18 March 2014

Perhatian!

Kepada bapak dan ibu caleg yang terhormat,

Saya cuma mau kasih tau, saya ga akan memilih kalian kalau kalian :

1. Nempel-nempel poster kampanye di pohon, tembok-tembok, atau tiang listrik. Ini 2014 pak, bu, uda eranya media social. Jadi daripada buang duit buat nempel poster yang belom tentu saya liat, lebih baik bikin blog untuk menulis visi misi anda. Atau bisa juga via twitter atau facebook untuk menjaring massa. Menempel poster hanya akan merusak pemandangan aja.

2. Konvoi sana sini sampe bikin macet jalan. Jadi gini pak, bu, Jakarta ini macetnya uda di tahap kronis, ga usahlah kalian nambah-nambahin penyakit macetnya. Udah cukup ujan aja yang bikin jalanan makin macet, jangan kalian. Saya kasih tau ya, konvoi sampe macet itu bukannya menarik simpati, malah menarik orang-orang untuk menghujat anda.

3. Nutupin jalan. Yang ini uda pasti ga akan saya lirik sama sekali. 

Dan saya akan memilih kalian kalau kalian :

Melakukan pendekatan secara personal. Ada istilah, tak kenal maka tak sayang. Gimana saya bisa memilih anda kalau saya ga kenal anda. Jadi, mari kita ngobrol-ngobrol sambil anda coba meyakinkan saya, kenapa saya harus memilih anda.

Sekian dan terima kasih.

 

38 comments:

  1. Setujuuuuu!!!

    Dukung Melissa jadi caleg!!!..hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... aku jadi penikmat aja kak *duduk manis sambil minum teh anget*

      Delete
  2. weekend kampanye, senin sampe minggu kudu ngerasain macet, sungguh terlalu yang kampanye ga punya otakkk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener pit! minggu2 macet itu bener ga banget deh...

      Delete
  3. hahaha. setujuh. kampanye kayak gini ga guna menurut gua. gua tetep ga kenal mereka. yg mereka lakukan juga ga ada untungnya buat gua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan, mereka kampanye ampe heboh juga tetep kita ga kenal... makanya diperlukan pendekatan secara personal, kalo mereka mau kita pilih hahahaha...

      Delete
  4. Hahaha iya betul banget. Paling males kl ada yg konvoi gitu. Udaaah maceet oiii Jakartaa *sigh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener! konvoi2 gitu sungguh bikin jakarta yang uda macet jadi tambah macet, males banget ngeliatnya hahaha...

      Delete
  5. aku setuju mel, bikin macet dan ngerusak pemandangan aja

    ReplyDelete
  6. gua udah dapet surat pemilu dari konjen, tapi gua gak tau calon2nya. jadi golput dah. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo golput disana, suratnya bisa disalahgunakan ga ya? kalo disini, hak suara kita bisa buat dicoblos2in seenaknya ama oknum2 tertentu kalo kita golput...

      Delete
  7. nyahaha.. setuju mel! merusak pemandangan gitu brosur2 nya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mei, mana design posternya juga kebanyakan majang muka mereka pula hahahaha...

      Delete
  8. Setujuuuu! Bikin macet jalanan ajeeee.. Malah yang naek motor pada kaga pake helm, trus bikin polusi. huh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener pi! waktu kapan ada konvoi dari partai apa gitu, main seradak seruduk seenaknya tanpa mereka pake helm... duh...nyawa sendiri aja ga sayang, gimana mau ngurusin rakyat...

      Delete
  9. setujuuu!!!

    wiken kemaren jadinya di rumah aja karena males macet2an kena konvoi kampanye :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang masa2 kampanye gini enaknya di rumah aja ya ci hehehe...

      Delete
  10. setuju pake banget mba mel, apalagi poin satu, nyebelin ngeliatnya ngerusak pemandangan banget nempel poster, spanduk ato baliho kaya gitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, merusak pemandangan banget... mana hampir satu poster isinya penuh muka semua pula hahahaha...

      Delete
  11. huahaha setuju kak mel gak ada bagus2nya emang nempel brosur dimana2, apalagi sampe konvoi2 gitu bikin macettttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ga ada bagus2nya re hahahaha... ngeliatnya aja uda males, apalagi milihnya...

      Delete
  12. hahahahaha pinteeer!!! ato bawaan baby nih Mel jadi bikin protes terbuka begini? tapi bener sih ya kalo dipikir2 drpd bikin poster2 duit terbuang percuma mending kan dialokasikan ke yg lebih berguna :)
    semoga mereka tersentuh protesnya bumil ini 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan, uda kelar pemilu, itu poster tetep aja nangkring disono, ga guna hahahaha...

      Delete
  13. Huaaa... jadi keingetan. Di pengkolan deket rumah dipasangin bendera ama poster partai, yang kemaren ini bahkan belom ada zzz. Sampah visual banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengkolan deket rumah malah uda banyak tuh poster2 berserakan di dinding2 ato pohon... zzzzz...

      Delete
  14. Setujuuu!!! Gue sebel banget pas kapan itu ada caleg siapa tau nempel-nempel stiker di tembok pager rumah gue. Langsung gue copot. Jelek-jelekin rumah gue aje.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumah lu pasti di jalan raya ya? rumah gua masih di dalem kompleks, mo ditempel2 juga percuma hehehe... tapi di depan gang rumah, haduh banyak banget itu poster2 ga guna...

      Delete
  15. mungkin yg design poster, spanduk, baliho dkk itu bukan designer tapi tukang setting hahahha...
    td brkt les tau2 agak tersendat di kyai tapa dari roxy - grogol lampu merah nggak taunya ada yg kampanye motor2 gak jelas gitu bawa bendera putih sampe ngegerutu ini partai apaan sih, tau2 tukang taxinya ngomong punyanya si ... (bekas gubernur jadul itu hihihih) di blg itu yg dibayar kampanye tukang ojek suruh keliling2 per kepala dikasih goban, berarti kl semotor 2 org dpt cepe dan tau2 supirnya lanjut ngomong kl si gub skrg itu dananya minim gak dibayar org juga mau kampanye buat dia (berarti ketahuan yah nanti supir taxi bakalan milih siapa) hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah situ emang kayaknya sering banget buat konvoi, ga tau kenapa... supir taxinya tau mana yg terbaik buat indonesia hahahaha...

      Delete
  16. Ember mel, kok ga ad caleg yg go blog yah?? Jd plg gak kita tau dia mau ngapain aja atoo dia udah melakukan apa ajah... Hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul... mana bisa kita pilih kalo kita ga tau rekam jejaknya kayak gimana hahaha...

      Delete
  17. Kesabaran memang diuji bgt nih dimasa2 kampanye kek skrg.. Fufufuf..

    ReplyDelete
  18. Bener banget mel, daripada duitnya dibuat cetak brosur,stiker,sewa bis buat konvoi yang pastinya bikin tambah macet jalan pkus bikin kotor kota mending dibuat bagi2in sembako kalo ga pengobatan gratis aja ke orang orang kurang mampu itu menurut gw lebih punya manfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, mendingan duitnya dimanfaatkan buat hal yg lebih berguna ya... iya kalo itu bener duit mereka, kalo ngutang kan repot...

      Delete
  19. Kasihan pohon2nya tuh jadi rusak klo dipaku buat pasang poster :( .
    Aku golput aja krn ga dikirimi surat suara, ke kbri jauuhh banget, ongkosnya mahal :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, kasian itu pohon2nya... jadi jelek gara2 poster ga penting...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...