06 November 2011

Rasane Seafood & Ikan Bakar

Tadi malam, gua sekeluarga beserta si pacar dinner bareng di Rasane Seafood & Ikan Bakar di Pesanggrahan. Sebenernya di deket rumah juga ada, tapi entah kenapa bokap demen banget makan di Pesanggrahan. Tempatnya lumayan luas, ada indoor dan outdoor dan cocok untuk kumpul-kumpul.

Untuk makanannya sendiri lumayan enak. Kalo kata pacar, mereka berani bumbu. Kita bisa pilih sendiri ikan dan kepitingnya untuk langsung dimasak. Kekurangannya, harga tidak sesuai dengan porsi. Udang yang harganya 35.000 IDR, porsinya cuma seiprit. Untuk harga dan porsi, masih dipegang oleh Kalimati.

Pas kami dateng tadi, lagi ada promo pake UOB. Harga total makanan di atas 250.000 IDR dapet voucher seharga 100.000 IDR yang bisa dipakai di lain waktu. Time limitnya sampe 31 Januari 2012.

Menu makanannya ada dua. Yang satu gua rasa menu dengan design yang lama, tidak dicantumkan harga. Sementara menu yang baru, harganya dicantumin. Gua lebih suka pesen makanan yang uda ketauan harganya berapa.


Kangkung Lombok
25.000 IDR
Rasanya lumayan enak.


Udang Goreng Crispy
35.000 IDR
Begitu dateng, porsinya bikin shock. Sedikit dan udangnya kecil-kecil, sehingga rasa udangnya ga terlalu berasa. Tapi crispynya enak banget.


Kepiting Jantan Saos Padang, 1 ekor, 5.60 ons
111.440 IDR
Bumbunya enak. Dimakan pake nasi doang juga uda enak buat gua. Kalo kepitingnya hampir sama kayak kepiting pada umumnya.


Cumi Bakar
32.500 IDR
Ini enak banget. Tapi lagi-lagi porsinya mini banget.


Ikan Kuwe, 1 ekor, 7.70 ons
84.700 IDR
Porsinya banyak banget. Ikannya enak, tapi sambelnya masih lebih berasa sambel terasi. Bumbu sambelnya kurang pedes. Enak kalo dicocol pake kecap manis.


Tahu Goreng
6.500 IDR
Sepertinya cuma ini makanan yang harga dan porsinya seimbang. Tahunya garing, lembut, dan enak. Bumbu bawang putihnya juga berasa banget kalo kata nyokap.


Rasane Seafood & Ikan Bakar
Jl. Raya Pesanggrahan 168N
Resv : (021) 5835-2222

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...