08 November 2018

Indomie Kekinian

Siapa yang uda pernah cobain indomie kekinian? Gua sebenernya uda lama cobain, tapi baru sempet diposting sekarang. Emang indomie apaan sih? Tak lain tak bukan adalah...indomie salted egg. Konon kabarnya, waktu baru dilaunching stoknya sempet abis dimana-mana. Tapi gua rasa ini strategi marketing deh, makin banyak yang bilang abis, makin orang penasaran, malah makin dicari. Gua sih ga nyari yang ampe gimana banget, cuma emang ga bisa dipungkiri kalo penasaran juga rasanya kayak apa.

Emang rejeki anak soleh ya. Beberapa waktu lalu dateng ke kondangan, souvenirnya indomie salted egg! Hahaha. Ga cuma satu doang, tapi ada dua bungkus, dan dua bungkus mie instant merk lain. Semuanya dimasukin ke dalam satu tas kain. Cuma pas gua dapet kayaknya hypenya uda mulai berkurang, soalnya gua liat di indomaret atau alfamart uda pada bertebaran. Tapi yang namanya penasaran ya, tetep aja dicobain, hahaha.

Indomie kekinian.

Nyaaaaaammmmm!

Rasanya gimana? Orang-orang bilang ada after taste yang bikin eneg, tapi di gua ga ada loh, rasanya ya enak-enak aja. Ga ampe yang enak banget, tapi juga ga ampe bikin eneg. Cuma ya emang cukup dicobain sekali aja, hahaha.

Dari semua varian rasa indomie yang aneh, gua lebih suka indomie sambel matah. Begitu nuang bumbunya aja uda kecium bau sambel matahnya, dan di mulut juga berasa banget. Rasanya juga enaaaaaaakkkkk banget, dan buat gua malah ga terlalu pedes loh. Pokoknya gua nobatkan indomie sambel matah ini sebagai indomie terenak kedua setelah indomie ayam bawang.

Indomie terenak kedua.

Jadi ngeces kan ngeliat beginian malem-malem.

Kalo mie instant kuah gua lebih milih indomie, terutama yang rasa ayam bawang, tapi kalo mie instant goreng, buat gua tetep ga ada yang bisa ngalahin mie sedap. Gua berasa mie sedap tuh lebih gurih, dan tentu micinnya lebih banyak, hahaha.

10 comments:

  1. anak"ku suka bangettt yang salted egg!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka, tapi ada yang bilang after tastenya bikin eneg...

      Delete
  2. Aku lom cobain yg salted egg sama sekali, emang jarang makan indomie skrg.. mikirin kalorinya sama kaya klo makan nasi. LOL. Paling suka mie instant goreng itu yg indomie bungkus putih sama indomie grg pedes, terenak. Yg supermie jg ada yg grg enak bungkusnya warna ungu itu jg mantep mienya kriting2. Kalo kuah ak sukanya sama ayam bawang, soto sama kari. Tapi dulu pas kecil suka bgt sm rasa kaldu pdhl gk ada minyak bumbunya. Aneh memang.. tp namanya indomie apa jg teteppp enak sih haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mie instant goreng aku lebih suka mie sedap, tapi kalo ayam bawang lebih suka indomie... betul...indomie apa aja juga enak sih hahahaha...

      Delete
  3. gw tetep nyarinya yg original mel. susah pindah ke lain hati :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga kalo disuruh milih, tetep lebih suka yang original hahahaha...

      Delete
  4. OMG Mel ko sama ya, sblm ending aku mikirnya klo goreng enak kan mie sedap deh, lah ternyata kamu juga yaa ;) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan kak... mie sedap goreng tuh kayak lebih enak dibanding indomie hahahaha...

      Delete
  5. mel kayaknya selera kita setipe. gw jg gak enek sama mie salted egg ini dan fans berat ayam bawang. dan suka bgt mie sambel matah! lo ud coba indomie aceh blm? itu enak bgttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss dulu kita... indomie aceh beloman nih... nanti gua cobain deh...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.