01 March 2016

Yong Pal




Cast :

Joo Won : Kim Tae Hyun
Kim Tae Hee : Han Yeo Jin
Jo Hyun Jae : Han Do Joon
Chae Jung Ahn : Lee Chae Young

Sinopsis :

Kim Tae Hyun is an excellent surgeon, but he is constantly harassed by debt collectors due to his younger sister. His younger sister requures expensive kidney dialysis. To make more money, he goes to see patients privately for a high fee. He doesn't care whether these patients are criminals as long as they can pay him.

Tae Hyun becomes a pawn in the chief's priority of catering to VIP patients within the hospital. But his life changes when he meets Han Yeo Jin, a chaebol heiress, who has been in a coma for three years. Tae Hyun helps Yeo Jin to wake from her sleep.

Sinopsis diambil dari asianwiki.

Review :

Sejak nikah, intensitas gua nonton drama Korea uda ga kayak dulu waktu masih single. Kalo dulu, gua jabanin ampe begadang-begadang, setelah nikah, tentunya prioritas utamanya ya si suami. Begitu suami uda tidur, gua uda males buka laptop lagi. Belakangan kan si suami mulai suka pulang malem karena ngurusin paskah di gereja, mulai deh gua nyari-nyari referensi drama Korea apa yang bagus buat ditonton. Dan pilihan jatoh pada Yong Pal, hahaha. Yeah, gua tau ini telat banget. Biarinlah, hahaha.

Waktu lagi browsing-browsing, gua ngeliat trailernya Yong Pal koq kayaknya bagus juga. Akhirnya nonton deh. Dari episode 1 uda nagih. Ceritanya bukan tentang kaya dan miskin, tapi seputar perebutan kekuasaan dan balas dendam. Plotnya menarik, dan alurnya juga asik buat ditonton. Yang gua suka, tiap episode ceritanya makin naik. Sempet turun sih di episode 15-16, tapi di episode 17 mulai naik lagi, dan klimaksnya ya di episode 18. Tapi endingnya bikin serial ini jadi terjun bebas *sigh* Ya tipikal drama Korea deh. Masa mereka harus gua training sih buat bikin ending yang manis.

Tapi terlepas dari endingnya yang bikin garuk-garuk tanah, hampir semua pemerannya bermain dengan baik. Chemistrynya Joo Won dan Kim Tae Hee dapet banget. Ga cuma kissing scenenya aja, tapi scene-scene dimana mereka satu frame bikin gua ber "kyaaaaaakkkk" ria, hahaha. Gua paling suka scene waktu mereka di dapur, dimana Tae Hyun masakin buat Yeo Jin. Mereka keliatan manis banget, hahaha. Dan Kim Tae Hyun....makin tua makin cantik ya. Gua lebih suka waktu rambutnya dipotong pendek, lebih keliatan cantik. Dan Joo Won...ah, ini mah ga usah ditanya, diliat dari sisi mana pun tetep ganteng, hahaha.

Akting pemain-pemain lainnya juga oke-oke. Jo Hyun Jae yang jadi Han Do Joon, sukses bikin gua kesel sama dia. Padahal waktu main di 49 days, dia bikin gua termehek-mehek, hahaha. Tapi yang paling ngeselin mah si sekretaris Kim, terutama di dua episode terakhir, mukanya ngeselin banget, pengen gua jedotin rasanya, hahaha.

Karena serial ini mengambil setting dunia kedokteran, jadi banyak adegan berdarah-darah di ruang operasi. Entah karena pengambilan gambarnya dibuat sedemikian rupa sehingga ga serem, atau karena gua uda terbiasa, yang pasti gua ga ngeri ngeliatnya. Lagian, scene berdarah-darahnya ga banyak koq, karena yang ditekankan kan drama balas dendamnya.

Buat yang belom nonton, gua rekomendasikan banget deh serial ini. Ya kecuali menjelang ending, siap-siap patah hati. Karena gua sendiri ga tau ini sad ending atau happy ending. Yang gua tau, endingnya gantung, uda kayak jemuran.

Kalo dokternya model begini mah, disuntik pun aku rela deh.

Scene favorit.

8 comments:

  1. Aaaak dedek Joo Won. Disini emang dia keren banget. Gue ngikutin di Channel One tuh, tapi lompat2 episodenya. Dan liat endingnya berasa pengen jitak yang bikin ni drama :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaa~~~~ iya, dia emang keren hehehehe... duh, kalo inget endingnya...emang nyebelin banget...

      Delete
  2. Kasih tahu judulnya ke istri. Hihihi.

    ReplyDelete
  3. Terakhir ntn drakor itu film ini pas masih tayang di Korea sana, nunggu sambungan tiap mg haahahah ntn bareng Hwajung tuh nungguin tiap minggu. Akhir Sept lalu 2 film itu tamat dan blom mood ntn lg sampe skrg haahahah. Rasanya ending yongpal kurang greget yah, tapi persisnya gimana tuh adegan agak lupa. Doo Jon jd org nyebelin disini, masih berharap dia tetap hidup dan semua saling memaafkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. endingnya uda bukan kurang greget lagi ci, tapi bener2 jelek banget... padahal ampe beberapa menit terakhir tuh masih bagus...

      Delete
  4. iya ini endingnya males bangetttt hehe

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...