18 January 2012

Sushi Tei

Buat pecinta sushi pasti tau restoran Sushi Tei. Sushi Tei ini terkenal dengan sushinya yang enak banget. Dan memang dari sekian banyak restoran sushi yang pernah gua coba, Sushi Tei merupakan restoran yang paling enak. Makanya ketika disdus menjual vouchernya, tanpa pikir panjang langsung gua beli. Kemaren, kami datang membawa voucher tersebut.

Sushi Tei terdiri dari dua tempat, meja biasa atau sushi bar. Sushi bar itu ada sushi yang muter-muter kayak di film-film Jepang dan piring-piringnya bisa kita ambil dan harganya juga beda-beda.


Ini penampakan sushi barnya. Gua lebih suka sushi bar versi Shabu Slim, bangku dan mejanya tinggi jadi open kitchennya keliatan.


Dan ini makanan kami.

Unagi Roll
Harga aslinya 60.000 IDR sekian (lupa), tapi gua beli di disdus cuma 30.000 IDR sekian.
Unagi itu belut, dan ini asli enak banget.


Ebi Fried Mango
38.000 IDR
Menu lain yang kita pesan. Rasanya juga lumayan enak, ebinya garing-garing gitu. Dan saos mangonya juga berasa banget.


Salmon Temaki (kiri)
12.500 IDR

Tuna Salad Temaki (kanan)
12.500 IDR

Ini pertama kalinya gua makan temaki. Lumayan enak juga. Salmonnya seger banget. Tunanya juga berasa.


Ocha
Free
Entah kenapa ocha disini warnanya kuning-kuning gitu. Setau gua, ocha biasanya bening. Katanya sech uda dicampur beras apa gitu. Tapi karena gratis, jadi enak...hahahaha.


Sushi Tei

Central Park Mall
Shop unit No.L1 - 113, 1st floor
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 West Jakarta 11470
Telephone +62 21 56985276
Facsimile +62 21 56985276

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...