24 March 2015

Cinderella



Cast :

Lily James : Cinderella
Cate Blanchett : Stepmother
Richard Madden : Prince
Helena Bonham Carter : Fairy Godmother

Sinopsis :

Ga usah ditulis kali ya, uda pada tau semua kan ceritanya apaan, hahahaha.

Review : 

Dari seluruh princess Disney yang ada, Cinderella ini urutan kedua yang gua suka setelah Belle. Gua bukan suka ceritanya, tapi suka sama gaun birunya yang cantik banget. Gua emang demen ngeliat gaun yang ngembang-ngembang gitu, makanya gaun penganten gua juga ngembang-ngembang, hahaha. Kalo ceritanya, biasa aja sih. Gini loh, sinetron yang kita hujat rame-rame itu inspirasinya darimana? Cinderella kan? Hahahaha. Makanya pas tau ada Cinderella di bioskop, ya gua biasa aja. Tapi waktu ngeliat trailernya, penasaran juga sih. Untung kemaren dapet gratisan, jadinya gua dan suami nonton juga deh, sekalian movie date, hahaha.

Untuk cerita, masih setia mengikuti versi animasi klasiknya, tanpa ada twist sama sekali. Paling ada penambahan sedikit, tapi ga mengubah alur cerita aslinya. Tapi.......gua terpukau sama settingnya. Semunya benar-benar memanjakan mata. Mulai dari pemandangannya, istananya, interior rumahnya Cinderella, sampai taman di istananya pun, semuanya cantik-cantik. Settingnya bener-bener detail banget. Ga cuma itu, kostum-kostumnya juga ikut menambah kecantikan film ini. Apalagi gaun birunya Cinderella, bener-bener cantik banget. 

Semua elemen-elemen penting di Cinderella ada di film ini. Mulai dari Fairy Godmother, kereta kuda, sepatu kaca (yang entah sengaja atau engga koq ya bisa-bisanya ketinggalan), dan ga ketinggalan ada tikus-tikus yang berubah jadi kuda. Gua mulai berdecak kagum ketika si Fairy Godmother mengeluarkan sihirnya. Gua berasa....magical banget. Mulai dari situ, gua ga berenti tersenyum. Apalagi waktu gaunnya Cinderella berubah jadi biru, keren abis euy.

Film ini juga didukung akting para pemain yang juga keren-keren. Lily James pas banget memerankan Cinderella. Kayaknya image Cinderella yang selama ini gua bayangin, ada di dia semua. Mukanya juga cantik banget. Chemistrynya dengan Richard Madden dapet banget. Apalagi waktu mereka dansa bareng, merindiring ngeliatnya, hahahaha. Tapi yang patut diacungin jempol tuh aktingnya Cate Blanchett. Aura ibu tirinya pas banget di dia. Helena Bonham Carter juga walaupun nongol sebentar, tapi mengesankan.

Film ini makin berasa sempuran dengan scoring-scoring yang juga memanjakan telinga. Lagu Lavender's Blue Dilly Dilly langsung ngelotok di otak gua, hahaha. Sayangnya, ada satu kekurangan, pangerannya pendek, hehehe. Overall, terlepas dari ceritanya, gua puas banget nonton film ini. Buat penggemar animasinya, coba nonton versi live actionnya deh, ga bakal kecewa deh.

Gua sih ngeri loh kalo pake sepatu model begini, ngeri nyungsep terus pecah. Kan sayang, hahahaha.

Neng, uda nyampe istana nih.

18 comments:

  1. sependapat mel kalo bajunya bagus banget ya.. makanya gw jg udah buat baju yg warna & model nya mirip2 kaya begini buat foto prewed nanti. biar sekali2 berasa jadi princess. wkwkwk.

    film nya emang bagus, di bagian awalnya sempet bikin gw terharu pas mama & papa nya cinderella meninggal. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...ga sabar ngeliat foto prewednya hihihihi... emang kalo married tuh sekali2nya ya berasa jadi princess hehehehe...

      Delete
  2. wah lu suka belle ya... udah tau dong kalo disney abis ini bakal bikin live action movie nya beauty and the beast? :)

    ReplyDelete
  3. samaaaa, gue juga demen sama gaun birunya mel, mupenggg dink!hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang hampir semua cewe mupeng sama gaun birunya hahahaha...

      Delete
  4. pas nonton film ini bareng suami...dy cm bisa ngeliatin gue terpesona cii..sama sihirnya peri cinderella, sama baju2nya apalgi pas lagi dansa...g selalu bilang wuaa...wuaa..wuaa..hahaaa dy cm bisa senyum2...kwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. suami gua malah nyaris tidur tuh hahahaha... pas nonton pas lagi sakit juga sih hehehehe...

      Delete
  5. hihihi.. emang gaunnya magical banget. apalagi yang pas dipake dansa.. uihh.. cakep banget ngeliatnya.. hehehe.. trus perubahan binatang2nya emang keren banget yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... pas dansa juga gua senyum2 tuh... cakep banget gaunnya hahahaha...

      Delete
  6. Eh tiket gratisnya dari mana Mel? Mau dong. Hahahaha.
    Gw ngikin baca cerita lu Mel. Gw ngerinya kalo pake sepatu kaca gitu eh keinjek kerikil di jalanan Jakarta, pecah terus nancep di kaki...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari twitter kak hehehehe...

      itu salah satu efek buruk yang ditimbulkan dari sepatu kaca, kalo pecah nancep di kaki hahahaha...

      Delete
  7. Dan aku ngiler sama pinggangnya si Ella.. Huaaaa.. T_T

    ReplyDelete
  8. clarissa demen gt mandangin sepatu kaca tapi kt dia gak bisa dipake soalnya ada dalem kotak kaca hahaahah
    makanya dia terkesima adegan ibu tiri mecahin sepatu kaca hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sepatu kacanya bikin mupeng sih ci hehehehehe...

      Delete
  9. Baju nya emang cantik banget yah :D Sama baju2 ibu tirinya juga kece :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik banget py... semua baju2 di film ini kece2 deh hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.