06 May 2018

Avengers Infinity War



 
Cast :

Robert Downey Jr : Iron Man
Chris Evans : Captain America
Chris Hemsworth : Thor
Benedict Cumberbatch : Doctor Strange
Tom Holland : Peter Parker
Mark Ruffalo : Bruce Banner
Chadwick Boseman : Black Panther
Dan masih banyak lagi....

Sinopsis :

Thanos bangkit bersama para anggota Black Order untuk mencari infinity stones yang dapat memberikan kekuatan maha dahsyat kepadanya untuk menguasai dunia. Para Avengers lalu bersatu untuk membendung ancaman baru yang diciptakan Thanos.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Film ini merupakan salah satu film yang sangat gua tunggu-tunggu kemunculannya. Untuk menghindari spoiler yang bertebaran, tadinya gua berniat nonton film ini di hari pertama penayangannya, tapi ngeliat tiket yang sold out dimana-mana, gua pun jiper, hahaha. Akhirnya kami nonton di minggu berikutnya. Dan walaupun kursi-kursi bioskop penuh, kami masih bisa duduk di bangku yang lumayan, hahaha. Sekarang mari kita bahas filmnya.

Buat gua, Infinity War ini merupakan film yang berani. Pertama, mereka berani memasukan hampir semua superheronya Marvel. Walaupun ga semuanya berada dalam satu frame, tapi setidaknya gua bisa melihat semuanya di sepanjang film. Kedua, mereka berani membuat superhero-superhero ini kalah. Sebenernya ngeliat superhero kalah itu biasa, tapi biasanya kan abis itu bangkit lagi. Nah...di film ini, superhero-superheronya dihajar habis-habisan.

Dan untuk nonton Infinity War ini, kalian harus nonton semua film-filmnya Marvel baru ngerti, karena ternyata semuanya saling berkaitan. Gua banyak skip film-filmnya, jadinya ada beberapa cerita yang gua ga paham. Dan karena ketidakpahaman ini, gua jadi menganggap filmnya terlalu bertele-tele. Ada bagian-bagian yang bikin gua ngantuk sih. Untungnya tetep ada adegan berantem yang lumayan intense, jadi bikin ngantuknya hilang.

Tapi yang gua suka, walaupun superheronya ada banyak, semuanya tampil pas sesuai porsinya masing-masing. Dan....semuanya sama-sama babak belur dihajar musuh, hahahaha. Untuk akting, special effect, dan visualisasinya mah uda ga perlu diragukan lagi deh. Yang unik, film ini terbagi menjadi 3 bagian tempat, dan masing-masing tempat kayak ada tone warnanya sendiri.

Untuk penggemar film-film Marvel, Infinity War ini ga boleh dilewatkan sama sekali. Tapi buat yang ga ngikutin semua film-filmnya, siap-siap bingung kayak gua, hahaha. Mudah-mudahan tahun depan gua bisa nonton seri selanjutnya.

Kesimpulannya....Infinity War ini adalah film yang menceritakan perjuangan om-om mencari batu akik, hahaha. Om Thanos....di rumah saya ada satu nih punya si suami, siapa tau om tertarik, hahaha.

10 comments:

  1. Sukak avenger yg ini :D

    ReplyDelete
  2. Blom nonton Mel wahahahaa si Clarissa temen sekelasnya udah pd ntn semua kec dia sama 2 org temennya jd pas pelajaran bhs indonesia dan lg bahas ttg kalimat subjek predikat objek pake percakapan di film2 itu cengoklah si clarissa krn gak mudeng sama sekali ....akhirnya ditny siapa yg blom ntn dan dia angkat tangan hihihi

    ReplyDelete
  3. Lho yg main Peter Parker ganti ya?? bukan Chris Prat?? 😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oups sorry...got confused btwn peter parker and peter quill..*chris pratt's fan* hehehehehe

      Delete
  4. Hahahaha ... om-om pecinta batu akik. Bertempurlah hingga zaman berganti menjadi tren daun dewa ^_^

    ReplyDelete
  5. waks..endingnya gantunggg banget..tapi seru sihhh

    ReplyDelete
  6. emang seeu banget ya film2 nya marvel

    ReplyDelete
  7. Meeeeel,
    Aku gak paham film Avenger tapi 'terpaksa'nonton karena diajakin adek2ku yang merupakan para penggemar Avenger hahaha.

    Sebelum nonton udah dijelasin dulu plotnya tapi masih puyeng, pokoknya mah perjalanan mencari batu deh yaaaah hehehe

    ReplyDelete
  8. Hahaha om-om pencari batu akik. Tapi benar mbak ada bagian yang bikin ngantuk...mungkin juga karena durasinya kelamaan ya

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...