10 November 2012

Last Part

Just a quick post before melepas rindu dengan kasur tercinta.

Yang kurang dari laporan jalan-jalannya tinggal hotel doang kayaknya ya. Jadi kita booking dua hotel, yang satu di Malang, satu lagi di Sidoarjo. 

1. Aria Hotel

Hotel ini letaknya di Malang, bersebelahan sama Mall Olimpic Garden. Tempatnya lumayan bagus, bersih, dan ratenya juga ga gitu mahal. Cuma sayang, servicenya agak kurang ya sepertinya. Group kita uda booking kamar dari jauh-jauh hari. Nah, pada saat hari H, ada group pejabat-pejabat gitu, dan mereka bilang kita baru bisa check in pas uda sore-sore. Padahal normalnya hotel kan kalo check in jam 2 siang. Pas jam 3 ditelpon lagi, mereka bilang belom semua kamar siap. Padahal kita uda booking loh.

Ini yang tersaji di meja resepsionis. Yang kiri itu kerupuk tempe, yang kanan kerupuk apel. Kerupuk apelnya enak loh. Gua dengan muka polos dan ga tau malu, bolak balik ngambilin kerupuk apelnya, hahaha. Gara-gara makan ini, gua jadi beli itu kerupuk apel di toko oleh-oleh. Dan emang enak loh.

Kamarnya ga gede-gede amat, tapi lumayanlah. Bersih juga. Ranjangnya juga gede dan empuk. Karena malem sebelumnya gua ga ketemu kasur sama sekali, jadi begitu ngeliat ini kasur kayak ga rela ninggalinnya, hahahaha.

Kecuali aqua dan teh, semuanya bayar.

Itu plasti dua biji isinya sendal. Sendal di kamar hotel itu lumayan penting sih buat gua, apalagi kalo lantainya ga berkarpet.

Ini gua foto dari dalem kamar mandi. Kayaknya cocok nih kalo mau honeymoon.

Perintilan-perintilan yang suka dibawa pulang. Eh, kecuali gelas dan handuk ya, hehehe.

Btw, pas disini gua sempet satu lift ama Tasha mantan penyanyi cilik dan menteri apa itu. Si Tasha cakep juga ya aslinya. Cuma pipinya aja masih chubby.

Aria Hotel
525.000 IDR
Jl. Kawi Komplek MOG
Malang
Telp (0341) 336262
http://www.ariahtl.com/

2. The Sun Hotel

Hotel kedua ini letaknya di Sidoarjo, dan bersebelahan sama mall juga. Hotelnya sih lebih kecil daripada Aria Hotel, tapi servicenya lebih bagus kayaknya. Karena pagi-paginya uda kudu berangkat lagi, jadi paket yang diambil tanpa breakfast.

Kamarnya juga lebih kecil, tapi masih termasuk bersih dan rapih. 

Kamar mandinya lebih kecil juga, dan itu pintu susah banget ditutupnya. Trus di dalemnya ga ada rak buat naro sabun ama shampoo. Gua lebih suka kalo ada raknya, ngambilnya jadi gampang.

Baru nyampe uda diberantakin aja ni kamar.

Botol aquanya kecil. Pelit ih!

The Sun Hotel
400.000 IDR
Jl. Pahlawan No. 1
Sidoarjo
Telp (031) 8071123

***

Untuk hotel sih gua ga ada standard macem-macem, yang penting kamarnya bersih dan ga ada yang rusak sana sini. Lagian kan cuma buat bobo malem juga. Kayaknya sayang ya bayar mahal-mahal cuma buat bobo doang. Hotel yang bagus itu menurut gua yang punya hairdryer, hahaha. Soalnya gua agak males bawa-bawa hairdryer tiap kali pegi-pegi. Tapi ini rambut keringnya lama, kalo ga di hairdryer-in bisa berjam-jam baru kering. Sementara kalo gua bobo dalam keadaan rambut basah, besoknya bisa sakit kepala. Rempong ya. Untungnya tiap kali pegi ama nyokap, beliau selalu bawa hairdryer, hahaha. Catokan juga dia bawa. Itu sebabnya koper dia selalu lebih berat dari punya gua.

Seenak dan semahal apapun kamar hotel, tetep enakan kamar sendiri. Apalagi ada babi-babi tercinta yang menemani. Bobo dulu ah. Mulut ga enak nih gara-gara sariawan ga sembuh-sembuh. Huff!

3 comments:

  1. di vegas juga ada hotel namanya aria... gak tau sama gak managementnya...

    ReplyDelete
  2. Haha, baca komennya si Arman, jauh banget kayaknya tipe Aria yg Vegas sama yang ini.

    Tapi yang Aria yg di postingan ini, gue suka deh, walaupun ngga mahal, tapi kayaknya udah standardized banget perlengkapan hotelnya.

    ReplyDelete
  3. @arman : kayaknya beda ko. satu di vegas, satu di malang, jauh ko hehehehe...

    @leony : iya le, hotelnya bagus koq. kecuali servicenya yg lebih mementingkan pejabat hahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...