tahun. Tau gitu kemaren waktu gua ulang tahun kesini aja. Tadinya gua pikir Holycownya sama, tapi ternyata beda loh. Holycow yang di Jalan Panjang itu steak house, dan Holycow yang di Neo Soho itu steak hotel. Ownernya juga beda. Tadinya mereka satu manajemen, tapi karena satu dan lain hal, jadi pisah. Logonya juga beda, yang di Jalan Panjang kepala sapi doang, sementara yang di Neo Soho sapinya full satu badan. Cabang Holycow yang versi steak hotel juga uda ada dimana-mana, salah satunya di Kokas, Gancit, Kemang, Sabang, Benhil, Terminal 3 Ultimate, dll. 

Yang di Neo Soho ini tempatnya ada dua lantai. Interiornya banyak didominasi warna coklat. Kebetulan kemaren pas gua dateng lagi ga rame-rame amat. Ga tau ya kalo weekend gimana, tapi kalo weekdays kan Neo Sohonya sendiri juga ga terlalu rame.

Lumayan luas.

Di temboknya banyak pajangan-pajangan lucu. 

Untuk menu, yang di Neo Soho sih lebih variatif. Ada menu burger dan lambchopnya. Harganya juga relatif lebih murah, tapi ada juga menu yang harganya mirip-mirip.

Tampilan buku menunya juga beda.

Designnya lebih rapih.

Dan ini menu-menu yang mami order.

Buddy's Special Steak
Free (IDR 99.000)
Ini menu ulang tahunnya. Pilihannya cuma ini doang. Walaupun dari segi harga relatif lebih murah, tapi porsinya juga lebih sedikit dibanding versi steak housenya. Tapi rasanya sama...sama enaknya. Cuma menurut si suami, sayurnya lebih enak yang di Jalan Panjang.

Australian Rib Eye
IDR 99.000
Kali ini gua order yang medium well lagi. Biar kata geli makan yang mentah-mentah, tapi ketagihan juga, hahaha. Rasanya juga sama enaknya. Saus mushroomnya juga enak. Cuma mashed potatonya lebih halus yang versi steak house. Yang ini kurang halus, tapi tetep enak sih.

Wagyu Topside
IDR 109.000
Karena satu porsi kurang nendang, jadi kami order lagi buat berdua, huahahaha. Kali ini order yang tingkat kematangannya medium rare. Tingkat kematangan mereka mentok di medium rare, ga ada yang mentah banget. Yang ini kami order sausnya yang cheese. Cheesenya enak sih, cuma kalo makan steak pake cheese kayak kurang cocok. Steaknya sendiri rasanya enak banget.

Ice Green Tea & Ice Lemonade
IDR 20.000
Semua minuman ice bisa reffil.

Choco Ice Cream
Free
Gara-gara posting foto di sosmed, hahaha.

Kami kenyang banget, hahaha. Kenyang dan puas banget makan disini. Sejauh ini Holycow ga pernah mengecewakan, baik yang steak house maupun yang steak hotel. Pelayanannya juga bagus. Abis ini gua mau lanjutin posting jalan-jalan ke Bogor kemaren ya. 

Foto berdua dulu dong. Tuh kan, sapinya satu badan utuh.

Steak Hotel by Holycow
Neo Soho
Podomoro City, Lt 4-4M
Jl. Let Jend S. Parman Kav 28
Jakarta Barat
Telp 021-2789338

12 comments:

  1. Strategi pemasaran yang hampir sama. Cuman vendor yang ini nggak suruh orang pakai topi aneh-aneh di hari ulangtahunnya.

    Selamat ya udah bisa kencan lagi. Gw mah belum bisa ninggalin anak gw, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi vendor yang satu itu uda ga kasih gratis pas ulang tahun... gratis sih masih, tapi harus daftar via apa gitu sebulan sebelumnya... ribet...

      hihihihi...ini juga cuma sesekali doang...

      Delete
  2. Happy birthday! Seneng ya bisa makan tenang ga pake gantian.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you... tapi kalo bawa anak pun makannya ga pake gantian, kami makan sama2 hahahaha... sambil nyuapin anak, sambil nyuap ke mulut sendiri, sambil setel youtube biar anteng hahahaha..

      Delete
  3. Happy Birthday buat Seno :D kapan2 bisa kali titip L ke susnya Jayden ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you py... ayuk boleh sini, dengan senang hati, biar jayden ada temennya hihihihi...

      Delete
  4. happy birthday seno! asiknya kencan berduaan :)

    ReplyDelete
  5. Happy bday buat Seno. Kayaknya masih enakan yg di jl.panjang ya mel

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you ci... iya, kata seno juga masih lebih enakan yang di jl. panjang...

      Delete
  6. Happy belated birthday ya Mel buat Seno :)

    Gw selalu ketuker2 sama 2 steak ini. Selalu nyobain yang steakhouse aja ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you jel... inget aja sapinya, yang satu kepalanya doang, yang satu full sapi utuh hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...