31 August 2012

BIG



Cast :

Gong Yoo : Seo Yoon Jae
Lee Min Jung : Gil Da Ran
Shin Won Ho : Kang Kyung Joon
Suzy : Jang Ma Ri
Jang Hee Jin : Lee Se Young

Sinopsis :

The mind of 18 year old Kang Kyung Joon somehow gets trapped in the body of 30 year old doctor, Seo Yoon Jae, after an accident.

Sumber dari sini

Review :

Yeay! Gong Yoo is back! Kelar wamil badannya makin bagus aja, hahaha. Gua ga ngefans-ngefans amat sama Gong Yoo, tapi suka aja ngeliat mukanya yang keren. Apalagi waktu di Coffee Prince aktingnya lumayan bagus. Jadi waktu tau dia main serial baru lagi tentu ga boleh dilewatkan. Sebelumnya uda sempet nonton episode awalnya di KBS world, tapi karena ga tau jam tayangnya jam berapa, jadi ga ngikutin banget. Dan waktu serial ini tamat, semua orang pada mencaci maki endingnya, hahaha. Makanya pas nonton, udah ga terlalu berharap banyak ama endingnya. Karena scriptwriter serial ini adalah Hong sister, gua sedikit berharap ceritanya sebagus Gumiho atau You're Beautiful.

Ceritanya sih lumayan. Hampir mirip kayak filmnya Tom Hanks yang gua lupa judulnya apa, tentang jiwa anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa. Bedanya, di serial ini jiwa anak remaja umur 18 tahun yang terperangkap di tubuh pria dewasa berusia 30 tahun. Gua cukup menikmati jalan ceritanya, terutama di episode-episode akhir. Sayangnya ada beberapa bagian yang menurut gua bertele-tele, uda hampir ketauan malah ga jadi. Dan seperti yang dibilang orang-orang, endingnya sangat mengecewakan. Karena gua uda tau, jadi ya ga kecewa-kecewa banget. 

Spoiler alert!

Entah ada apa dengan Hong sister kali ini. Biasanya, biarpun endingnya biasa tapi masih tetep keliatan kalo itu ending. Kali ini banyak pertanyaan yang muncul. Gua penasaran apa reaksi Seo Yoon Jae waktu dia bangun dan mendapati kalo tunangannya itu malah mutusin dia dan jatuh cinta sama adenya. Yang bikin gua penasaran, kenapa terakhir yang muncul mukanya Seo Yoon Jae tapi Gil Da Ran manggilnya Kyung Joon. Kalo gua baca di pagenya BIG di facebook, Kyung Joon dan Yoon Jae itu kan sebenernya kembar, jadi Kyung Joon tumbuh dewasa dengan tampang mirip kayak Yoon Jae. Tapi itu kan cuma setahun berlalu, masa iya berubahnya ampe drastis gitu. Kalo gua nangkep ya, itu akal-akalannya si sutradara aja. Karena penonton uda terlanjut menikmati chemistry yang terbangun antara Gong Yoo dan Lee Min Jung, jadi dia ga mau merusaknya dengan munculin Shin Won Ho di akhir cerita. Padahal gua pengen ngeliat Gil Da Ran dengan Kang Kyung Joon di tubuhnya yang asli. Setidaknya, itu ending yang gua harapkan *sigh*

End spoiler!

Gong Yoo masih sama memukaunya kayak waktu dia main di Coffee Prince, aktingnya bagus dan bikin gua yang nonton jadi klepek-klepek, hahaha. Di episode-episode awal, mukanya masih cemen banget, bikin gua ngakak abis. Ekspresinya bener-bener kocak banget. Di pertengahan episode, waktu poninya uda mulai diangkat, gantengnya mulai muncul. Lee Min Jung juga aktingnya lumayan. Karakter polosnya dapet banget. Apalagi di beberapa episode terakhir, aktingnya dia lumayan mengaduk-ngaduk emosi penonton. Chemistry antara mereka berdua juga manis banget. Sayang, kissunya cuma sekali doang, hahaha. Eh, dua kali deng.

Sementara Suzy, karakternya mirip-mirip kayak di Dream High, jadi gua ga ngeliat ada kemajuan di aktingnya dia. Apalagi, si Jang Ma Ri, karakternya Suzy, kayak cuma tempelan doang. Tanpa dia, ceritanya masih akan tetap berjalan bagus. Dan Shin Won Ho, dia kayak dibayar buat tidur doang, hahahaha. Untung mukanya imut-imut. Aktingnya di episode-episode awal juga lumayan.

Gua suka banget ama scoringnya, sedikit mengingatkan gua sama serial The Rose-nya Ella. Scoringnya mendukung banget, terutama scene-scene yang sedih. Soundtracknya juga bagus-bagus. Ada satu lagu yang nempel banget di kepala. Scene yang paling gua suka tuh waktu Kyung Joon dan Gil Da Ran main-main air di halaman rumah. Mereka berdua keliatan manis banget. Sementara scene waktu Gil Da Ran nyari jam tangan di danau mirip-mirip kayak Secret Garden. Bedanya si Hyun Bin nyari kunci motor.

Sedikit yang mengganggu gua, baik Kyung Joon maupun Gil Da Ran koq demen banget ya lari-lari. Apa ga kepikiran buat naik taksi atau bus gitu? Di serial Korea lainnya kayaknya ga gitu-gitu amat deh, mereka masih kepikiran buat nyari kendaraan umum. Uda gitu, Gil Da Ran kayaknya enak banget ya lari-lari pake high heels. Hmmm... #renunganmalam

Buat para penggemar Gong Yoo, bolehlah serial ini ditonton. Kalian bakal puas abis dah ngeliat mukanya, hahaha. Tapi sekali lagi gua ingatkan, jangan berharap banyak dengan endingnya. Cukup dinikmatin aja jalan ceritanya, dan Gong Yoo-nya tentu, hahaha.

Uwuwuwuwuw... Muka kesenengan, hahaha. 


Ini lagu yang nempel banget di kepala. Gua lebih suka versi ini daripada versi cewenya.

6 comments:

  1. Gong Yoo itu klo char na bloon2 pinter gitu lucu yah hahaha... ga boleh dia main yg sedih atau yang serius ga asik tampang na wakakaka :)

    ReplyDelete
  2. hahahaha, iya... waktu di awal2 episode tuh kocak banget tampangnya.

    ReplyDelete
  3. Wah, cepet juga mel dah ada review na... Ho oh, penonton jadi ngayal sendiri...Bagusna mah dipertemukan lagi antara Seo Yoon Jae n Kang kyung Joon dengan Gil Da Ran, tapi tidak terjadi yaa... Lumayan lah, ada kocak2 na, hehe...

    ReplyDelete
  4. gua juga maunya gitu, tiga2nya ketemu trus pengen liat reaksinya Yoon Jae kayak gimana hahaha.

    ReplyDelete
  5. hallo salam kenal yah, tadi iseng2 blogwalking dan nemuin blog ini.. ternyata pecinta drama korea jugak ya! hahahah..

    iya nih BIG banyak yang bilang endingnya jelek, makanya gue sendiri akhirnya gak nonton.. males juga kalo endingnya mengecewakan,.. tapi Gong Yoo emang keceee abiss ya.. ihhihihi


    Thea

    ReplyDelete
  6. gua nonton juga gara2 penasaran ama si Gong Yoo hahahaha. ini serial sebenernya bagus, sayang endingnya doang yg mengecewakan hahahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...