06 December 2016

Early Christmas Gift

Postingan ini khusus gua tulis buat si suami yang lagi sakit flu. Cepet sembuh ya pak suami *smooch*

Dulu gua pernah posting di sini kalo gua beli planner gara-gara ikut-ikutan temen, tapi setelah punya, gua jadi kecanduan ngisinya. Pantesan di instagram ada hashtag #planneraddict karena emang nyandu banget sih. Dari beli ampe sekarang, gua masih rutin dan konsisten ngisi. Malah gua jadi suka ngeliat online shop di instagram buat beli stiker-stiker lucu buat ditempel-tempel di planner.

#planneraddict

Beberapa waktu yang lalu, gua ngeliat di instagramnya Starbucks kalo mereka ngeluarin planner tahun 2017. Begitu gua liat, gua langsung mupeng pengen punya. Plannernya agak gede dan berat sih, tapi gua suka sama dalemnya. Pas gua baca, untuk punya planner ini harus top up starbucks card 1 juta. Gua melongo! Hahaha. Harganya lebih mahal daripada tiket pesawat. Gua ga jadi mupeng. Mending duitnya buat beli planner lain yang harganya lebih terjangkau. Jadi impian punya planner itu gua kubur dalam-dalam, walaupun jauh di lubuk hati yang paling dalam sih tetep pengen punya, hahaha.

Lalu gua cerita dong ke si suami. Waktu cerita ya gua murni cuma pengen cerita doang, tanpa ada maksud apa-apa. Beberapa hari setelahnya tau-tau si suami bilang gini,

"Kamu pengen apa dari Starbucks?"

"Planner"

Lalu dia ngeluarin tissue beserta brosur starbucks, katanya....

"Nih...garis-garisin aja sendiri" *jitak*

Hahahaha. 

Tapi ga lama kemudian dia ngeluarin ini dari dalam tasnya....

Tadaaaaaaaaaa!

Gila! Gua girang bukan main. Seketika itu juga gua langsung loncat-loncat. Ini beneran loncat-loncat loh, hahaha. Walaupun abis itu dia bilang katanya saldonya bisa dipake kalo ketemu sama customer, jadi anggap aja investasi, tapi it's oke, gua tetep seneng, hahaha. Gua suka banget sama plannernya, persis sama kayak yang diposting di instagramnya starbucks. Kertasnya juga bagus dan tebel.

Gua anggap ini sebagai early christmas gift, dan sebagai balasannya gua beliin dia kue ulang tahun, hahaha. Soalnya waktu ulang tahun kemaren kan gua ga beliin kue, jadi kali ini beli kue sekalian prosesi tiup lilin dan potong kue. Prosesi wajib kalo ulang tahun, hahaha.

Sengaja lilinnya ga pake angka, biar ga ketauan umurnya berapa, hahaha.

Tiup lilin.

Potong kue.

Makasih pak suami. Nanti kado natalnya aku kasih yang special pake telor deh, hahaha *kiss kiss* I love you!

8 comments:

  1. hehe bukannya lebih gampang taruh di calendar di hp ya jadi gak usah nulis2 di planner? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, cuma ada kesenangan tersendiri kalo nulis ko hehehehe...

      Delete
  2. woooowh
    manis banget hadiahnya

    Memang kalo kita ngisi planner ada kesenangan tersendiri gitu kan..
    Apa lg klo plannernya bagus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya, ada kesenangan tersendiri kalo ngisi schedule pake nulis2...

      Delete
  3. Aduh Mel, kalo dia beliin planner ya udah, terima aja, gak usah mikir kudu bales lagi pake kueh. (Prinsip istri solehah nih hahahahaha).

    Btw, untuk next yr just in case mau beli lagi, lu gak usah top up card kalo mau planner Starbucks. Just in case mau beli, banyak yang jual online di tokopedia gitu. Soalnya kan banyak tuh org yg top up misalnya buat company account, trs plannernya kagak kepake, jadi dijual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo beli online kan ga jadi investasi le... kalo ini kan starbucks cardnya bisa dipake kalo dia ketemu customer hehehehe...

      Delete
  4. mel, gua juga suka nulis planner tapi 2 tahun belakangan ini jarang nulis. hahaha. kepengen lagi beli di art.see cuma males nyarinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin kecanduan kalo uda nulis planner poi kalo uda nulis planner hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.