05 January 2012

Lie To Me



Cast :


Yoon Eun Hye : Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan : Hyun Ki Joon
Sung Joon : Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee : Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun : Yoo So Ran
Ryu Seung Soo : Chun Jae Bum

Sinopsis :

Gong Ah Jung, a level 5 Ministry of Culture official, gets entangled in a web of lies when she mistakenly lies that she's married to Hyun Ki Joon, a hotel manager from an affluent family. Their relationship is further complicated when Ki Joon's ex-fiancee and a close friend of his brother's, Oh Yoon Joo, reappears in his life.

Sumber dari sini

Review :

Serial pertama yang gua tonton di tahun 2012, dan langsung tamat dalam waktu 4 hari...hahaha. Cuma 16 episode. Untuk jalan ceritanya sendiri sebenernya sangat umum. Pria tampan kaya jatuh cinta sama gadis biasa, dan ah...ditambah kawin kontrak, tipe-tipe cerita Korea pada umumnya. Cuma bedanya, mereka ga tinggal satu rumah dan ga perlu nunggu ampe episode-episode akhir buat tahu kalo mereka saling suka, dan ga ada ibu dari pihak pria yang menentang. Alurnya juga tidak membosankan. Cuma gua ga suka sama karakter plin plan cowo dan cewenya. Pertama, cowonya yang plin plan. Belakangan, cewenya yang plin plan.

Untuk para pemain, kecuali Yoon Eun Hye dan Hong Soo Hyun, ga ada satupun pemain yang pernah gua tonton serialnya. Ini pertama kali gua nonton actingnya Kang Ji Hwan, si lead actor di serial ini. Actingnya ga jelek-jelek amat, tapi juga ga ampe outstanding. Tapi, he's such a good kisser...hahahaha. Hampir semua kissing scenenya very hot. Begitu juga dengan Yoon Eun Hye, she's a good kisser too. Chemistry mereka berdua disini dapet banget. Apalagi scene-scene waktu mereka mulai pacaran, demen banget ngeliatnya.

Untuk Yoon Eun Hye sendiri, ini memang bukan the best actingnya dia. Gua masih lebih suka actingnya dia di Coffee Prince, tapi setidaknya jauh lebih baik daripada Take Care of Young Lady. Dan disini dia cantik banget dengan rambut blondenya itu. Kang Ji Hwan juga sexy. Facenya sekilas mirip Park Shi Hoo. Gua akan cari serialnya dia yang sebelum ini.

Seperti kebanyakan serial Korea pada umumnya, Lie To Me juga menampilkan beberapa view negara Korea yang bagus banget. Pulau Jeju kayaknya jadi favorit para sutradara untuk mengambil gambar. Hampir beberapa serial yang gua tonton shooting di Pulau Jeju. Menonton serial ini mengingatkan gua dengan Secret Garden. Sama-sama punya lead actor orang kaya (yang satu punya hotel, yang satu lagi punya mall), sama-sama shooting di Pulau Jeju, dan cowonya sama-sama naksir sama gadis biasa.

Serial ini bukan tergolong bagus banget menurut gua, tapi masih layaklah ditonton untuk sekedar hiburan. Ratingnya sendiri di Korea agak kurang bagus sech, dan waktu SBS Drama Awards kemaren, serial ini ga dapet penghargaan satupun. Scriptwriternya pun sempat ganti. Tapi buat, setidaknya ceritanya masih lebih bagus daripada My Princess.


Ini kiss scene di ep.6. Kissing pertama mereka.



Ini kiss yang dikenal dengan nama "cola kiss" remind me of the "foam kiss" in Secret Garden



paling suka soundtracknya yang ini


ganteng yak...hehehe

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.