20 November 2015

Ga Napak Tanah

Semalem waktu abis pulang dari gereja ama si suami, kami melewati jalanan yang lumayan sepi. 

Si suami : "Tumben nih koq sepi"
Gua : "Ya uda malem, uda pada bobo kali"
Si suami : "Engga ah, biasanya masih pada banyak yang nongkrong"
Gua : "Ya uda pada bobo lah"

Dan entah kenapa tiba-tiba koq gua jadi ngomongin rumah

Gua : "Ngomong-ngomong, ini rumah-rumah kan sebenernya ga boleh dibangun disini ya"
Si suami : "Kamu ga tau? Orang-orangnya aja ga napak tanah"
Gua : "Haaahhh!?" 
Si suami : "Iya, liat aja tuh, mereka ga napak tanah"
Gua : "Ih, jangan nakut-nakutin deh"

Biarpun gua berani naik rollercoaster, kora-kora, atau halilintar, tapi gua ogah kalo disuruh ngomongin sesuatu yang berbau misteri. Dan di tengah-tengah jalan ada bapak-bapak lewat.

Si suami : "Liat tuh si bapak, dia ga napak tanah kan"
Gua : "Mana? Engga ah! Itu napak koq!"
Si suami : "Dia ga napak tanah, tapi................napak aspal!"
Gua : "Errrrrrr........." *jitak*

Begitulah obrolan absurd kami, hahaha. 

17 comments:

  1. -_- Kalo gue digituin, meski ujung-ujungnya becanda tapi tetep bisa kebayang loh yang ga napak tanah. Hahaha *parnoan banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga parnoan... makanya gua jitak tuh si suami hahahaha...

      Delete
  2. Iya dikirain cerita pengalaman liat setan hehehe

    ReplyDelete
  3. Bhahahaha...
    Kocak juga suami mu Meeeel hehe...

    ReplyDelete
  4. hehe ...serius bacanya ternyata guyon...heheh

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...