30 July 2012

Raffel's & Kem Chicks

Kemaren gua ke Pacific Place sama bokap nyokap buat make voucher Raffel's yang pernah gua beli di livingsocial. Kebetulan pulang gereja lagi ga ada acara apa-apa. Dan kenapa kudu di Pacific Place? Pengen aja, hahaha. Gua jarang banget main ke Pacific Place. Pertama kali kesana bareng si pacar buat nonton Iron Man, itu juga hasil menang kuis. Trus beberapa kali kesana gara-gara ada kondangan di Ritz Carlton, kan masuknya lewat mall. Ke Pacific Place mah bikin sakit mata. Ga ada barang yang bisa dibeli. Ngeliat harganya aja uda pusing, hahaha. 

Untung pas nyampe, Raffel's-nya buka. Pengalaman buruk waktu di Ski Ya kemaren, takut keulang lagi. Tempatnya kecil banget, tapi ada dua lantai kalo ga salah. Lightingnya juga agak remang-remang gitu. Gua suka bingung ya sama restoran yang cahayanya remang-remang. Kalo makan kan lebih enak di tempat terang. Sistem pemesannya sama kayak di KFC dan sejenisnya, cuma makanannya dianter aja. 

Karena gua dateng pake voucher, menunya uda ditentuin. Dan karena gua beli vouchernya uda cukup lama, gua ga inget harganya berapa, hahaha. 

Lychee Ice Tea
Pertama kali nyoba rasanya agak mirip lemon tea, lama-lama malah kayak teh biasa.

Chocolate Milkshake
Enak dan ga terlalu manis, jadi minum banyak ga bakal eneg.

Cheddar Fries
Cuma kentang goreng biasa yang dilumurin keju, standard sih.

Chicken Breast Sandwich
 Rasanya lumayan, dagingnya lumayan tebel. Cuma kurang mayonaise doang.

Beef & Cheddar Melt Sandwich
Lumayan enak. Dagingnya berlapis-lapis, dan kejunya juga banyak banget.

Karena gua cuma beli voucher buat dua orang dan kita bertiga, jadi nambah order lagi.

Paket Bone-in Chicken
35.000 IDR
Ini menu yang bokap gua pesen. Ayamnya kurang enak, kayak ga ada rasa gitu. Soal ayam kayaknya emang ga ada yang ngalahin KFC deh.

Untuk burgernya, kayaknya masih jauh lebih enak Burger King. Tapi masih lebih enak lagi burgernya Mekdi. Tempatnya sih enak buat nongkrong-nongkrong, apalagi yang di Pacific Place ga gitu rame. Dulu pernah liat yang di Puri, rame banget euy.

Sebelum pulang, kita mampir dulu ke Kem Chicks. Berawal dari nyokap yang pengen beli pasta, jadilah kita masuk. Ini pertama kalinya gua ke Kem Chicks, hahaha. Banyak barang-barang impor dengan packaging menarik yang bikin gua gatel pengen beli. Cuma ya ngeliat harganya kudu mikir dua kali. Kayaknya cukup sekali deh gua belanja disini, biar menambah pengetahuan tentang supermarket aja, hahaha.

Belanja segini doang habis hampir 200rb. Belanja dikit di Kem Chicks sama kayak belanja segambreng di Hypermart atau Carefour, hahaha.

Raffel's
Pacific Place lt 4 unit 4-58
Jl. Jend Sudirman Kav 52-53
Telp (021) 5797 3169

4 comments:

  1. raffel menusut sih, kwalitasnya udah berkurang nich ^^~

    ReplyDelete
  2. itu pertama kalinya nyoba pit hahaha dan ga berniat buat nyoba lagi sih...

    ReplyDelete
  3. Dulu itu sebenernya Arby's. Arby's itu enak banget!... terus licensenya setau gue diputus, dan diganti sama Raffel's, yang menurut gue gak kalah harganya, tapi kualitasnya DROP! Dulu sih roast beefnya dagingnya tebel banget!

    Btw, gak bisa dicompare BK dan MC D sama Arby's. Arby's mestinya kelasnya di atas dua itu. Tapi sayangnya sejak jadi Raffel's, ya brantakan.

    ReplyDelete
  4. Oouuww gitu ya le, pantesan sepi ya. Sejak jadi Raffel's kayaknya bisa dicompare ama BK ato McD deh, secara masih enakan mereka bedua hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.