01 December 2014

Red Bean

Pada bosen ga sih ngomongin Jayden mulu? Ya abis, emaknya ga ada bahan tulisan lain selain Jayden, hahaha. Lagian, gua tulis biar ada kenang-kenangannya aja. 

Tapi kali ini gua kembali dengan postingan...makanan! Hahahaha.

Waktu ke CP bareng keluarga mertua kemaren, kami dinner di Red Bean. Berhubung hari itu malam minggu dan CP ramenya luar biasa, jadi kami cari restoran yang ga terlalu rame. Pas di Red Bean ga rame-rame amat. Kalo diliat-liat, Red Bean ini agak mirip-mirip sama Rice Bowl. Interior tempatnya banyak didominasi warna putih. Dan makanan yang disajikan seputar chinese food. 

Penampakan buku menu.

Dan berikut ini makanan yang kami order.

Cumi Goreng Cabe Garam
52.900 IDR
Gua rada gambling nih makan cumi, karena seafood kan rentan alergi. Untung abis makan ini anaknya baik-baik aja, hahaha. Cuminya lumayan gede, garing, dan enak.

Lindung Crispy
53.900 IDR
Ini enak banget! Dibilang crispy banget sih engga, tapi bumbunya itu yang bikin enak. Kayak pake bumbu barbeque gitu.

Baby Buncis Cah Ebi
32.900 IDR
Buncisnya juga lumayan enak. Cuma lebih enak lagi kalo ebinya lebih kering, kayaknya berasa lebih garing kriuk-kriuk. Tapi yang ini juga enak.

Ayam Rebus Siram Saos Jahe
52.900 IDR
Ini juga enak. Apalagi jahenya tuh digoreng, bikin ketagihan nyemilinnya. Ayamnya juga enak, bumbunya berasa banget.

Teh Poci
18.900 IDR

Overall sih makanannya enak-enak. Harganya emang agak lumayan, tapi mengingat yang makan ada 9 orang, jadi ga mahal-mahal amat, hahaha. Porsinya juga pas. Untung anak-anak makannya ga banyak-banyak amat, jadi cukup deh, hahaha. Cuma makanannya banyak pake MSG, soalnya pulang-pulang gua berasa haus mulu. Servicenya lumayanlah, minta apa-apa datengnya cepet. Kalo disuruh balik lagi sih boleh-boleh aja cobain menu yang lain.

Red Bean
Central Park Lower Ground Floor L-209
Telp 021-56985042

20 comments:

  1. Gw udh lama ndk makan red bean...setahu gw dia ada set menu deh mel, kek menu untuk brp org gt hehhehe, gw lbh suka red bean daripada rice bowl tp termasuk gede juga yaa porsinya yg di cp bisa cukup buat ber 9, gw klo makan yg di pim ber6 aja pesen 5 - 6jenis menu hahahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kayaknya ada, cuma kemarena kita pengen coba yang lain... yang anak2 makannya masih dikit sih, jadi cukup hahahaha...

      Delete
  2. Gw baru sekali ke red bean di plasindo. Suka sih makannya cuma agak mahal memang. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang makan cuma dikit emang rada mahal, tapi berhubung kemaren yang makan segambreng, jadi ga mahal2 amat lah hahahaha...

      Delete
  3. Gue dua kali maoan di red bean dan dua kali gue brasa ini resto ga gitu enak alias resto chinese jadi2an hahahah. Pricewise sih emang ga gitu mahal. Tp rasanya kurang manteb juga. Resto ini di Puri Mal ngantri banget loh. Mpe heran gue hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kita beda selera hehehe... di cp sih ga terlalu rame, mungkin kalah ama restoran2 yang lain yang lebih ngetop...

      Delete
  4. Red bean lumayan enak mel. Hehehe. Porsinya jg keliatan lumayan besar. Gw baru makan di red bean 2x. Emang antrian di cp ga terlalu rame. Cocok kl yg perut nya udh keroncongan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, di cp ga gitu rame... kayaknya dia kalah ama restoran2 lain...

      Delete
  5. Gw belum pernah makan disini, kudu dicoba kayanya.
    Udh lama gak posting makanan ya ci? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih... kemaren waktu hamil kayak males nulis tentang makanan hahahaha...

      Delete
  6. Nggak apa - apa kok Ci post tentang Jayden mulu..
    Serasa punya keponakan baru, ikutin perkembangannya.. hehe..

    Seumur - umur kayaknya baru 1x makan di Red Bean.. kapan - kapan cobain lagi deh.. hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... nanti perkembangan tentang jayden diupdate deh kalo gitu...

      Delete
  7. slm knl melissa.. aku blm pnh k red bean kayanya yg perna itu rice bowl deh yg kuning2 itu mirip2 sih.. kayanya mirip2 ta wan jg ya..gw lbh sering ke ta wan krna ada buburnya enak..skli2 ke CP bole jg cb red bean...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bubur ta wan enak euy... murah meriah lagi hahahaha...

      Delete
  8. keliatan nya semua enak-enak, Mel! *belum lunch sich!*....hahahha...
    Iya, gue belakangan ini juga lebih berasa kalo pulang resto yg pake msg, langsung butuh minum air banyak banyak....padahal waktu masih muda *tsaah* kyknya gak gitu berasa efek msg nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss dulu* berarti efek umur kayaknya ya hahahaha...

      Delete
  9. Tiap minggu ke CP tp ga pernah ngeh ni tempat :D Kalo makan berdua lumayan mehong jua yah kayaknya Mel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiap minggu ke CP? kapan2 bisa kopdar nih py hehehehe...

      Delete
    2. Hayukk atuhh Mel.. :D Kabar2in yak.. Pengen ketemu baby Jayden juaa klo pas dibawa. :D Gw gereja di Mawar Sharon di Tribeca Mel.. Hehehe..

      Delete
    3. nanti kalo ada jadwal ke cp lagi tak kabarin ya :D

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.