30 January 2015

Cooking Challenge : Bread

Harusnya postingan cooking challenge ini gua tulis kemaren-kemaren ya. Sekarang uda mau ganti minggu, uda keburu basi, hahaha. Tapi kemaren itu entah kenapa firefox maupun google chrome ga bisa dibuka. Internetnya kayak ga ada koneksi, padahal nyambung. Ya sudahlah, toh sekarang uda beres.

Minggu lalu gua mengambil tema roti. Gua lagi mikir menu sarapan roti yang lain daripada yang lain. Bosen kan roti diolesin mentega trus ditaburin meses terus. Setelah ubek-ubek om google, akhirnya gua menemukan resep puding roti. Tapi karena penampakan akhir gua ga terlihat seperti puding, jadi gua ganti namanya menjadi roti kukus, hahaha. Cara bikinnya mudah dan cepat. Ga nyampe setengah jem juga uda beres.

Bahan :
  • Roti tawar
  • Keju
  • Telor
  • Susu
  • Choco chips (bisa diganti kismis atau meses)

Cara membuat :
  1. Roti dan keju dipotong-potong sesuai selera. Kejunya bisa juga diparut.
  2. Kocok telor, lalu campurin susu dan aduk-aduk.
  3. Campur roti, keju, dan choco chips, lalu sirem pake kocokan telor susu.
  4. Taro di wadah tahan panas dan kukus kira-kira 15 menit.

Jadinya kayak gini....

Difficulty : very easy

Gampang banget loh. Si suami langsung bilang enak. Cocok buat jadi sarapan yang enak dan bikin gendud, hahahaha.

Bonus makanan...

Chicken nugget curry
Difficulty : easy

Masakan yang minggu ini uda jadi sih, tapi postingnya minggu depan aja deh.

6 comments:

  1. Langsung pengen nyoba deh mel gw jadinya. Ihikkk

    ReplyDelete
  2. wah menarik nih resep rotinya. boleh dicoba nih buat sarapan...

    ReplyDelete
  3. Bread pudding itu memang bentuk nya ga kayak pudding mel, cuma nama nya emang gitu haha. Btw bread pudding ini cemilan favorit marco banget deh :D Versi sehat nya pake pisang & raisins kl utk marco hihi

    ReplyDelete
  4. Cobaa ahh :D Kalo kukusan mah kan bisa pake magic jar yah :D

    ReplyDelete
  5. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...