20 October 2013

Bridezilla #3

"Dud, kira-kira makanannya bakal cukup ga ya? Takut kurang deh"

"Percaya aja, pasti cukup. Tuhan aja bisa memberi makan 5000 orang hanya dengan 5 roti dan 2 ikan. Percaya kalo Tuhan juga pasti bisa mencukupkan makanan kita nanti"

Sekarang, di kala undangan uda disebar dan menu makanan uda dipilih beserta jumlah piring-piringnya, kita hanya bisa mengimani kalo makanan yang disajikan akan dicukupkan nantinya.

Ga hanya soal makanan, kita juga mengimani kalo semuanya akan lancar pas hari H nanti.

12 hari lagi. Semangat!

34 comments:

  1. Amin Mel, akan dilancarkan segalanya :)

    ReplyDelete
  2. semoga semuanya lancarrr...
    kayaknya sebulan lagi ane juga mengaalmi nih
    amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiinnn... thank you :)

      sebulan lagi? semangat juga!

      Delete
  3. Good Luck yaa...semoga lancar2 hari H nya :)

    ReplyDelete
  4. Iyaa tenang aja Mel. Pasti dicukupkan segala sesuatunya. Percaya aja ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua org meyakinkan begitu, maka gua pun juga harus yakin hahahaha... thank you py :)

      Delete
  5. iya mel.. harus yakin semuanya akan lancar jaya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko, harus yakin kalo semuanya akan lancar :)

      Delete
  6. Insya Allah semua lancar dan dicukupkan mel, emang makin deket harinya makin gelisah ya bok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, makin kesini makin gelisah sana sini hahahaha...

      Delete
  7. Amin! Pasti cukup!

    ReplyDelete
  8. iya mel, bener tuh dibawa dalam doa...
    waktu itu keluarga gueh bilang sama kek pacar luh...
    semangat semangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya vir, makin kesini harus makin banyak2 doa hahahaha... thank you vir :)

      Delete
  9. Amiiin, tenang aja kak Mel psti cukup kok, semoga lancar2 yah :D

    ReplyDelete
  10. Amiiin. Semoga lancar mel. :D

    ReplyDelete
  11. pasti cukupppp mel. yakin aaja semua lancar deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiinnn... hehehehehe... thank you jel :)

      Delete
  12. Semuanya pasti lancar kok Meeeel...
    Yang penting sekarang nikmati aja detik detik terakhir nya yaaaah...
    luluran sonoooh...hihihi...

    *ikut mendoakan dari Bandung coret :)*

    ReplyDelete
    Replies
    1. rencana minggu depan baru luluran kak hehehehe... kakak dateng ya :)

      Delete
  13. semoga aja cukup Mel :)
    btw acaranya bakal siang ato malam mel ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiinnn cha :) resepsinya malem cha, paginya pemberkatan...

      Delete
  14. semangat mel! semoga lancar ya...

    kayaknya kalo makanan ada rumusnya deh.
    kalo ga salah... jumlah undangan x 2. 70%nya main course, 30%nya pondokan. kalo pestanya siang x3, kalo pestanya malam x4.

    misal sebar 500 undangan. jadi 500 x 2 = 1,000
    siapin menu prasmanan 700 piring aja. 300nya x 4 (kalo pesta malem) = 1,200, dibagi2 dalam beberapa pondokan. misalnya 200 porsi siomay, 200 porsi empek2, 200 porsi es puter, dll.

    telat banget gua share rumus makanan sekarang hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahahaha... uda dikasih tau org cateringnya des, tapi buffetnya ga ampe 70% dan org catering serta WO berkali2 meyakinkan kalo bakal cukup. gua mengaminkan deh hehehehe...

      Delete
  15. Mel, mudah2an semuaaa cukup ya, kalo lebih kirim kesini aja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an lebih ya non, biar bisa dikirim kesana hehehehe...

      Delete
  16. Amiiiin.. pasti cukup Mel..
    Semoga lancar semua yaaaah.. :D

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...