23 December 2016

Christmas Gift

Dua hari lagi kami sekeluarga akan mudik ke Banyumas. Yeay! Seru juga ya punya kampung, jadi ada alasan buat liburan, hahaha. Walaupun selama disana ga bisa dibilang liburan juga karena harus ngurus bocah. Gua jadi inget pengalaman mudik tahun lalu, dimana macet dimana-mana, lalu Jayden juga nangis melulu kalo digendong aung uti, ketambahan anaknya susah makan, yang ada guanya stress berat. Mungkin karena pengalaman mudik pertama yang sukses, akhirnya gua jadi menggampangkan acara mudik selanjutnya. 

Untuk tahun ini gua ga terlalu berharap banyak. Dari jauh-jauh hari gua uda sounding Jayden, supaya nanti disana mau digendong dan dikiss sama aung uti. Gua juga berkali-kali bilang, "nanti Jayden di Banyumas mandinya sama uti ya" Untuk urusan makan, berdasarkan pengalaman ke Bogor kemaren, Jayden makannya uda ga terlalu susah, tapi ya gua juga harus siap-siap seandainya selama disana dia susah makan. Tapi kali ini gua ga mau terlalu maksa. Kalo misalnya dia susah makan, ya sudahlah. Daripada gua maksa, yang ada jadi menguji kesabaran, akhirnya malah ga enjoy liburan. Jadi untuk tahun ini, gua juga uda menyiapkan mental, hahaha.

Karena kami mudik bertepatan dengan natal, maka kami uda nyiapin kado-kado natal buat mereka. Sebenernya emang ga wajib sih ngasih kado natal, tapi kami ketemu mereka kan jarang, jadi ga ada salahnya kami bagi-bagi berkat.

Buat keponakan-keponakan, karena dari jauh-jauh hari mereka request minta dibeliin lego, akhirnya si suami beli lego di online shop. Harganya lumayan terjangkau dan kualitasnya oke juga.

Buat keponakan-keponakan. Uno stako itu dibeli si suami buat disana main rame-rame sama temen-temennya.

Kalo buat kakak ipar dan mertua, gua beliin baju. Abis bingung mau beliin apa. Tadinya sempet kepikiran beli sabun atau parfum gitu, tapi kakak ipar gua kan jualan oriflame, takutnya malah numpuk trus ga kepake kan sayang. Akhirnya tadi siang gua ke TA bareng nyokap dan sepupu buat belanja. 

Ini buat mertua dan kakak ipar. 

Selain buat keluarga Banyumas, gua juga beliin kado natal buat Jayden. Kali ini gua ga beli mobil-mobilan atau mainan sejenis lainnya, tapi beli lego yang gede-gede. Sebenernya si suami pernah beliin lego rakit gitu, tapi Jayden belom ngerti main lego begituan, yang ada pada banyak yang hilang. Akhirnya gua beliin lego gede yang harganya ga mahal-mahal amat. Tadinya mau lego duplo, cuma pikir beli lego yang murah dulu deh, kalo anaknya uda bisa diajak main dan ga lempar-lempar, baru gua beliin lego duplo.

Girang dapet kado natal.

Tadinya kadonya mau gua simpen trus dibuka pas tanggal 25 Desember di Banyumas, tapi barangnya gede, takutnya malah menuh-menuhin bagasi, akhirnya buka sekarang deh.

Penasaran isinya apaan. Sebenernya dia berharap isinya mobil atau bis, tapi ternyata lego, hahaha.

Untungnya dia cukup girang dengan mainan barunya.

Dan langsung dimainin. 

Ternyata, gua juga dapet kado natal dari si suami. Gua pikir starbucks planner yang kemaren itu kado natal, ternyata ada lagi. Kali ini gua dibeliin sepatu. Ga tanggung-tanggung, langsung dia beliin dua biji. Entah si suami lagi kesambet apaan, gua mah seneng-seneng aja, hahaha. Model dan warnanya juga gua suka banget. Makasih pak suami *kiss kiss*

Kado natal dari si suami.  

Semoga acara mudik tahun ini berjalan lancar. Semoga jalanan ga macet, jadi kami bisa sampai Banyumas dengan selamat. Berhubung disana gua belom tentu bisa update blog, maka gua mau ngucapin....
Merry Christmas!
 
Semoga damai natal selalu menyertai kalian semua ya. Happy holiday juga!
 
Buat yang mau ngikutin perjalanan kami selama mudik nanti, bisa tongkrongin instagram gua. Mudah-mudahan bisa update. 

14 comments:

  1. Selamat mudik dan Selamat liburan mel...
    Merry Christmas ya...

    ReplyDelete
  2. Wah, Seno bisa ya milih sepatu yang pas sama ukuran kaki istri. Hebat...hebat....
    Selamat mudik ya, bok. Dinantikan kisah-kisah mudiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, dia inget ukuran sepatu gua mak... thank you...

      Delete
  3. Selamat berlibur ya Mel, semoga ga macet :D .
    Aku ga punya IG nungguin ceritamu di blog aja hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you kak... cerita hari pertama dan kedua uda ada di blog hihihihi...

      Delete
  4. Selamat natal ci..
    Selamat liburan juga ya..
    Tuhan berkati

    ReplyDelete
  5. Waaaah..
    Selamat natal ci..
    Have a blessed Christmas

    Suaminya so cweet banget yaaaah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi thank you... merry christmas juga...

      Delete
  6. Merry Christmas mel n family.....asik kadonya banyakkk

    ReplyDelete
  7. Senengnya yang dapet kado natal *lagi* dari suami hehe. Jayden juga keliatan seneng dengan kadonya ya, Ci...
    Selamat natal, selamat tahun baru, dan selamat berlibur utk Ci Melissa sekeluarga ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya grace... semua senang dengan kadonya hihihi...

      merry christmas and happy new year juga ya...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...