18 March 2016

Sensory Couple



Cast :

Park Yoo Chun : Choi Moo Gak
Shin Se Kyung : Oh Cho Rim / Choi Eun Seol
Namgung Min : Kwon Jae Hee
Yoon Jin Seo : Yeom Mi

Sinopsis :

3 years ago, a man lost his younger sister in the "bar code" murder case. Since then he has lost his senses. A girl miraculously survived the "bar code" murder case. Since then, she has lost her memory, but also has gained the ability to see smells.

Sinopsis diambil dari asianwiki.

Review :

Abis kelar Yong Pal sebenernya gua sempet menikmati serial yang lagi hits, yaitu Descendants Of The Sun. Tapi gua ga tahan nunggu episode berikutnya yang masih beberapa hari kemudian. Apalagi ketika serialnya uda nongol tapi subtitlenya belom ada, bikin gua ga sabar. Demi ketenangan hati, gua putusin untuk nunggu tamat baru nonton. Gua emang gitu, bukan tipe orang yang sabar kalo urusan drakor. Lebih enak nonton blas ampe abis, hahaha. 

Pas lagi browsing-browsing, ketemu sama serial ini, iseng nonton episode 1, dan langsung jatuh cinta. Kalo Yong Pal ceritanya agak berat, kali ini termasuk ringan. Ada sih bagian yang sempet bikin kita mikir....pembunuhnya siapa ya, cuma ga lama koq. Episode 7 kalo ga salah, uda terungkap semuanya. Kalo Yong Pal ga ada lucu-lucunya sama sekali, kali ini masih ada unsur komedinya.

Gua selalu suka jenis cerita fantasy model begini. Ide ceritanya menarik banget. Alurnya juga asik buat ditonton. Tiap episode ceritanya makin menarik. Cuma sayang episode terakhir kayak agak maksa. Di episode 15 buat gua uda klimaks, dan harusnya tamat disitu aja. Tapi ternyata di episode 16 masih ada kejutan. Menariknya, di episode 16 banyak adegan yang bikin gua ber"kyaaaaaakkkk" ria, hahaha.

Aktingnya Yoochun buat gua disini biasa aja, ga terlalu gimana-gimana banget, masih lebih bagus di I Miss You. Tapi.....disini dia unyu banget, walaupun gua ga suka sama model rambutnya. Apalagi kalo lagi senyumin Oh Cho Rim, gua ampe meleleh ngeliatnya, hahaha. Di luar dugaan, Shin Se Kyung aktingnya maju pesat dibanding waktu gua nonton aktingnya dia di When A Man Loves. Walaupun kayaknya bisa dieksplore lagi, tapi buat gua ini uda jauh lebih baik. Chemistry mereka berdua juga dapet banget. Scene-scene mereka berasa cheesy banget buat gua, tapi gua suka ngeliatnya, hahaha. Apalagi kissing scenenya manis banget.

Tapi...yang paling gua acungin jempol tuh aktingnya Namgung Min. Padahal pas di awal-awal, gua pikir dia bakal jadi second lead, apalagi pas lagi senyum manis banget, eh ternyata malah jadi psikopat. Dia bisa bikin gua yang tadinya kesengsem, jadi sebel pengen jitakin kepalanya. Ekspresinya juga dapet banget. Dari yang senyum sumringah, sampe bertampang dingin.

Scene yang paling gua suka waktu Oh Cho Rim dilamar. Kyaaaaakkk~~~~ itu romantis banget. Kayaknya mereka berdua emang cocok banget. Gua juga suka sama visualisasi bau-bauan yang diliat Oh Cho Rim. Dan endingnya....manis banget. Setelah sempet keki sama endingnya Yong Pal, kali ini gua terhibur banget. Andai semua serial Korea endingnya kayak gini, gua bahagia dah, hahaha. Ampe sekarang gua nulis, masih belom bisa move on nih, masih suka ngulang-ngulang nonton scene-scene yang gua suka, hahaha.

Next, ada usulan serial apa yang menarik untuk ditonton? Tentu yang cowonya ganteng, hehehe.

Yoochun unyu banget euy.

Kyaaaaaakkkk......suka banget sama adegan ini.

5 comments:

  1. kasih tahu istri ah... Hihihi.. dia lagi keranjingan korea banget Mel, dibela-belain bangun jam 4 pagi! Hahaha..

    ReplyDelete
  2. Gua jg lbh demen drama yg model gini sih mel, jd tertarik krn ada yochun nya hahaha tembeman ya dia. Mau ah nyari nonton streaming. Gawat ni kl uda ntn korea semua terbengkalai gahaha

    ReplyDelete
  3. Hahaha..gue juga tahan2 ga nonton drakor yang lagi heitzz itu. Tar tunggu tamat baru deh gue donlot. lebih asik ketimbang mesti penasaran tiap minggu hihihi...

    Gue lagi nonton all about my mom. panjangggg same 54 eps, tapi not bad sih ceritanya. kebetulan gue suka cerita family2 begini

    ReplyDelete
  4. Itu chef emg ngeselin yah nggak nyangka sampe kumpulin biografi hahaahahah pas mukanya dingin aura kejamnya lgs berasa brrrrr beda banget penanpilan dia di Secret Hotel atau apa hotel yah?

    Sementara cewe ini lumayan main film ini pas di When A Man's Love rasanya pengen gampar dia saking betenya hahsahah saking keselnya itu satu2nya drama korea yg nggak tamat, cuma tahan nggak sampe separo eps doang....

    Kalau Mickey ky lebih bunder yah dibanding main Roooftop Prince hehehe. Film ini lumayan deh masuk kategori menghibur dan ceritanya ringan.

    ReplyDelete
  5. suka banget sama jalan ceritanya sensory couple ini, si cewek yang unya kelebihan gara-gara kecelakaan dan gemes sama si chef yang tega ngebunuh orang dengan cara yang sadis

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.