31 December 2022

Melissa's Award 2022

Seperti biasa, menjelang akhir tahun gua mau nulis award ala ala Melissa. Award ini uda ada sejak tahun 2012, jadi kayaknya sayang kalo ditinggalkan begitu aja. Lagian mumpung gua lagi mood buat nulis, so here it is.

***  

Food Of The Year : Chicken Steak Viral ala Mami Mel (tahun ini jarang makan di restoran jadi ga ada makanan yang kayaknya enaknya kebangetan di tahun ini)
 
Drink Of The Year : Kopi (karena kopi membuatku tetap waras di tahun ini)

Ice Cream Of The Year : Mint Chocolate Chip Gelato - North Pole Gelato

Snack Of The Year : Pringles

Cookies Of The Year : Oreo

Chili Of The Year : Sambal Bawangnya si Mbak

Mall Of The Year : Mall Taman Anggrek (masih jadi mall yang paling sering dikunjungi)

Book Of The Year : None (gua ga baca buku apa2 tahun ini)

Song Of The Year : With You - Jimin & Ha Sung Woon (OST Our Blues)

Movie Of The Year : Avatar 2 The Way Of Water (tahun ini cuma nonton 1 film ini di bioskop)

TV Show Of The Year : None (ga pernah nonton TV show apapun)

K-Drama Of The Year : Our Blues

Korean Couple Of The Year : Im Hyo Soep & Kim Sejeong - A Business Proposal

K-Pop Of The Year : None (ga terlalu ngikutin K-Pop juga)

Handsome Man Of The Year : Song Joong Ki
 
Breaking News Of The Year : Song Joong Ki punya pacar mbak bule
 
Trip Of The Year : Mudik ke Banyumas

Weird Things Of The Year : LDR sama suami (karena gua masih berasa LDR itu sesuatu yang tidak biasa)

Craziest Things Of The Year : None (gua lagi mikir hal gila apa yang gua lakukan di tahun ini, dan rasanya ga ada deh. Nanti kalo ada gua edit lagi deh)

Best Moment Of The Year : Emily nari di mall

Blog Of The Year : www.melissaoctoviani.blogspot.com

Achievement Of The Year : Karena LDR sama suami, jadi ku harus ngurusin anak sendirian. Ini merupakan pencapaian tersendiri di tahun ini.

Sekian dan....

Selamat datang 2023!

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.