20 January 2018

Kintan Buffet

Sebagai cewe yang doyan makan, gua selalu suka makan di restoran all you can eat. Cuma sayangnya...karena keterbatasan dompet, pengetahuan gua akan restoran all you can eat tuh minim banget. Gua cuma tau beberapa seperti Yuraku, Hanamasa, dan Paregu. Sisanya...gelap! Hahahaha. Di tahun 2017 kemaren, beberapa blogger sempet menulis tentang Kintan Buffet, dan gua mupeng berat. Sempet pengen ajak suami makan disana sih, cuma karena tahun kemaren itu kami lagi banyak banget pengeluaran, koq kayaknya sayang duitnya. Jadi keinginan itu hanya bisa gua pendam doang.

Eh...emang dasar anak soleh ya, rejekinya mah ada aja, hahaha. Pas tanggal 2 Januari kemaren, dimana gua dan suami masih libur, tiba-tiba nyokap ngajakin makan di Kintan Buffet. Dia bilang uda lama pengen traktir kami makan disana. Koq pas banget ya mak, anakmu ini juga uda lama pengen makan disana, hahaha. Jadilah tanpa pikir panjang gua langsung iyain tawarannya beliau. 

Kami cari Kintan yang paling deket dari rumah, yaitu di Central Park Mall. Sengaja kami pilih tanggal 2 untuk menghindari keramaian mall, tapi kayaknya tanggal segitu orang-orang masih pada libur ya, mall tetep rame aja. Untungnya waktu nyampe di restoran, walaupun uda penuh, kami tetep langsung dapet tempat duduk. Soalnya setengah jam kemudian gua liat uda mulai waiting list. Gua ga tau ini emang selalu rame atau karena masih pada libur dan THR masih banyak.

Karena datang di tanggal 2 Januari, jadi kami dapet harga weekend. Untuk tipe buffetnya, kami order yang paling murah, yaitu Regular Buffet dengan harga IDR 188.000 untuk adult, dan IDR 158.000 untuk senior, semuanya belom termasuk service & tax. Bokap gua karena uda diatas 60 tahun, jadi dapet harga senior, sementara Jayden masih digratisin. Selain itu ada Kintan Buffet, Premium Kintan Buffet, dan Special Wagyu Buffet. Waktunya dibatasin hanya 90 menit.

Semakin mahal, semakin banyak daging yang ditawarkan.

Regular Buffet itu terdiri dari 3 jenis daging, yaitu chicken, beef, dan lamb, dengan masing-masing bumbu yang berbeda. Daging-dagingnya akan diantar sesuai request ke meja kita. Untuk pemesanan awal, masing-masing orang harus pesen minimal dua jenis daging. Pemesanan berikutnya baru bebas boleh berapa aja.

Beef.

Chicken.

Lamb.

Semuanya dimasak penuh cinta oleh si suami, hahaha. Gua mah kalo all you can eat model begini, taunya duduk manis doang deh.

Rasanya gimana? Ya ampun endang bambang sekali! Endes dan maknyus banget. Dagingnya seger-seger dan bumbunya berasa banget. Cuma belakangan kami lebih banyak order beef dan lamb karena ayamnya lama banget mateng, hahaha.

Makannya dicocol pake saos-saos ini, lebih maknyus lagi.

Kintan Rice.
Nasi yang dikasih saos teriyaki dan ditaburin nori diatasnya. Biasa aja sih. Kami cuma pesen satu mangkok, karena kalo makan daging-daging begini sayang kalo makan pake nasi, pasti cepet kenyang, hahaha.

Selain itu di depan ada juga counter buffet yang bisa diambil sepuasnya secukupnya. Kalo buat gua, menu buffetnya cukup bervariatif. 

Ada ikan, udang, cumi, jagung, dan jamur yang bisa ikut dipanggang.

Saladnya seger, dan dressingnya juga enak banget.

Buah-buah. Di ujung sana ada bermacam-macam gorengan, miso soup dan beef curry, lalu ada soun goreng, udon carbonara, dan gua lupa ada apalagi, hahaha. Semuanya enak-enak.

Counter minumannya ada juice (lagi-lagi gua lupa ada juice apa aja), soda seperti coca cola dan kawan-kawannya, dan ocha, baik yang dingin maupun yang panas. Selain itu ada juga es krim rasa vanila dan coklat dengan topping choco chips dan meses warna-warni.

Untung yang ini masih gratis, soalnya makan dagingnya dikit banget. Malah lebih suka ngemilin bawang goreng.

Dikasih es krim juga ga mau makan, maunya makanin toppingnya doang.

Rasanya enak loh mami.

Dengan pengetahuan all you can eat daging-dagingan gua yang terbatas, gua bilang si Kintan ini enak banget. Asli puas banget makan disini. Dagingnya juga cepet banget dianterin, dan counter buffetnya juga cepet direffil. Keluar dari restoran, perut langsung berasa begah banget. Emang umur ga bisa boong ya, hahaha.

Buat para pecinta daging, gua rekomen banget deh restoran ini. Mungkin yang sering makan all you can eat bisa berbagi restoran mana lagi yang enak. Atau mungkin ada yang lebih enak daripada Kintan Buffet? Siapa tau gua ada rejeki lebih kan bisa makan-makan disana juga, hahaha.

Kintan Buffet
Central Park Mall
Telp 021-29508715

27 comments:

  1. cici gua baru aja posting foto lagi makan di kintan di WA group. katanya enak. hahaha.

    ReplyDelete
  2. wah pas banget mel gw lagi dilema mau nyoba kintan ato gyukaku. katanya enakan gyukaku tapi ngeliat postingan lo jd galau lagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua belom pernah coba gyukaku, jadi ga ada perbandingan hehehehe...

      Delete
  3. *_* Aku juga suka makaaaaaan. tapi ga gemuk2... cacingan kali nih perutku, haha.
    Musti ikutin jejaknya miss nih, aku butuh makan banyak daging supaya gemukan.

    ReplyDelete
  4. Ciciiii..ga cuma dirimu yg mupeng, aku juga tapi belum kesampean wkwkwk..
    duh liat Cici post gini jadi makin kepengen xD

    ReplyDelete
  5. Sekarang ak penasaran ama gyukaku krn blgna lebi enak drpd kintan, tp so far kintan enak kok lebih suka panggang2an drpd shabu2 soalnya bikin cepet kenyang. Sebelum d panggang dagingna celupin ke saos2nya ci mantep deh lebi meresep. Emangnya skrg ada es krim coklat ya? apa typo? bukannya vanilla ama green tea ci? hehe semoga bs makan2 ayce lagi yaak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab yg mungkin jawaban sotoy semata ya nie, wkwkwkwk...
      kayaknya beda counter bs beda es krim nya, jadi aku pernah coba nya shaburi di gancit dan di CP, itu pilihan es krim nya beda..di gancit vanilla sama green tea, di CP vanilla sama coklat

      Delete
    2. @ nie : belom pernah coba gyukaku, dan baca komen kamu jadi pengen cobain hahahaha... itu es krimnya beneran coklat, bukan typo...

      Delete
    3. @yanti : thank you infonya... baru tau kalo beda mall beda pilihan es krim...

      Delete
  6. gw waktu itu pernah cobain gyukaku dan itu juga enak Mel. Boleh dicoba juga tuh, tapi konsepnya rada beda sama Kintan, kalo kintan ada meja tengah buat milih2 sementara gyukaku tunjuk2 dari menu. Kalau gyukaku ada yg ngga all u can eat nya juga deh, cuma ya gitu..ga puas karena dagingnya dikit bgt ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi penasaran sama gyukaku... mudah2an bisa cobain juga hahahaha..

      Delete
  7. duh, makin penasaran nih ci, belom kesampean..hikss

    ReplyDelete
  8. Kalo liat gini ngiler, tapi disuruh balik lagi galau mau apa engga. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua kalo disuruh balik lagi tapi dibayarin sih mau2 aja hahahaha...

      Delete
  9. Sekarang cici udah jarang nyaris nggak pernah makan AYCE hahaha soalnya kapasitas perut udah nggak bisa makan banyak2. Tapi sekali2 enak juga kali yah Mel makan beginian:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga pas keluar berasanya begah banget ci, padahal dulu bisa makan lebih banyak daripada ini hahahaha...

      Delete
  10. Model2 kayak Shaburi ya. Hehehe jadi penasaran pengen nyoba, gue selalu suka nih makan buffet model begini walo udahannya kaga enak gara2 kekenyangan hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener may, udahannya perut begah gara2 kekenyangan hahahaha...

      Delete
  11. waduh banyak banget yang review kintaaann, mungkin ini pertanda semesta aku kudu cobain kintan muahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain liv... aku pun mupeng waktu banyak yang nulis tentang kintan...

      Delete
  12. Coba Yakinikuya di Dharmawangsa Square, jauh lebih enak dari Kintan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you infonya... nanti kapan kesana cobain ah...

      Delete
  13. Seandainya 1 paket bisa 2 orang, pasti akan enaak bangeet :D

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.