14 August 2017

Paling Jauh

Beberapa hari lalu, waktu gua dan si suami lagi di mobil mau pulang, kami ngobrol-ngobrol tentang seorang teman yang lagi galau. Sebelumnya si teman kami ini nelpon si suami, dia bilang katanya mau jemput cewe-yang-lagi-bikin-galau, baru ke gereja. Gara-gara si teman kami ini, terjadilah percakapan antara gua dan si suami...

Gua : "Cewe itu yah kalo dijemput-jemput sama cowo, pasti pikirannya beda. Ga mungkin cuma mikir temen doang."

Si suami : "Oooohh....jadi kamu dulu gitu?"

Gua : "Lah...dulu kenapa kamu mau jemput-jemput aku?"

Si suami : "Soalnya rumah kamu paling jauh sih."

Gua : "Emang kenapa kalo paling jauh?"

Si suami : "Soalnya hatinya jadi ketinggalan. Coba kalo rumahnya deket, hatinya belom keluar, eh uda nyampe. Karena kamu rumahnya jauh, hatinya uda keluar, jadi ketinggalan deh di tempat kamu."

Gua : "Eeeerrrrrrrr........"

Ini gombalan paling menggelikan yang pernah gua denger dari si suami. Hahahahaha. 

6 comments:

  1. HAHAHAHA ini lucu gombalannya. :))))

    ReplyDelete
  2. Errrr, tapi seneng kan ci? eaa eaaa :D

    ReplyDelete
  3. hahahah. bener juga sik.. hahahahaa.. kocak.

    ReplyDelete
  4. ciyeeeeeeeeeeeeh uhuuyyy hahahaha
    bisa juga suami ngegombal..

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...